Perfect

Sebenarnya pagi ini saya berencana ngelanjutin cerita soal liburan kami kemarin (ini masih banyak banget ceritanya…hahahaha… Luar biasa memang. Liburnya kepanjangan sih, jadi ceritanya juga banyak πŸ˜…) sambil juga nerusin kerjaan nyelamatin foto-foto yang di-host di TinyPic (so far, saya udah nyelamatin foto dari 48 posts, udah lumayan banyak, tapi yang belum selesai masih lebih banyak lagi….wkwkwkwkwk…gak apa-apa, harus tetap semangat pokoknya! πŸ’ƒ). Tapi, berhubung kemarin ada cerita lucu soal si adek, saya jadi pengen cerita soal itu dulu, karena yang kayak gini-gini mah musti cepet-cepet diceritain sebelum kelupaan πŸ˜….

Pagi ini, pengen cerita soal si bocah ganteng lucu pinter dan gak bisa diem ini 😁

Jadi ceritanya, kemarin kan kelas piano privatnya si adek. Nah, waktu gurunya datang, si adek tuh masih tidur dan setelah bisa dibangunin pun dia masih agak-agak ngantuk gitu. Maklum sih, karena dia masih dalam pengaruh obat setelah beberapa hari sebelumnya sempat sakit.

Ini waktu saya bawa ke dokter beberapa hari lalu, keliatan kan matanya agak bengkak dan sayu karena kurang enak badan, tapi anak ini mah bawaannya ceria jadi ya gitu deh, walo demam sampe 39dercel pun dia masih bisa tetap ceria dan aktif.

Walo masih agak ngantuk, tapi dia masih tetep mau les. Syukur lah gurunya juga baik dan sabar banget jadi bisa menyesuaikan dengan kondisi si adek yang masih terkantuk-kantuk. Belajar dikit, stop dulu buat makan kue. Lanjut belajar lagi, stop lagi buat minum. Belajar bentar lagi, stop lagi buat ngobrol ato ngeliat video. Pokoknya segala macamlah dibuat sama gurunya supaya si adek bisa tetep belajar dan target belajar hari itu bisa tercapai. Karena banyak jedanya, total jam belajar jadi hampir dua jam sementara seharusnya sekali pertemuan hanya 1 jam aja. Syukurlah gurunya baik dan sama sekali gak hitung-hitungan yaaa… 😁. Puji Tuhan…

Nah, satu kali waktu mereka lagi-lagi break,Β  gurunya nunjukin video muridnya yang lain yang lagi main piano. Muridnya itu cewek, seumuran dengan si adek, masih sama-sama TK, tapi si anak cewek ini udah masuk buku 3, sementara si adek masih buku 2 gara-gara sempat break les piano selama dua bulan sepanjang libur kemarin.

Ngeliat video si anak cewek itu, si adek tuh langsung antusias banget, segala ngantuknya seketika hilang trus langsung nanya namanya siapa, kelas berapa, sekolah di mana, macem-macemlah yang dia tanya.

Sehabis jawabin pertanyaan-pertanyaan si adek, gurunya nanya ke dia, “How do you think about her, do you think she’s beautiful?*gurunya memang ngajar pake bahasa Inggris, karena dia juga lulusan sekolah musik dari luar jadi udah lebih biasa ngomong Inggris. Cocoklah sama si adek 😁*

Trus si adek dooong, dengan semangatnya dia jawab, “Yes, she’s beautiful. She’s perfect!

Howaaaaa!!!

Jangankan gurunya yang lagi ada di samping dia ya, saya aja yang lagi di ruang kerja di atas sambil serius ngerjain blog, ikutan surprise pake banget denger jawaban si adek.

Respon saya dan gurunya langsung, “Hoooo!!!! Oh my God!!”, trus abis itu kami sama-sama ngekek… Hahahaha…. Astaga, deekkk!!!!!

Udah selesai ketawa, baru gurunya nanya lagi, “Who taught you to say perfect about a girl? Your dad?

Jawaban si adek,Β “No! Nobody taught me. I just knew it by myself.”

Howaaaa!!! Anak ini lah memang bener-bener!

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Gak berhenti sampe di situ, gurunya pun masih nanya lagi gimana perasaan dia karena si cewek itu udah buku 3 sementara dia masih buku 2.

Jawaban si adek selanjutnya malah bikin lebih surprise lagi.

“I’m only fine. Lady’s first.”

Buahahahahaha!!!!!

Darimana anak ini belajar jadi gentleman???? Hahahahahaha…

Aslilah, saya dan gurunya bener-bener dibikin ngakak sama anak ini. Lebih lucu lagi karena sewaktu kami berdua terkaget-kaget dilanjut terngakak-ngakak karena jawaban dia, dia sendiri malah cuma diam seolah-olah jawaban dia itu memang udah seharusnya begitu.

Duh dek…dek…

🀣🀣🀣🀣

Buat saya, jawaban si adek itu justru lebih bikin kaget, karena si adek ini orangnya kompetitif banget, tiba-tiba dia bisa ngalah kayak gini kan bener-bener aneh bin ajaib, kayak si cewek itu yang istimewa banget, padahal kenal juga gak…hahahaha…. Deeekk…dek…ada-ada aja kamu, ah!

Tapi terlepas dari cewek itu beneran perfect ato gak, buat mama adek juga selalu perfect kok. Bahkan ketika adek lagi cranky dan marah-marah sampe bikin tanduk mama keluar 10 pun, tetep aja buat mama adek adalah pemberian Tuhan yang sempurna buat mama, papa, dan abang.

Apalagi kalo liat kamu tidur gini, dek….

Duh, berbunga-bunganya hati mama, nak….

Bunganya lebih banyak dibanding bunga yang bertaburan di sprei mama itu….

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Dan memiliki abang dan adek di hidup mama, buat mama itu adalah salah satu bukti sempurnanya kasih Tuhan di hidup mama…

Puji Tuhan banget mama punya kalian berdua di hidup mama. Melihat kalian, membuat mama selalu melihat definisi dari sesuatu yang perfect 😘.

Love you both, so…soo…very much!

6 respons untuk β€˜Perfect’

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s