Movie Date With Your Spouse Is Important…

Especially when you only can have it once in ten years…………..

不不不不不不

Akhirnya yaaa….setelah sepuluh tahun punya anak, baru kali ini saya dan suami bisa dan mau nonton berdua aja….

Demi Aladdin…

Kisah Aladdin adalah memang dongeng dari Disney yang paling saya favoritkan dari sejak masih kecil. Kenapa jadi paling favorit saya? Sebenarnya bukan karena ceritanya, tapi karena Princess Jasmine-nya. Iyaa…mungkin beda ya dari kebanyakan orang, Disney Princess favorit saya justru adalah Princess Jasmine karena menurut saya dia agak beda dari tipikal princess lainnya. Pembawaannya lebih berani dengan wajah yang eksotis, dan tentu saja dibanding yang lainnya dia adalah putri yang paling seksi . Karena itu, begitu tau kalo di tahun ini live-action-nya bakal keluar, saya udah langsung rencanain untuk nonton berdua dengan suami. Kalo live-action lain dari Disney, saya masih gak apa deh nonton bareng temen, tapi kalo udah Aladdin…haduh, rasanya udah mesti dan harus nontonnya sama suami mengingat betapa spesialnya kisah Aladdin buat saya.

Puji Tuhan, tadi malam akhirnya keinginan saya itu bisa keturutan juga . Asli, saya bahagia banget lho, pemirsa . Anak-anak gimana? Apa mereka gak protes papa-mamanya gak ajak-ajak mereka nonton? Puji Tuhan anak-anak ngerti kok kalo film Aladdin memang bukan untuk anak-anak, jadi gak ada masalah buat mereka tinggal di rumah (sambil main PS) selagi papa-mamanya kencan berdua…hehehehe….

Buat nonton semalam, saya ambil tiket Velvet di CGV Social Market, seperti yang saya bilang di sini, tempat ini memang favorit kami buat nonton. Syukurlah saya beli tiketnya udah dari beberapa hari sebelumnya ya, karena begitu saya cek lagi di hari Kamis siang, ternyata tiket di teater Velvet yang sesuai dengan jam pilihan saya udah penuh aja .

Sekitar jam 6 sore saya dan suami berangkat dari rumah. Sebelum jalan foto dulu, karena bisa nge-movie date kayak gini tuh bisa dibilang langka buat kami, jadi kudu diabadikan dong yaaa momennya .

Tiba di Social Market, karena masih ada waktu sebelum teater dibuka, kami singgah buat makan dulu di Common Ground.

Cuma orangnya aja yang foto ya, makanannya gak difoto karena kelupaan saking asiknya ngobrol berdua.

Selesai makan, kami pun naik ke CGV yang letaknya di lantai paling atas gedung Social Market dan yaaayy tibalah waktunya buat kami nonton berdua .

Puji Tuhan, filmnya bagus yaaaa dan suami juga sukaaa. Salut deh buat Disney yang berhasil bikin cerita klasik jadi sebagus ini.Yang paling kami suka di film ini adalah twist yang mereka bikin jadi ending-nya agak-agak tak terduga (walo bisa ditebak juga sih). Selain itu, penggambaran Princess Jasmine di sini lebih berani dibanding cerita aslinya. Keren deh karena emansipasi wanita bener-bener ditekankan di live-action ini. Selebihnya, soal animasi, koreografi, dan soundtrack, kalo Disney mah gak perlu lagi dipertanyakan ya. Udah pasti bagus! .

O ya, si Naomi Scott walo awalnya banyak yang protes karena dianggap kurang seksi serta eksotik buat jadi Princess Jasmine, ternyata cocok-cocok aja kok jadi Princess Jasmine. Yang kurang seksi menurut saya justru adalah bajunya…hehehe… Tapi gak apalah, menurut saya dengan desain baju seperti yang di live-action ini, maka film ini akan lebih mudah diterima di mana-mana. Kuatirnya malah kalo pake desain baju yang persis kayak baju Jasmine di kartunnya, malah gak boleh ditayangkan lagi di Indonesia. Kan rugiiiii.

Yang pasti puji Tuhan, saya puas banget nonton film ini. Udahlah ceritanya bagus, menyenangkan buat ditonton, temen nontonnya suami sendiri pula. Asik rasanya bisa nonton sambil senderan di bahu suami…hehehe…. Sebenarnya biasanya juga walo nonton bareng anak-anak, saya dan suami tetep duduk terpisah sih dari mereka. Tapi kan beda ya, kalo ada bawa anak-anak, gimana pun juga masih akan kepikiran untuk ngecek mereka di kursi sebelah, sapa tau mereka perlu sesuatu. Entahkah minumannya tumpah. Atau malah pengen ke toilet. Nah, kalo hanya bener-bener berdua gini, kami gak perlu mikirin apa-apa dan yang perlu kami lakukan adalah menikmati momennya saja. Dibilang serasa seperti masa pacaran dulu ya gak juga….. Karena sekarang terasa jauh lebih membahagiakan dibanding masa pacaran dulu .

Kalau teman-teman, terutama yang udah menikah dan punya anak, seringkah nonton berdua aja bersama pasangannya? Atau sama juga seperti kami yang kejadian bisa nonton berdua gini baru terjadi sekali dalam 10 tahun?

Iklan

6 respons untuk Movie Date With Your Spouse Is Important…

  1. aku and hubby termasuk yg sering ngedate nih Lis, entah nonton bedua or sekedar minum kopi sore, mungkin krn merasa aman anak2 ada nyokap bokap yang jagain di rumah kali ya… tapi beberapa bulan belakangan sering pegi segambreng deng satu rumah di angkutin terakhir nonton avengers yang 180 menit ituh hehehe.

  2. Movie date with husband memang important, Lis. Unfortunately buat orang kayak aku yg tinggal di LN tanpa helpers and family, gak mungkin tinggalin anak2 untuk ke bioskop hehe. But we have our movie date di rumah, pas weekend, saat anak2 udah tidur. Malah lbh enak sambil nyemil apa yg tersedia di pantry termasuk nyemilin martabak manis hahaha. Lbh asoy daripada di bioskop deh.

    Btw, Aladdin itu PG rated sih. So it’s okay to bring your kids as long as you give out guidance.

    1. Kalo movie date di rumah sll sih Le, tiap suamiku pulang kmi pasti nonton berdua stlh anak2 tidur, cuma ya itu rasanya beda aja klo sekali2 nontonnya di luar dan cm berdua aja. Kerasa istimewa krn jarang2 baru bisa gitu .

      Kalo PG rated itu kayaknya cuma di amrik dan di sono, Le, kalo di sini sih ratenya R13, jd mmg bkn untuk anak2 dan ditambah anak2ku jg gak mau diajak nonton Aladdin, mereka tau itu cerita putri2an jd gk tertarik .

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s