Renovasi Dapur #3 : A Snap Of My Magenta Kitchen

Jadi ceritanya pemirsa, tadi sehabis nulis tentang anak-anak dan Kumon di sini, iseng-iseng saya cek komentar (yang makin ke sini makin sepi aja yak πŸ˜€ , padahal jumlah akses nambah terus, tapi komentar makin berkurang aja…aaakkk..dunia blog memang udah gak serame dulu lagi πŸ˜€ πŸ˜€ #salahkaninstagram πŸ˜› ). Nah, salah satu yang saya cek tuh adalah yang masuk ke spam. Tadi jumlahnya udah sampe ratusan aja, trus karena saya lagi kurang kerjaan, saya cek dong satu demi satu halaman komentar spam-nya, eh ternyata ada komentar ‘bersih’ untuk cerita tentang renovasi dapur #2 yang nyasar dianggap sebagai spam. Syukurlah ya, tadi itu saya ga main langsung empty spam aja, karena komentarnya ini panjang dan termasuk bagus.Β  Langsunglah saya un-spam trus saya approve.

Trus gara-gara komentar itu, saya jadi baca lagi tulisan soal renovasi dapur itu dan barulah saya sadar kalau ternyata cerita tentang renovasi dapur itu sudah dari tahun 2017 dan sampai sekarang belum saya lanjutkan. Alamaaaakkk!!!

Memang sebelum-sebelum ini udah ada beberapa teman sih yang nanya, kapan cerita soal dapurnya mau saya lanjutkan, tapi kemarin-kemarin itu belum begitu saya pikirkan. Sejujurnya memang, antusiasme saya cerita soal dapur agak-agak berkurang setelah saya udah punya IG khusus urusan perdapuran @blessed.kitchen . Yah, walaupun di situ juga kebanyakan isinya menu masak dan masakan, tapi sekali-sekali ada juga saya cerita soal detail dalam dapur yang meski sedikit tapi rasanya udah cukup membantu saya melepaskan hasrat cerita soal si dapur magenta yang mentereng itu hingga akhirnya keinginan untuk nulis di blog pun berkurang. Duh, memang lah IG ini yaaa betul-betul mengalihkan dunia perblogingan banget….. :mrgreen: . Heran kenapa bisa begitu ya, semakin banyak yang pake IG, semakin sedikit yang pake blog. Padahal kalau dipikir-pikir, kita kalo perlu informasi yang detail masih browsing juga dan masih seringΒ  nyasar di artikel yang ditulis di blog kan ya, jadi sebenarnya sayang memang kalo informasi yang berguna cuma disimpan di IG atau FB aja.

Setelah membaca ulang tulisan dari tahun 2017 itu, barulah saya ngerasa kangen menulis tentang dapur lagi di sini. Tapi sayang, sore ini waktu saya terbatas banget karena bentar lagi saya udah ada urusan keluar rumah lagi. Namun meski begitu, rasanya sayang kalau sekarang saya gak segera memulai untuk melanjutkan cerita soal dapur kami. Ditunda lagi nanti malah semangatnya hilang lagi. Akhirnya saya pun memutuskan kali ini meski gak cerita detail tapi pengen nampilin foto dapur yang udah jadi. Satu aja dulu fotonya, anggap sebagai permulaan dan post ini untuk menjaga semangat saya menulis tentang dapur tetap ada.

Jadi, setelah persiapan yang panjang yang berbusa-busa saya ceritakan di sini, bagaimana hasil akhir dapur kami?

Tadaaaaaa…!!!

Cakeeeeppp kaaannn πŸ˜€

Warnanya itu lho, bikin hati cerah ceria senantiasa tiap masuk dapur πŸ˜€

Gak cuma warna dan modelnya yang keturutan hati, tapi fungsinya juga, luar biasa memuaskan. Puji Tuhan, memang gak sia-sia ya pemirsa persiapan yang matang sampe bikin makalah 18 halaman demi dapur ini…hihihihi…

Detailnya menyusul yaaa.. Satu per satu bagian akan saya bahas secara tajam dan terpercaya pokoknya. Doakan, per senin depan saya udah bisa mulai ngelanjutin cerita soal dapur ini lagi. Amiiiinnn!

Iklan

7 respons untuk β€˜Renovasi Dapur #3 : A Snap Of My Magenta Kitchen’

  1. Hi Mba Allisa, udah lama ga komen, sekarang jadi pengen komen ngelihat dapurnya yg tjakeeeppp banget.. πŸ˜„ aku udah ngikutin blog nya Mba lama banget dan sebenarnya salah satu yg ditunggu2 adalah kelanjutan cerita soal renovasi dapur itu.
    Akupun sekarang lg proses mencari2 vendor dan desain kitchen set untuk apartemen. Believe it or not, blog nya Mba soal renov dapur itu n IG nya Mba yg blessed kitchen yg aku baca bolak balik, diresapi, dibaca ulang… duh kayak belajar buat skripsi aja.. 😁

    Jujur aku penasaran banget soal makalah nya yg 18 hal itu Mba.. hahaha.. mau ngikutin tapi kok aku terlalu malas untuk ngukur satu persatu printilannya.. πŸ˜†πŸ˜‚ ayo Mba semangat nulis lagi. Terpaksa rencana renov kitchen set aku mundurin deh, nunggu Mba Allisa nulis di blog dulu.. 🀣

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s