This Year’s Christmas Family Pictures

Hari Minggu yang baru lewat, sehabis nganterin si abang tampil dalam Swara Indah Music Group Christmas Concert di PTC Mall, kami mutusin untuk foto-foto di depan pohon Natal. Tahun ini kami lagi-lagi gak Natalan di sini, jadi sayang kalo kami gak sempat berfoto keluarga pake baju yang udah disipain untuk Natal di depan pohon Natal di rumah kami.

Jadilah pas nyampe rumah, malam itu kami langsung siap-siap buat foto-foto. Padahal sih cuma berfoto di rumah aja ya, yang mana itu udah sering banget juga kami lakuin, tapi rasanya seru aja karena ini dalam rangka Natal..hehe…

Tema baju kita tahun ini adalah biru. Itu warna yang paling aman memang kalo punya anak laki-laki. Amannya karena gak bakal nyusahin untuk nyari baju anaknya…hehe…

Sayangnya malam itu kami agak kesulitan, karena si adek susah banget diajak untuk tenang. Dia maunya duduk di depan TV sambil nonton Teletubbies dan gak mau ikut berfoto…

Dia musti bolak-balik dibujuk dulu baru mau ikut berfoto bareng kami.

Sudah mau berfoto pun, tetep aja susaaahh banget nyuruh dia liat kamera πŸ˜€

Tapi yah, dengan segala macam usaha, akhirnya paling gak mau juga si adek ngeliat ke depan, meski tetep liatnya gak straight to the camera πŸ˜€

Yah, begitulah, berfoto dengan anak kecil gak bisa diam kayak si adek memang bukannya gampang. Tapi at least, we got some lovely pictures that night.

Aaahhh….minggu ini adalah minggu terakhir kerja. Tapi suami masih aja mesti dinas luar ke Bandung. Untung tar malam dia udah bisa terbang lagi ke sini, jadi acara mudik kami tak terganggu. Gak sabar rasanya nunggu hari Sabtu. Pengen segera ketemu keluarga besar di Manado. Pengen segera santai menikmati libur. Dan pengen segera makan-makan enak….hahahahaha… Saya udah siap banget nih untuk makan banyak di Manado, makanya sekarang saya lagi diet gak makan nasi biar berat badan turun supaya nanti gak terlalu ngerasa bersalah ketika makan gak pake mikir di Manado nanti…hihihihihi

Iklan

33 thoughts on “This Year’s Christmas Family Pictures

  1. hihihi si adek..sama kayak Kinar..ga pernah mau diem kalo difoto… πŸ˜€

    Tapi jadinya malah lucu loh Lis foto yang candid itu.. ;))

    Selamat liburan yaaa….. πŸ˜‰

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s