Pappa Jack Kopitiam Palembang

Yuhuuu….menjelang sore ini saya pengen cerita tentang tempat makan baru di Palembang. Sebenarnya sih gak baru-baru amat juga ya, kayaknya sih tempat ini udah dibuka sejak 4 – 5 bulan yang lalu. Kami aja yang baru mampir ke situ.

Pertama kali ke situ hari Jumat pagi, sekitar jam 7-an gitu, iseng aja nyari tempat nongkrong ke arah jalan Rajawali, eh ketemu sama tempat ini dan ternyata udah buka! Kami yang tadinya mo ngopi di Rajawali Kopitiam, langsung mengubah rencana dan singgah ke tempat ini. Seneng rasanya, karena pilihan buat nongkrong sambil ngopi pagi-pagi di Palembang jadi bertambah.

Dari foto-foto di atas, keliatan kan kalo tempatnya cukup nyaman. Lagu-lagu yang diputer juga bagus-bagus dan cocoookk untuk generasi yang lahir di bawah tahun 90-an..hihihihi…

Menu yang disediakan bervariasi. Ada Western, Asian, sampe vegetarian. Varian kopinya juga banyak pilihan.

Mee Goreng PappaJack

Mee Goreng PappaJack adalah mie goreng seafood. Rasanya enak! Beneran deh! Gak heran kalo ada label chef recommendation buat menu ini.

Mee Goreng

Buat yang suka pedes, boleh deh dicoba Mee Goreng yang kedua itu. Rasanya asli pedes. Saya sih gak sanggup makannya.

O ya, pas Jumat pagi itu ada kejadian soal pesanan Mee Goreng ini. Ceritanya kan waktu itu saya pesen Mee Goreng PappaJack sementara suami pesen Mee Goreng yang pedes itu. Sehabis pesan gak berapa lama datang 1 pesanan. Waktu saya tanya, waiter-nya bilang kalo itu Mee Goreng. Ya udah, karena suami yang pesen Mee Goreng, jadi dia pun langsung menyantap hidangan itu sambil berkali-kali bilang, “Hmm..enak..” .

Gak berapa lama, datang lagi 1 mi goreng, pikiran kami langsung oh berarti ini yang namanya Mee Goreng PappaJack yang saya pesan, tapi sempat aneh karena waktu saya liat-liat kok gak ada seafood-nya, sementara tadi waktu mesen kata waiter-nya menu itu pake seafood. Tapi sudahlah, saya tetep makan dan alamaakk satu suap aja udah bikin saya kepedesan. Akhirnya kami nanya sama waiter yang lain soal kedua hidangan itu dan sama waiter yang itu baru dikasih tau kalo pesanan yang pertama datang itu yang Mee Goreng PappaJack sementara yang datang belakangan adalah Mee Goreng biasa yang memang rasanya pedas. Aiihh…kayaknya memang di sini para staffnya perlu dapat pelatihan biar gak salah-salah kasih info ke pelanggan.

Soya Milk Cincau

Cappucino Cincau

Untuk kedua minuman yang kami pesan sih enak-enak aja tuh.

Chicken Spring Roll

Chicken spring roll-nya enak banget tuh. Seporsi jadi berasa kurang dimakan berdua…hihihihi…

Jumat pagi itu kami ngerasa lumayan puas ngopi dan ‘sarapan berat’ di situ, makanya Sabtu malam kami kembali ke situ lagi. Berbeda dengan Jumat pagi yang sepi, Sabtu malam itu suasana resto ini lumayan rame, tapi syukurlah pelayanannya tak terganggu dalam artian kami gak perlu nunggu lama untuk menyantap menu yang kami pesan.

Nasi Goreng PappaJack

Yang di atas itu pesanan si abang. Nasi gorengnya pake ikan teri dan rasanya sedeepp banget di lidah si abang.

Curry Laksa

Kalo yang di atas itu pesanan suami dan si sus. Rasanya juga enak, karinya pas banget kekentalan dan gurihnya.

Wanton Mee PappaJack

Pesanan saya nih dan puji Tuhan rasanya enak di lidah saya. Mi-nya enak, kuahnya juga apalagi, enaaak banget!

White Coffee
Barley Cincau
Lemon Tea Ice
Strawberry Milk Shakes
Black Sesame Smoothies

Minuman-minumannya enak-enak lah, kecuali yang Barley Cincau suami kurang suka. Sementara Black Sesame Smoothies, yah kalo buat orang yang suka sama rasa wijen itam pasti lah bakal suka juga sama minuman ini.

So far, dari dua kali datang ke sini Pappa Jack Kopitiam Palembang ini dari segi tempat, pelayanan, harga, dan terutama menunya gak mengecewakan lah bahkan cenderung memuaskan. Yang pasti, hari Sabtu kemarin itu gak akan jadi yang terakhir buat kami datang ke resto ini 🙂

So, buat yang tinggal di Palembang dan belum pernah ke sini, boleh banget lho dicoba ke Pappa Jack Kopitiam dan tenang aja, ini post sama sekali gak dibayar jadi semua yang saya tulis di sini adalah sesuai apa adanya 😀

PAPPA JACK KOPITIAM
Jl. Rajawali no. 550 C, Ilir Timur 2 Palembang
(0711) 350311/089687888888

Iklan

9 thoughts on “Pappa Jack Kopitiam Palembang

  1. Ini di Jakarta ada deket rumahku. Lumayan makanannya, es campurnya jg not bad. Cuma kl di Jkt, menurutku sih banyak kopitiam yg jauh lebih enak. Terus pernah punya pengalaman lucu, jadi waktu itu lagi hujan guede banget, tau2 atepnya bocor, trus tumpah dr atas hampir kena meja mertuaku hahahaha. Jadi dia kapok ga pernah balik lagi ke Pappa Jack yg dkt sini.

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s