Hubby’s Special Day

Bulan September – November memang adalah bulan bertabur ulang tahun di keluarga besar saya dan suami. Rame deh berturut-turutan kami semua berulang tahun πŸ˜€

Di keluarga kecil kami sendiri, yang ulang tahunnya agak jauhan dikit tuh si abang, karena ulang tahun dia di Februari. Sementara saya, suami, dan si adek ya berturutan. Sehabis saya, seminggu kemudian giliran suami. Tahun ini usianya sudah 35 tahun. Waktu berlalu tanpa terasa memang. Saya kenal dia sejak usianya masih 25 tahun, itu berarti udah hampir 10 tahun yang lalu. Bukan waktu yang singkat kalau dihitung, tapi semuanya berlalu seperti baru kemarin saja ketika pertama kali saya menyadari keberadaannyaΒ di dekat saya dan kemudian seketika merasa kalau ada yang berbeda di antara kami berdua. Puji Tuhan, tahun-tahun berlalu dan tetap selalu ada rasa syukur yang luar biasa di hati saya setiap mengingat betapa baiknya Tuhan karena memberikan suami seperti dia untuk saya.

Dan di hari ulang tahunnya kemarin, saya sengaja membuatkan cake spesial untuk dia. Sebenarnya cake-nya sih biasa aja. Cuma Japanese Cheese Cake with strawberry glaze. Tapi tetep spesial dong, karena dibikinnya kan pake cinta…ahahahahaha….

Ini nih cheese cake-nya hasil bikinan saya…

Tampilannya sih mungkin gak terlalu oke ya, secara saya memang payah banget sama urusan hias menghias kayak gini. Tapi rasanya gak usah diragukan lagi deh. Enak pake banget pokoknya. Yang penting semua suka, mulai dari papanya sampe anak-anaknya, suka semua! πŸ˜€

Acara tiup lilin buat suami saya kami adain di pagi hari, makanya gak usah heran kalo ada yang masih pake kostum tidur…hihihihi….

Tiup lilinnya seperti biasa aja. Nyanyi, tiup lilin, potong kue, suap-suapan, trus berdoa. Seperti biasa yang terjadi di keluarga kami, sederhana-sederhana saja, karena yang paling penting di atas semuanya adalah kebersamaan di antara kami.

Selesai acara tiup lilin itu ya udah deh, masing-masing kemudian kembali sibuk dengan aktivitas harian. Yang mo sekolah ya ke sekolah. Yang mo ngantor ya ke kantor. Yang masih musti ngurus anak dulu sebelum ngantor ya selamat banting tulang lagi di rumah…huehehehehe…

Puji Tuhan, tahun ini bisa bareng-bareng ngerayain ulang tahun pak suami. Puji Tuhan juga untuk bertambahnya usia yang Tuhan beri untuk suami saya, kiranya Tuhan selalu memberkati hidupnya, senantiasa jadi pribadi yang jadi berkat buat siapapun yang ada di sekelilingnya.

Buat pak suami, sekali lagi selamat ulang tahun ya sayang…sehat-sehat selalu, tambah bijaksana, tambah berhikmat, tambah oke, tambah ganteng, dan tambah sayang aku selalu yaaa…hehehehe….

Si dedek masih ngantuk banget itu…hahahaha…secara dia dibangunin secara paksa sih…hihihihi… Anyway, I just want to say that I love this family so much, and I think we’re so beautiful together. May God bless our family always and forever, amen!

Iklan

35 thoughts on “Hubby’s Special Day

  1. Selamat ulangtahun untuk kalian berdua, kakak dan abang πŸ™‚
    Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin, sehat selalu dan panjang umur.. Senang sekali bisa melihat kebersamaan kalian, terasa hangat πŸ™‚

  2. haloo..
    senang mendengar kabar sukacita lagi dari keluarga ini.
    selamat ulang tahun untuk eda, ito & adek Ralph..God bless

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s