Weekend With Ant-Man & The Wasp and The Superman!

Weekend yang lalu (bukan weekend yang barusan, tapi dua weekend sebelumnya (penting yak dijelasin? 😛 )), kami sekeluarga nonton Ant-Man & The Wasp. Sebenarnya sih gak rencana mo nonton, cuma pas lagi belanja mingguan, suami tiba-tiba bilang pengen ajak anak-anak nonton. Trus saya ingat kan kalo Ant-Man lagi tayang dan pas pula suami udah nonton sebelumnya sama rekan-rekan kantornya jadi bisa mutusin apakah film itu bisa ditonton sama anak-anak ato gak. Kalo menurut suami, film ini tuh film lucu-lucuan aja. Kekerasannya minim, adult material pun minim banget. Jadi ya udah deh, kami putusin habis belanja di Diamond PTC, balik rumah bentar buat naro belanjaan, trus langsung jalan lagi ke Palembang Icon buat nonton.

Habis belanja, sempat singgah makan dulu baru pulang buat naro belanjaan

Puji Tuhan anak-anak hepi nonton film ini, soalnya lucu-lucu banget sih, apalagi pas di bagian Baba Yaga-nya, bener-bener bikin mereka berdua ngakak sengakaknya 😀 . Cuma ya, walo hepi, tapi tetep aja si adek maunya nonton sambil dipangku mama. Anak ini mah memang dari dulu tiap kali nonton selalu cuma  buang-buang tiket kursi aja karena gak pernah mau duduk di kursi dia sendiri, maunya nempeel aja sama mama 😀

Anak bayiiii 😀

Filmnya sendiri ya gitu deh, seperti biasa konyol dengan akhir yang menggantung (bakal nyambung kayaknya ya sama Inifinity War) dan bener kata suami, adult material-nya minim, jadi masih nyaman lah ditonton sama anak-anak. Cuma, walopun mereka suka sama film ini, tetep aja sih mereka gak terlalu impressed sama Ant-Man, mungkin karena memang kurang keliatan hero-nya kali ya 😀 .

Itu cerita weekend sama Ant-Man, kalo sama Superman-nya mana??

Nah, ini dia Superman-nya…

Superman kami yang pake baju putih itu ya…hehehe… Dia orang yang selalu bisa kami andalkan, yang selalu ada buat kami tak peduli dia jauh atau dekat. Saya selalu bahagia setiap kali ngeliat foto-foto dia berinteraksi dengan anak-anak, makanya fotonya saya taro banyak di sini 😀 . Semoga sampe kapanpun dia tetap jadi Superman kami yang tersayang :D. Selamat hari Senin!

 

 

Iklan

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s