Backstreet’s Back Alright!

Kemaren pagi-pagi saya dapat notifikasi dari YouTube. Awalnya gak terlalu saya perhatiin karena mikirnya paling-paling soal Star Wars lagi, karena anak-anak saya memang ngikutin segala channel tentang Star Wars dan akhir-akhir ini teaser untuk episode IX-nya kan lagi pada beredar, jadi beberapa kali saya dapat notifikasi dari YouTube soal teaser baru yang muncul. Sampe kemudian udah saya senggang, barulah saya baca bener-bener notifikasinya dan surprisesurprise….ternyata bukan soal Star Wars, tapi soal Backstreet Boys yang ngeluarin…. klip baru…….??

Antara percaya gak percaya, saya ikutin link-nya. Dan ternyata bener, pemirsa, itu lagu plus klip baru dari Backstreet Boys!!! Awwwww!!! After all these years ya, akhirnya mau juga mereka bikin lagu baru. Udah lumayan lama lho dari yang terakhir kali, genap sudah 5 tahun mereka gak punya lagu apalagi klip baru, jadinya kan gak heran kalo fans berat mereka (kayak saya) udah kangen pake banget. Makanya bahagia sekali pas genap 25 tahun ternyata mereka ngeluarin lagu baru lagi. Sudah gitu yang bikin saya tambah hepi ya, di klip nya itu lho, duh masih aja mereka nge-dance kayak muda dulu, masih enerjik banget padahal udah pada jadi bapak-bapak lho itu πŸ˜€ . Saking senengnya, klip mereka sampe saya puter lagi…lagi…dan lagi. Bener-bener deh kalo udah soal Backstreet Boys, saya kembali jadi seperti fan girl yang gak ada puasnya. Dan memang kok rasa suka saya sama mereka dari dulu sampe sekarang gak pernah berkurang bahkan makin ke sini makin salut, that maybe because no other boy bands like them and because from time to time (and it’s definitely not a short journey of time) they continue to prove that they are the best πŸ™‚ .

Kalo dulu, saya senang banget sama mereka sekadar karena lagu-lagu mereka memang bagus, suara mereka semua juga kualitasnya oke (semua nyanyi lho ya, gak ada yang cuma jadi backing vocal doang πŸ˜€ ), klip-klip mereka selalu keren banget sampe bikin frustasi karena jaman itu bukannya bisa nikmatin klip semudah sekarang karena kudu nunggu ditayangin di acara musik di TV, dan tentu saja saya jadi fans berat Backstreet Boys karena mereka semua secara tampang dan gaya keren. Ya jaman itu, mana ada sih cewek yang baru beranjak remaja yang gak drool over Nick Carter dengan rambut pirang dan mukanya yang cute banget itu? Hihihihi…..

Tapi seiring perjalanan waktu dan saya serta mereka juga tambah dewasa, saya bisa lihat kalo kualitas mereka jauh melebihi dari apa yang bisa saya lihat dulu.

25 tahun berlalu dan mereka masih tetap solid. Ini satu hal yang bukannya gampang ditemuin. Ya lihat aja boy band lain dari era mereka, satu per satu sudah berguguran dan boy band yang baru-baru pun gak ada tuh yang bisa tahan lama kayak mereka. Dan meski mereka gak seaktif dulu untuk ngeluarin album, klip, atopun tur tapi mereka masih terus ada dan secara berkala masih ngeluarin lagu baru biasanya pas tahun-tahun istimewa, seperti terakhir 5 tahun lalu buat ngerayain 20 tahun mereka bareng-bareng.

Kalo dilihat ya, solidnya mereka bukan karena mereka semua adalah cowok-cowok baik yang gak bermasalah di kehidupan pribadi. Mereka ada juga masalahnya kok, kayak Nick dan AJ yang pernah terlibat narkoba, tapi gak ada tuh ditendang keluar sama temen-temennya, sebaliknya malah tetep di-support (terutama sama Kevin, the best big brother in boy band history ever!) supaya bisa keluar dari masalah mereka.

Karena tetap solid dan tetap berusaha aktif itu, makanya gak heran kalo dari sejak dulu sampe sekarang Backstreet Boys tetep jadi boy band dengan penjualan tertinggi di dunia, One Direction mah lewat jauh yak…hahahaha…

Dan tambah salutnya lagi, mereka lima-limanya pada nikah baik-baik dan lima-limanya juga punya anak setelah menikah resmi. No offense, tapi buat saya hal ini penting banget, hehe, karena itu artinya mereka memutuskan untuk punya anak setelah bener-bener yakin dulu dengan pasangan mereka dan gak asal sembarangan aja menghasilkan keturunan. They are the real definition of cool kids turn into good hot daddies.

They are my childhood band and they’re still my adulthood band.

Kalo ada yang penasaran sama klip baru mereka, ini videonya saya taro di sini ya. Selamat menikmati bapak-bapak 40-an tahun ini (kecuali si Nick lah yang baru mo beranjak 40) nge-dance yak…hehehe…

Dan ini, saya tampilin juga salah satu video mereka yang jadi favorit saya karena di klip ini mereka membagikan momen bersama istri serta anak-anak mereka yang semuanya so sweet! Ah, love them so much!

Dear BSB, dulu dan sekarang, aku tetap padamu!

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Iklan

14 respons untuk β€˜Backstreet’s Back Alright!’

  1. Waa BSB. Sepakat banget sama pendapatnya mba Allisa. Hatiku langsung hangat tiap liat atau denger pernikahan artis2 yang tetep harmonis sampai lama, ga cuma di awal2, bapak2 yang bener2 family man. Duuuh ikut meleleh. Apalagi sekarang di tengah macem-macem godaan yang makin banyak ya (harta, wanita, dsb). Love BSB

    1. Itulah istimewanya BSB ini, hampir semua keliatan seperti husband and daddy material…hahahahaha… Asli lah, salut sama mereka, padahal ngetop luar biasa kan, tapi kayaknya tetep punya prinsip yang oke soal ngejaga hidup tetep baik, walo ada yang sempet jatuh tapi bisa bangkit lagi. Kayak Nick kan, dulu sempet pacaran sama Paris Hilton, tapi setelah sadar kalo pengaruhnya gak baik, jadi akhirnya milih pisah sama si mbak Paris πŸ˜€

  2. Aku dari dulu berdoa banget pengen paling ga sekali aja nonton konser mereka. Sama kayak pengen banget sekali aja nonton konser Coldplay yang akhirnya terwujud. Mudah2an BSB ngadain konser di Belanda (ngarep pake banget hahaha). Aku bukan penggemar Nick tapi Brian Littrell. Meleleh πŸ˜… kapan itu aku pernah nulis di twitter, ternyata sampai sekarang aku hapal nyaris semua lagu mereka. Baik yg terkenal maupun yg ga. Hapal liriknya luar kepala. Kurang apa coba πŸ˜… (kurang kerjaan haha)

    1. Awww…si Brian. Itu mmg cowok baik banget kayaknya, makanya udah ngetop gitu pun masih kasih waktu buat keluarin lagu rohani πŸ˜€

      Samaaa…aku jg menanti2 kapaaann bisa nonton mereka konser. Taon lalu nonton MLTR aja bahagianya sampe bikin senyum2 terus 2 hari, apalagi kalo BSB πŸ˜€

  3. Akuu pas jaman SMP ngefans sama Nick Carter. Eh tapi belom sah karena belom pernah nonton konser BSB, malahan pas SMP nonton konser westlife *sungguh keliru. Penasaran sama klip terbarunya *langsung cek YouTube.

  4. Pasca Take That, sepertinya aku ga ada yg terlalu ngeces lg ngeliat boyband. Tp emg lagu2nya BSB iki oke2 bgt. Kadang masih suka setel videonya di YouTube.

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s