Hubby’s 36th Birthday

3 posts in a row ceritanya soal ulang tahun…hehehe… Ya soalnya di keluarga kami memang berturut-turut yang ulang tahun di akhir tahun. Baru di keluarga kecil kami aja udah 3 orang kan, nah kalo di keluarga besar lebih rame lagi. Bulan September ada 2 orang. Bulan Oktober ada 6Β orang. Trus terakhir bulan November ada 5 orang. Banyak kaaannn…hehehe…

Suami berulang tahun tiap tanggal 3 November, dan tahun ini usia dia udah 36 tahun. Wew…4 tahun lagi 40 tahun, paakkk….udah makin tuaaa!!! Hahahahaha…. Saya inget, pertama kali ketemu dia waktu usianya masih 25 jalan 26 tahun dan sekarang dia udah 36 tahun. Lagi-lagi, alangkah cepatnya kami menjadi tua waktu berlalu yaaa. Puji Tuhan, bersyukur sekali sudah mengenalnya dan menjadi orang terdekatnya selama 10 tahun terakhir ini dan semoga sampai berpuluh-puluh tahun ke depan kami masih bisa terus bersama-sama, mengarungi hidup bersama, menjadi tua bersama, serta menjadi semakin dewasa bersama dalam iman pada Tuhan. Amiiinnn….

Tidak seperti di hari ulang tahun saya ataupun di hari ulang tahun si adek, perayaan ulang tahun suami jauuhhh lebih sederhana lagi…huehehehe… Perasaan ultah saya dan si adek aja udah sederhana ya, lah pak suami masih lebih sederhana lagi…wkwkwkwk…kaciaaannn :D. Tapi walo sederhana banget dan cuma tiup lilin doang, pak suami tetep bahagia banget kok, begitu juga dengan kami, intinya asal bisa merayakan hari istimewa bersama-sama itu udah lebih dari cukup untuk kami yang pernah merasakan bertahun-tahun hidup berumahtangga terpisah jarak πŸ™‚ .

Untuk tiup lilinnya, daripada beli cake dari luar, saya memilih untuk bikin cake ulang tahun sendiri. Cake sederhana aja sih tapi kalorinya tinggiiii…wkwkwkwk, yaituΒ cheese vanilla cake. Bikinnya dari malam sebelumnya dan hasilnya adalah kayak gini…

Cheese Vanilla Cake by Nona Manado Cake!
Cheese Vanilla Cake by Nona Manado Cake!
Maafkan kemampuan saya menghias kue yang sungguh masih merayap. Apalagi waktu bikin kue untuk suami ini, saya memang hanya punya 1 macam pipe untuk icing buttercream-nya, waktu mo bikin kue untuk si adek barulah nitip sama suami dibeliin pipe 1 set...itu pun masih bingung dengan kegunaan masing-masing pipe :D
Maafkan kemampuan saya menghias kue yang sungguh masih merayap. Apalagi waktu bikin kue untuk suami ini, saya memang hanya punya 1 macam nozzle untuk bikin icing buttercream-nya, waktu mo bikin kue untuk si adek barulah nitip sama suami dibeliin nozzle 1 set…itu pun masih bingung dengan kegunaan masing-masing nozzle πŸ˜€

Tadinya kami berencana mo tiup lilin di pagi hari, tapi ternyata karena satu dan lain hal ternyata gak sempat. Trus kemudian berencana mo pulang sore biar lebih cepat tiup lilin, tapi ternyata suami ada rapat sampe kurang lebih jam setengah 7 malam. Dia kelar rapat, kami langsung pulang, dan di rumah tanpa ganti baju lagi acara tiup lilin langsung kami mulai.

Dua anak ini udah nungguin banget kami pulang. Gak sabar mereka mo tiup lilin bareng papanya πŸ™‚

Seperti biasa, acara tiup lilin di keluarga kami pasti diawali dengan berdoa, trus nyanyi happy birthday, trus tiup lilin, trus potong kue dan suap-suap deh.

Semua ceria yaaa....pada gak sabar mo cicipin kue ultah bikinan mama :D
Semua ceria yaaa….pada gak sabar mo cicipin kue ultah bikinan mama πŸ˜€
Muka adek penuh harap...hahahaha
Muka adek penuh harap…hahahaha
Yang disuapin mama duluan...anak-anak sabar nunggu yaaa...hehehe
Yang disuapin mama duluan…anak-anak sabar nunggu yaaa…hehehe
Setelah mama adalah giliran si abang
Setelah mama adalah giliran si abang
Trus akhirnya si adek. Itu mulunya dibuka lebar banget dek...wkwkwkwkw
Trus akhirnya si adek. Itu mulutnya pake acara dibuka lebar banget dek…wkwkwkwkw

Setelah itu ya sudah, acara tiup lilinnya pun selesai…Β Sederhana dan singkat, tapi bermakna dan yang pasti momen-momen seperti ini akan terus terkenang oleh kami, tak terkecuali anak-anak πŸ™‚ .

Buat pak suami, selamat ulang tahun ya sayang, semakin bertambah hikmat dan kebijaksanaannya seiring usia yang semakin dewasa, serta semakin dan semakin diberkati untuk jadi berkat bagi sesama. Amin! We love you so much, papa!

Iklan

32 thoughts on “Hubby’s 36th Birthday

  1. Selamat ultah untuk suami nya ya liss semoga panjang umur dan bahagia selalu. Tanggal ultah nya ternyata sama kayak ultah aku lis hahaha.

    Selamat ultah juga buat adekk yg ke 3 ya, sehat selalu dan makin pinter. Tadinya mau komen di post ultah adek tp keburu ada post baru lagi jadi sekalian ngucapin aja hahaha.

  2. Wah semua postingannya ultah nih. Kalau gitu sekalian aja ya hahaa :p Happy Birthday ya untuk semuanya πŸ˜€ Semoga sehat2 semua & semua impiannya tercapai.

  3. Wah bnyk juga ya yg ultah bln November.. di keluarga kecil saya hmpr semua ultahnya bln November, sampai si bibik asisten jg.. yg nggak cm anak bungsu saya, tp enak klo ngrayainnya bs direkap di satu hari..hehe.. btw slm kenal ya mbak..

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s