Hubby’s 39th Birthday

Wow…. gak kerasa, tahun ini pak suami udah memasuki tahun terakhirnya di usia 30-an. Tahun depan udah mo kepala 4 aja dia 😁. Puji Tuhan…. Saya kenal suami dari sejak usianya 25 tahun, itu berarti udah 14 tahun usianya dia lewatkan bersama saya 😍. Puji Tuhan banget, kiranya kami diberkati Tuhan dengan umur yang panjang penuh damai sejahtera, supaya bisa sama-sama sampai tua, menyaksikan anak cucu hidup dalam penyertaan Tuhan. Amin 😘.

My birthday man 😍

Untuk merayakan ulang tahun pak suami kali ini, kami menginap semalam di Novotel. Sebenarnya sih nginap di sini bukan murni karena ulang tahun pak suami aja, tapi juga karena acara Kumon ASF 2019 turut diselenggarakan di hotel yang sama, dengan tanggal pelaksanaan yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun pak suami, yaitu 3 November. Nah, mengingat tanggal itu jatuhnya di hari Minggu sementara Senin pagi suami harus sudah kembali ke tempat tugasnya di Jakarta, maka kami check in di Novotel hari Sabtu dan check out di hari Minggu setelah acara Kumon ASF berakhir. O ya, jadi keingetan kalo dulu pas ulang tahun saya yang ke 35 kami juga nginep di hotel ini 😁.

Asal nginep di hotel aja ya dek, senengnya bukan main πŸ˜…

Sore itu, sehabis check in, kami nemenin si abang latihan bersama tim acara Kumon, trus kelar dia latihan kami langsung siap-siap buat berenang.

Berenang di hotel ini cukup asik karena kolamnya lumayan luas dan desain hotelnya yang bikin kita ngerasa kayak lagi liburan di luar kota. Sayang, sore itu kondisi kolam agak lebih rame dari biasanya, jadi kenyamanannya agak berkurang…dikit sih tapi 😁.

Selagi kami berenang, para staf hotel terlihat sibuk nyiapin dinner set bertema Halloween di pinggir kolam. Iseng-iseng suami nanya ke stafnya, ternyata malam itu bakal adaΒ  Halloween BBQ Dinner dengan konsep all you can eat dan mereka masih membuka reservasi kalo kami pengen ikutan. Suami pun langsung nawarin saya untuk dinner di sini aja karena dilihat dari suasananya kayaknya bakal asik menikmati malam di situ, apalagi mereka ada paket yang udah plus wine, walo hanya segelas doang….hehehe…

Kelar berenang, kami masih duduk-duduk di resto deket kolam sambil minum dan ngemil. Abis itu balik ke kamar, mandi, dan siap-siap buat makan malam.

SekitarΒ  jam 7 kami turun lagi ke area kolam. Puji Tuhan, saat itu masih sepi karena tamu yang lain belum pada datang, yang mana itu artinya kami gak perlu antri buat milih hidangan dan gak perlu menunggu terlalu lama buat hidangan pilihan kami selesai di BBQ booth. Kelar pilih-pilih hidangan yang terdiri dari berbagai ragam ikan laut, ikan air tawar, udang, sosis, dan aneka macam bakso, sambil nunggu semuanya selesai dipanggang, kami pun foto-foto.

Puji Tuhan, suasana malam itu terasa asik banget, berasa kayak yang bener-bener lagi liburan di luar kota 😁. Udah gitu, mungkin karena pengaruh malam itu Palembang bakal diguyur hujan deras setelah sekian bulan berada di musim kering bercampur musim asap, maka angin malam itu terasa sangat sejuk, jauh berbeda dari malam-malam sebelumnya yang selalu terasa gerah dengan bau asap yang pekat. Angin yang segar malam itu bikin perasaan jadi tambah rileks. Mana makanannya enak, banyak pilihan, makan santai sambil diiringi live music, dan dinikmatinya pun bareng suami serta anak-anak tersayang, komplit deh perasaan rileksnya 😁.

Sayang, kekomplitannya agak sedikit berkurang, karena rasa wine-nya yang kurang enak…wkwkwkwkwk…. Kami bilang kurang enak karena rasa asamnya terlalu dominan alias gak balance dengan rasa manisnya πŸ˜….

πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

Setelah hari semakin malam, kami pun menyudahi acara makan malam kami saat itu apalagi karena kami masih ada keperluan buat balik ke rumah bentar.

Sebelum balik kanan, foto-foto lagi lah dulu 😁

Dan di jalan menuju rumah itulah, Palembang diguyur hujan deras. Duh, seneng banget liatnya. Sampe kami kembali lagi ke hotel dari rumah pun, hujannya masih tetap deras banget, bikin tidur tambah nyenyak deh! 😁.

Esok paginya kami bangun, sarapan, trus siap-siap buat menghadiri acara Kumon ASF 2019 yang diselenggarakan di main hall hotel ini. Kelar acara Kumon itu, kami check out, singgah makan bentar, trus pulang ke rumah.

Di rumah, istirahat bentar trus lanjut siap-siap buat ke gereja sore.

Pulang gereja, kelar makan malam, kami pun tiup lilin sertaΒ berdoa sebagai acara inti perayaan ulang tahun pak suami.

Seperti yang terlihat, meski sangat sederhana dan hanya kami saja, namun wajah kami berempat semuanya penuh kebahagiaan, karena memang itulah yang kami rasakan. Bahagia karena suami diberikan Tuhan usia yang baru, bahagia karena bisa merayakannya bersama, dan bahagia karena semua yang Tuhan buat di keluarga kecil kami. Puji Tuhan…terima kasih Tuhan. Buat pak suami, sekali lagi selamat ulang tahuuunn… Allah Tritunggal kiranya menyertaimu dalam segala hal hingga apapun yang kau kerjakan semuanya membawa kemuliaan bagi nama Tuhan. Amin!

Thank you, God, for this family πŸ’–

2 respons untuk β€˜Hubby’s 39th Birthday’

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )