A Night With My Sister

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di akhir bulan Juli (udah cukup lama juga ya…hehehe), kakak saya datang ke Palembang. Bukan buat jalan-jalan sih, tapi karena ada urusan kerjaannya di sini, itupun hanya 4 hari, tapi teteplah kami sangat bersyukur masih bisa ketemu walo hanya sebentar saja. Saya sendiri udah kangen banget sama kakak saya ini, secara kan ya, terakhir kami ketemu tuh waktu Natal tahun 2015 lalu lho! Udah lama banget kaaann 😦 .

Hari Selasa sore, habis jemput anak-anak dari sekolah, saya ke bandara buat jemput si kakak. Puji Tuhan ya, seneng banget rasanya bisa ketemu dan ngobrol sepanjang jalan pulang dan obrolan masih terus dilanjut sampe malam di rumah. Begini nih kalo dua orang dekat yang sudah lama tidak ketemu, pasti bahan bahasannya jadi buanyak sekali berasa gak habis-habis. Kalo gak inget anak-anak yang kudu bangun pagi, rasanya pengen terus lanjut ngobrol semalaman…hehe…

Hari Rabu dan Kamis, waktu kami kemudian tersita oleh urusan kerjaan dan urusan sehari-hari jadi gak terlalu banyak waktu bersama-sama. Eh tapi sempet belanja bareng ding pas Kamis malam sekalian waktu saya jemput kakak saya dari tempat kerjanya di sini. Hari Jumat barulah agak lowong karena kerjaan kakak saya juga udah kelar dari sejak sore jadi bisa deh malamnya diatur buat jalan-jalan πŸ™‚ .

Tidak banyak pilihan jalan-jalan di Palembang, karena itu kami cuma ajak kakak saya makan malam di Kampung Kapitan saja. Puji Tuhan malam itu cuacanya bagus sekali jadi enak nyantai-nyantai di tepi Sungai Musi…hehe…

Di Kampung Kapitan

Cuaca malam itu memang asik banget, saking asiknya sampe bikin kalap makan dan nambah pesanan, apalagi Udang Bakar Kecap-nya duh, enak pake banget, pemirsa! Kelar makan baru deh sadar kolesterol trus langsung minta resep obat penurun kadar kolesterol dari si kakak…hihihihi…

Setelah makan, sebelum beranjak dari Kampung Kapitan ya jelas kami foto-foto dulu dong yaa…

Pemandangan ke arah Seberang Ilir dari Seberang Ulu

Ke Palembang selalu belum lengkap tanpa berfoto dengan latar Jembatan Ampera πŸ˜€
It was a beautiful night…
Sssttt…kami sendiri hanya berfoto dengan Jembatan Ampera kalo lagi ada keluarga datang kayak gini aja…hihihihi

Cabut dari Kampung Kapitan, kami singgah sebentar buat main-main di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) yang puji Tuhan semakin ke sini semakin dibenahi oleh pemerintah.

Di Plaza BKB kami sempat main mobil-mobilan sepeda…hehehe…. Baru sekali ini nih main-main di BKB kayak gini πŸ˜€

Foto dengan latar Jembatan Ampera dari sebelah Ilir

Jalan-jalan di Plaza BKB sekarang ternyata udah semakin nyaman karena semakin teratur, bersih, dan rapi. O ya, di plaza yang berada di tepi Sungai Musi ini juga sedang dibangun Tugu Iwak Belido yang kabarnya nanti dari mulutnya akan keluar air mancur yang langsung mengarah ke Sungai Musi (semacam Merlion gitu lah…hehe). Saat kami berada di plaza ini, lokasi pembangunan tugu tersebut masih ditutup dengan seng, jadi belum keliatan. Kabarnya sih tugu ikan itu bakal diresmikan di bulan September ini, semoga jadi lah ya dan semoga kehadirannya bisa bikin plaza ini semakin dicintai oleh masyarakat Palembang πŸ™‚ .

Puas main-main, kami pun balik ke mobil untuk pulang. Di perjalanan balik sempat singgah apotik dulu buat beli obat penurun kolesterol….hihihihi…. Nyampe rumah udah mo hampir tengah malam dan rasanya bahagia sekali bisa melewatkan malam itu bersama kakak saya tersayang πŸ™‚ .

Esoknya, pagi-pagi kami udah kembali bersiap. Kali ini bukan untuk jalan-jalan, melainkan untuk nganterin kakak saya ke bandara. Yupe, pagi ini kakak saya sudah harus kembali ke tempat dia berdomisili. Sedih rasanya melepasnya pergi karena makin ke sini kami makin jarang bertemu langsung (kalo via sosmed ato telepon mah sering banget karena puji Tuhan komunikasi kami tetap terjalin sangat baik, cuma kan tetep ya beda rasanya dengan kalo ketemu langsung), tapi sudahlah, semoga di lain waktu Tuhan kembali berkenan untuk kami bertemu lagi πŸ™‚ .

See you again soon, kakakku sayang….

 

 

 

Iklan

20 thoughts on “A Night With My Sister

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s