Adek’s Special Day

Kalo kemarin-kemarin cerita soal hari istimewa saya dan suami, nah kali ini mau cerita tentang hari istimewa si adek.

Puji Tuhan, si adek udah 2 tahun. Bentar lagi udah bisa sekolah dan masuk sekolah musik ni bocah…cihuuuyyy….gak sabar rasanya liat dia pake seragam sekolah, hehe…

Seperti tahun yang lalu, hari ulang tahun adek dirayain sederhana aja di rumah. Bedanya, kalo tahun lalu kita gak ngundang orang, tahun ini kita ngundang beberapa teman si adek. Uniknya, gak seperti anak kecil pada umumnya, maka temen si adek yang diundang ke rumah adalah ‘teman-teman kantornya’.

Ceritanya kan si adek tiap hari ikut saya ke kantor ya, jadi otomatis dong, semua teman-teman saya seruangan jadi temen dia juga πŸ˜€

Acaranya dimulai sore, sekitar jam 5.

Persiapannya gak terlalu heboh sih. Saya cuma bikin cake ultah, bikin puding, sama pesan tumpengan. Trus buat ngeramein, di rumah kami kasih dekorasi dikit berupa pita happy birthday sama balon-balon karakter. Sederhana aja sih, tapi puji Tuhan si adek seneng banget liatnya meskipun waktu proses pembuatan terutama saat bikin cake dan puding harus diselingi dengan tangis dan rengekan si adek. Soalnya pas di hari ulang tahunnya itu, si adek kayak mo kena pilek, jadilah seharian agak-agak rewel. Dia seneng liat balon, cake, dan semuanya, tapi ya itu bawaannya tetep suka rewel.

Puji Tuhan, waktu temen-temen kantornya datang, si adek jadi gak rewel lagi. Jadi lupa kayaknya dia sama sakitnya…hehehe…. Dengan hepi dia main sertaΒ bercanda bareng abang dan om-tante. Syukurlah yang diundang hanya orang-orang yang memang setiap hari ketemu dengan si adek, jadi dia hepi, cobaΒ  kalo orang baru yang datang, pasti dia bete, karena dia gak begitu suka dengan orang baru atau orang yang gak sering ketemu sama dia πŸ˜€

Acara sederhana sore itu berjalan sangat lancar. Yang paling penting si adek bahagia dan ngerti kalo hari ini adalah hari istimewa buat dia πŸ™‚

Sekitar jam 7 lebih, sehabis acara makan-makan, temen-temen kantor si adek pada pamitan pulang. Duh, makasih banyak yaaa om dan tante, udah mau luangin waktu tiup lilin bareng adek di rumah. Tuhan berkati om dan tante selalu yaaa….

Mereka pulang, tertinggallah kami dengan setumpukan kerjaan beberes rumah…hehe….tapi gak apa, meski capek tapi tetep semangat doonggg…karena ini semuanya untuk si adek. Tapi, sebelum bercapek-capek ria ngeberesin rumah dan nyuci piring-gelas, kami foto-foto dulu doongg… Ada momen istimewa kayak gini, kalo gak ada foto keluarga kayaknya belum pas πŸ˜€

Ini mereka berdua pada keringetan sebenarnya karena heboh banget mainnya tadi πŸ˜€

2 anak saja, cukup ya pemirsa πŸ˜› πŸ˜›

Buat adek, selamat ulang tahun ya sayang. Betapa kami selalu bersyukur memiliki dirimu dalam hidup kami.Β Kami juga selalu bersyukur melihat betapa adek bertumbuh dan berkembang begitu luar biasa, ah terima kasih Tuhan untuk semua berkat-Nya di hidup adek. Dan kiranya Tuhan Yesus, Allah semesta alam senantiasa memberkati dan menyertai hidupmu, memegang tanganmu senantiasa agar sampai kapanpun dirimu tetap berada dalam jalan Tuhan ya dek, tumbuh besar jadi pribadi yang dipakai Tuhan untuk kemuliaan nama-Nya. Amin.

Sekali lagi selamat ulang tahun, sayang, kami semua mengasihi mu selalu dan senantiasa.

Iklan

36 thoughts on “Adek’s Special Day

  1. Selamat ulang tahun, ganteeennggg….. Coba kalo tante juga temen kantor Mama ya dek… Tante pasti dateeennggg ke rumah… xixixixixixii…. Sehat terus ya, abang sama adek….

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s