Yang Sudah Bisa Nonton Bioskop

Lagi-lagi cerita lama, kali ini dari bulan Agustus lalu…hehe… Gak apa lah ya, telat-telat diceritain yang penting masih tetap didokumentasikan πŸ˜€

Jadi ceritanya si adek ini kan sebelum-sebelumnya masih belum suka ya nonton di bioskop. Pernah tuh saya cerita di sini pengalaman si adek waktu pertama kali diajak nonton bioskop yang bisa dibilang gagal total karena saya dan si adek terpaksa harus keluar beberapa menit setelah filmnya dimulai πŸ˜€ . Sejak kejadian itu kami gak pernah lagi sih ajak adek nonton di bioskop karena dia juga kalo diajak gak pernah mau. Jadilah tiap kali si abang pengen nonton selalu hanya ditemani oleh pak suami saja.

Nah, di bulan Agustus lalu kan Cars 3 keluar tuh di bioskop-bioskop di Indonesia (kalo di Internet mah udah lama keluarnya ya…wkwkwkwkwk). Iseng-iseng kami tawarin lah si adek mau gak dia nonton Cars 3 di bioskop? Eh ternyata dia langsung jawab mau!

Si adek ini memang demen banget sama yang namanya Cars. Aslinya yang Cars 3 pun sudah dia tonton sebelum tayang di bioskop (ehem…gak usah disebutin lagi ye dapatnya dari mana…wkwkwkwk). Saking sukanya, si adek ini ini hapal semua cerita (sampe ke dialognya!) dan semua karakter dari Cars 1 sampe Cars 3. Koleksi mainannya di rumah juga udah mayan banyak, belum komplit-komplit banget sih, tapi lumayan banyak lah (kalo buat saya udah masuk kategori kebanyakan, jadi gak perlu nambah lagi. Tapi buat suami pasti masih kurang, soalnya dia ngedukung banget kalo anak-anaknya ngoleksi mainan kayak gini….menumpahkan hasrat yang tertunda semasa dia kecil mungkin….wkwkwkwk).

Makanya, mungkin saking demennya, dia jadi lupa dengan rasa gak nyaman yang pernah dia rasain waktu nonton di bioskop dulu itu. Atau mungkin memang seiring waktu dia tambah gede, secara natural dia jadi ngerti kalo gak ada yang perlu ditakutkan dalam ruangan bioskop. Entahlah, pokoknya yang pasti si adek mau diajak ke bioskop.

Pilihan tempat nonton kami lagi-lagi di Cinemaxx Gold karena jadwalnya paling pas, lokasi relatif deket dari rumah, dan tempatnya masih nyaman-nyaman saja. Kami ke situ hari Jumat sore menjelang malam tanggal 18 Agustus. Filmnya tayang jam setengah 7 sementara jam 6 kurang kami udah tiba di situ, jadilah nunggu-nunggu dulu di ruang tunggunya sambil pesen cemilan dan minuman.

Jam setengah 7 kurang kami dipanggil masuk ke ruang sinema karena filmnya udah mo dimulai. Puji Tuhan, si adek sangat tenang dari sejak duduk sampai waktunya kami harus keluar karena film udah kelar. Puji Tuhan semua lancar, si adek seneng pake banget, sampe-sampe baru juga keluar dia udah tanya kapan mo nonton di cinema lagi? Wkwkwkwkwk…

O ya, soal filmnya sendiri, bisa dibilang kami cukup menikmatilah. Apalagi anak-anak, mereka mah gak ada ceritanya Cars tuh jelek, di mata mereka yang namanya Cars tuh filmnya bagus dan keren terus! πŸ˜€ . Kalo buat saya dan suami, terlepas dari jalan ceritanya yang memang agak-agak gimana (karena seperti cuma mengulang ide regenerasi dari Cars 1 tapi dengan versi yang lebih modern penuh teknologi baru sana-sini), namun pesan dalam film ini tentang semua ada waktunya masih bisa didapat. Sudah gitu sebagai orangtua kami juga cukup senang ya karena Cars hingga yang ketiga ini tetap konsisten berisi cerita, gambar, serta dialog yang sangat ramah anak-anak πŸ™‚ .

Tapi yang paling menarik dalam tontonan kami di hari itu sebenarnya bukanlah Cars melainkan Lou si film pendek. Untuk yang satu ini saya bener-bener deh ancungin jempol. Luar biasa animasinya dan cocok banget untuk anak-anak jaman sekarang yang demen bully mem-bully. No more words to say-lah, Lou keren banget!

Puji Tuhan malam itu pulang dengan hati bahagia dan gembira. Apalagi anak-anak, bertambah deh tuh rasa sukanya sama Cars. Sepanjang jalan pulang mereka ngulang-ngulangin dialog dalam Cars, sampe rumah yang dibahas masih tetep Cars, tidur bawa mainan Cars ke atas tempat tidur, bangun-bangun langsung main Cars lagi. Kalo begini alamat tema ulang tahun si adek bulan November nanti bakal jadi Cars nih πŸ˜€

By the way, si adek sekarang tiap lewat Palembang Icon mesti nanya kapan mo nonton bioskop lagi. Tapi sepertinya sampe akhir tahun ini gak ada lagi film anak-anak yang bakal keluar, jadi sabar-sabar dulu ya dek nunggu sampe tahun depan πŸ˜€

Iklan

9 thoughts on “Yang Sudah Bisa Nonton Bioskop

  1. wah.. asiknya udah bisa nonton di bioskop….
    jujur sih kadang suka sebel kalau ada yg nonton bawa anak n anaknya rewel. yaiyalah… film utk orang dewasa eh malah ajak anak2.
    aku blm nonton nih Cars3. bagus ya?

    1. Saya pernah nonton Resident Evil bareng temen dan ada bbrp pengunjung yang bawa anak2, sungguh heran liatnya. Anak balita udah pasti lah yaaa jadi rewel diajak nonton film macam resident evil gini. Sementara anak yang udah agak besar tapi masih di bawah umur juga kok rasanya belum pantas dikasih nonton tontonan beginian…makanya geleng2 kepala aja liatnya, segitunya hasrat mo nonton sampe gak mikir bisa merugikan buat orang laen (yang nyamannya berkurang krn kudu dengerin anaknya yang rewel) dan merugikan buat anaknya juga padahal -__-”

      Cars 3 kalo menurut kami lumayan sih. Cuma bnyk yg blg kurang bagus…wkwkwkwk

  2. Wah adek hebat udah bisa nonton di bioskop 😍😍
    Memang mungkin pengaruh umur juga sih mba allysa jadi adek udah mulai nyaman hihi

    Makin asyik dong mba sekarang kalau mau nonton bioskop semua sudah siap angkut πŸ˜„

    Btw, salam kenal mba allysa maaf selama ini jadi silent reader, aku udah mantengin adek pas masih di perut mba allysa hihi

    Ada IG ga mba? Biar aku bisa puas mantengin adek dan abangπŸ˜†

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s