Ford v Ferrari, Karena Kalah Voting….

Udah pada nonton Frozen II belum?

Sudah ya?

Saya belum…..

Harusnya sih kemarin saya nontonnya, tapi gara-gara kalah voting sama tiga jagoan di rumah, akhirnya keinginan saya nonton Frozen harus ditunda sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan, dan ancer-ancernya sih bakal bisa nonton ini nanti kalo filmnya udah muncul di TV 🙈.

Inilah gara-gara tiga cowok ini anti banget sama Frozen….hiksss….

Aslinya mereka anti sih memang sama film-film yang too girly atau too princessy, tapi ya kalo demi supaya saya ada temennya, maka yang model-model kayak Aladdin suami masih ok-lah (anak-anak sih tetep ogah ya….wkwkwkwkwk). Bahkan Cinderella pun asalkan yang live action masih maulah dia, demi saya. Tapiiii kalo udah Frozen dan modelnya kartun kayak gini pula, maka benerlah dia angkat tangan. Gak sanggup katanya….hahahahaha…. Ya sudahlah, akhirnya saya mengalah. Mau gak mau ngikutin mau mereka yang pengen nonton Ford v Ferrari. Huh, dasar cowok! 😅

Untunglah Ford v Ferrari ini filmnya keren banget, jadi saya gak perlu pake acara nyesel udah ngikutin selera mereka 😁.

Sebenarnya sih memang cuma dengan ngeliat dua pemain utamanya aja udah cukup ya ngasih indikasi kalo film ini film yang bagus. Matt Damon gitu lho, perasaan saya gak pernah deh nemu filmnya dia yang gak bagus. Pasangan mainnya sama Christian Bale pulak yang dari jaman remaja aja aktingnya udah wow banget, maka cocok lah, kedua aktor watak yang gak perlu jadi ‘ganteng’ dalam tokoh-tokoh yang mereka perankan, bertemu dalam satu film, udah cukup jadi jaminan mutu kalo filmnya bakal bagus. Karena itu, walo sebenarnya saya lebih kepengen nonton Frozen, tapi tetep aja sih, ketika pada akhirnya harus nonton film ini karena kalah voting, maka dari awal pun dengan melihat siapa aktornya saja saya sudah tau kalo saya gak akan menyesal. Dan ternyata bener lho, bahkan bagi saya yang tidak begitu suka dan paham sama otomotif, it turned out that I enjoyed the movie much more than I anticipated.

Trus kalo untuk anak-anak sendiri bagaimana?

Mereka berdua sih seneng banget sama film ini, apalagi karena mereka tau kalo film ini berdasarkan pada kisah nyata maka mereka berdua bener-bener memberi perhatian sepanjang film biar bisa ngerti dengan jalan ceritanya. Dan untuk memberi perhatian itu gak sulit kok karena film ini jalan ceritanya dikemas dengan sangat menarik, sama sekali gak membosankan bahkan termasuk untuk si adek yang masih 6 tahun.

Gak hanya jalan cerita yang menarik, tapi teknik pembuatan filmnya juga keren. Kabarnya sih mereka bikin film ini sedetail mungkin, bahkan termasuk untuk suara mobilnya pun mereka gak pengen ada celah sedikitpun sehingga mereka berusaha pokoknya bagaimanapun caranya sampe bisa dapat suara raungan yang persis sama dengan raungan asli dari Ford GT40 dan Ferrari Testa Rossa. Wow…. luar biasa idealisnya ya.

Film yang berdasarkan pada fakta sejarah dengan penulisan yang membuat jalan cerita menjadi sangat menarik (serta ending yang benar-benar realistis), teknik pembuatan yang keren, dan masih ditambah pula oleh akting dari semua aktor yang kalo saya bilang gak ada celanya, memang bener-bener bikin film ini lebih dari layak untuk ditonton.

Kalau ditanya apakah film ini udah cocok ditonton sama anak-anak kecil seumuran si abang dan si adek, maka jawab saya sih cocok-cocok aja, karena di film ini gak banyak kekerasan dan karena anak-anak mengerti jalan ceritanya maka mereka juga mengerti alasan kekerasan itu terjadi. Kalo untuk adegan dewasa juga bisa dibilang gak ada, cuma ada mild flirtation between married couple yang gak asing terjadi di rumah kami sendiri, so yeah, all is fine lah 😘.

Jadi, buat temen-temen yang belum nonton Ford v Ferrari, saya bener-bener rekomendasiin buat nonton film ini. Jaminlah akan puas hingga akhir menikmati film ini. Dari banyak orang yang DM ke saya sehabis saya taro ‘review’ singkat soal film ini di IG story serta FB story saya, gak ada satupun yang bilang kalo film ini jelek, sebaliknya semua ikut mengiyakan kalo film ini baguuuss 😍.

Muka bahagia abis puas nonton film bagus 😁

3 respons untuk ‘Ford v Ferrari, Karena Kalah Voting….

  1. Agree, Mba.. Film ini bagus dan aku juga ga nyesel ikut selera pasanganku.. 😊 padahal pas nonton clueless ttg jalan ceritanya. sampe setelah pulang nonton, sempatin browsing siapa sih Carroll Shelby, siapa sih Ken Miles… 😅

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s