M1X Cafe Palembang

Pengen cerita tentang tempat makan lagi nih.

Akhir-akhir ini memang asik cerita tentang tempat makan di Palembang, karena seperti yang saya bilang di sini, di Palembang sekarang makin banyak dibuka resto dan cafe baru jadi makin banyak tempat yang bisa dijelajahi buat ngisi perut di sini.

Nah, dari sekian banyak tempat makan baru yang dibuka di Palembang, ada satu yang belum lama ini baru kami coba, namanya adalah M1X yang lokasinya di arah Kenten, tepatnya di Jalan Sukatani. Sebelum ini sebenarnya kami udah beberapa kali lewat di depannya, terutama kalo mo belanja bulanan di Indogrosir, karena Indogrosir letaknya kan di Kenten, tapi baru beberapa waktu yang lalu kami ada waktu dan niat untuk singgah.

Dari luar, tempat ini terlihat menarik tapi nampak kalo ukurannya tidak terlalu besar.

Setelah masuk ke dalam, ya ternyata bener sih, ukuran tempat ini kecil saja…hehehe…

Tapi meski kecil, sebagaimana yang terlihat dari luar, tempat ini punya desain yang menarik, kayaknya sih mengadopsi gaya-gaya industrial jaman Victorian dari negara Inggris sono.

Pajangannya bagus. Tapi saya liatnya kok serem ya...hihihi
Pajangannya bagus. Tapi saya liatnya kok serem ya…hihihi
Nah, kalo pajangan gini saya suka banget liatnya. Asal memang cuma hiasan doang..hehe
Nah, kalo pajangan gini saya suka banget liatnya. Asal memang cuma hiasan doang..hehe
Lampunya juga baguusss
Lampunya juga baguusss

Seperti yang terlihat, suasana di dalamnya agak temaram. Kurang cocok untuk keluarga. Lebih cocok bersama teman untuk nongkrong, atau bersama pasangan untuk pacaran.

Waktu itu kami datang berdua saja, jadi pas…hehe…

Suasananya udah pas, sekarang kita lihat gimana menunya.

Menu minumannya
Menu minumannya
Menu makanannya
Menu makanannya

Pilihannya lumayan beragam lah ya, dari western sampai Indonesian….

Karena kami hanya berdua, jadi pesannya hanya dikit. Saya pesan Chicken Cordon Bleu dan Caramel Macchiato, sementara suami pesan Nasi Goreng Kare Kambing dan Milkshake.

Chicken cordon bleu
Chicken Cordon Bleu
Nasi goreng kare kambing
Nasi Goreng Kare Kambing

Dua makanan yang kami pesan di atas rasanya enak semua. Apalagi nasi goreng kare kambingnya, kalo kata suami sih recommended banget!

Caramel macchiato
Caramel Macchiato
Milkshake
Milkshake

Minumannya juga enak-enak, apalagi Caramel Macchiato-nya, sumpah deh nikmat banget menurut saya! Saya udah nyoba Caramel Macchiato di banyak sekali tempat dan ini jenis minuman kopi yang paling sering saya pesan, jadi saya bisa pastikan kalo Caramel Macchiato di M1X Palembang adalah salah satu yang terbaik, setidaknya di Palembang 🙂 .

O ya, selain suasananya yang cukup asik, makanan dan minuman yang enak, nilai plus tempat ini juga adalah pelayanannya yang baik dengan para staf yang ramah serta sigap. Apalagi kemudian ditambah dengan harga-harganya yang sangat terjangkau, tempat ini berpotensi besar untuk rame dikunjungi orang.

Satu-satunya kekurangan, bagi kami pribadi adalah tempatnya yang cukup jauh dari rumah sementara jalan ke situ suka macet, jadi sepertinya kami bakal ke tempat ini lagi kalo memang ada perlu ke daerah Kenten, seperti misalnya pas lagi mo belanja bulanan dan kebetulan belum makan…hehe…

Iklan

10 respons untuk ‘M1X Cafe Palembang

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s