At The End Of October

Aloohaaaa!

Sudah lama sekali yaaa dari sejak terakhir saya nulis di blog ini. Terakhir nulis tuh di awal Oktober dan sekarang udah hari terakhir bulan Oktober aja….huhuhuhu…. Apa kabarnya cerita-cerita selama sebulan ini? Apa kabarnya soal menu masakan mingguan yang katanya mo di-share tiap minggu di sini?

Hikkss….

Sebulan ini saya memang sedang lebih sibuk dari biasanya, makanya urusan nulis blog jadi ditinggalkan dulu. Gak apalah, mudah-mudahan di awal November nanti semua udah kelar dan saya bisa rajin nulis lagi. Banyaakk yang pengen ditulis karena sebulan ini banyak sekali yang terjadi, semoga satu per satu bisa didokumentasikan di sini. Trus buat yang menantikan menu masakan mingguan, tenang aja, saya tiap minggu tetep dokumentasiin kok daftar menu yang saya buat, tinggal tunggu waktu lowong aja untuk dirapel tulisannya di sini..hehe…

Kali ini pun saya gak bisa nulis banyak, cuma bisa sekedar menyapa yang baca blog ini yang mana bikin saya kagum liat statistik tadi. Kagum karena meski sebulan gak aktif nulis tapi jumlah view hampir setiap hari di atas 800 views, bahkan beberapa kali ngelewatin angka 1000, even on the weekend. Kagum, karena biasanya kalo saya udah jarang nulis paling jumlah view tuh di antara 600 – 800 per hari nya, tapi sebulan ini rupanya ngalamin peningkatan dari biasanya. Makasih yaaa buat yang masih suka datang walopun yang punya blog sedang gak aktif 🙂 .

O ya, selama gak aktif nulis di blog, saya rajin update di Instagram @kronesallisa sama di Facebook. Yah, rajinnya sih bukannya yang rajin banget, cuma jadilah paling gak dalam seminggu ada aja update-nya…hehehe… Instagram saya open to public, jadi silakan aja kalo mo follow (kalo ada yang mau…hehehe) ato sekedar liat-liat, tapi FB saya private, jadi mohon maaf buat yang ngirimin friend request tapi saya gak kenal, maka gak akan saya confirm pertemanannya ya 🙂 . Sebenarnya dibandingkan Instagram, saya lebih sering pake Facebook, tapi kurang lebih dua bulan terakhir jadi lumayan aktif di Instagram karena… Scarlet Heart Ryeo dan Lee Joon-gi (yang demen drakor dan suka sama drama ini pasti ngerti apa maksud saya…hehe…) 😀 .

Ya sudah, demikianlah update singkat saya di pagi ini. Puji Tuhan hari ini sudah Senin, sudah minggu yang baru, dan besok kita sudah akan masuk di bulan yang baru. Cuaca akhir-akhir ini sering hujan pertanda akhir tahun semakin dekat menjelang. Gak kerasa ya, tinggal 2 bulan lagi tahun 2016 ini akan segera berlalu….

Selamat hari Senin yaaa semua! Tuhan memberkati!

Iklan

15 thoughts on “At The End Of October

  1. Wah trafiknya melimpah. Saya masih seratusan lebih aja. Belum sampai 200 pengunjung. Jadi, tetep semangat biar bisa dapat pencapaian seperti mbak allisa.

  2. hahahaku perlu seluruh niat dan kekuatan Lis buat bayar utang jurnal jurnalmu, secaraaa…sebentar lagi Natal dan libur dan ..dan….dan…. dan…hahaha ganbatte Lis, pas lowong langsung gassss

  3. Haloo, Mbak! Secara nggak sengaja ketemu blog ini lewat pencarian google saya ‘pohon trembesi di palembang’ dan ya akhirnya komen di sini. Saya juga blogger di Palembang. Senang membaca blog Mbak ^^
    kindly visit penerjemahujan.blogspot.com dan i started follow your social media ^^

  4. Halo mba alisa..Salam kenal …:) Mba mau nanya2 boleh ya…:).. Aku silent reader blok nya mb hihi…mau nanya..biasanya kalo nonton korea itu website nya d mana ya soalnya aku sempet baca blog nya ada yg mengenai drama korea…:)…kaya nya drama korea lagi hits ya..seliweran di instagram juga hoho… Sebelumnya makasih ya mb untuk balasannya…:)

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s