Letting Them Go….

Waktu itu cepat berlalu ketika dinikmati. Memang bener banget sih. Apalagi kalo waktunya cuma seminggu…beuh, rasanya hanya seperti sehari doang lewatnya.

Orangtua kami dan ponakan dari Medan datang ke sini tanggal 27 Juni dan tanggal 4 Juli kemarin udah kembali lagi ke sana. Memang mereka kalo pergi-pergi gak bisa lama-lama, karena inang (mertua perempuan) butuh treatment setiap minggu.

Rasanya barusan aja kami siap-siapin kamar ini buat amang dan inangΒ (kalo Jose, bere alias ponakan kami, bobonya bareng si abang)…

Our guest bedroom…
Temanya ijo-putih, di rumah kami, semua kamar tidur pake warna-warna terang dan bersih biar bebas nyamuk πŸ˜€
Biar tambah ‘ijo’ kasih tanaman air Sirih Gading ini, supaya suasana kamar tambah segeerr πŸ˜€

Lah kok rasanya hanya selewat aja kamar itu terisi, sekarang udah kosong lagi. Sekali lagi, waktu selama seminggu itu hampir tak terasa 😦

Selama mereka di rumah kami, hati ini rasanya bahagia sekali. Setiap hari pulang dari kantor tau kalo ada orangtua yang nunggu di rumah, setiap makan selalu bersama mereka ngobrol, dan obrolan terus dilanjutkan sampai larut, bikin hati ini tambah semangat dan bahagia setiap hari.

Anak-anak apalagi.

Rumah tiba-tiba rame. Ada ompung dan lae Jose yang menemani mereka bermain tiap hari.

Begitu tiba di rumah, langsung diajak main bola sama si abang πŸ˜€
..ditemeni ompung yang duduk santai…

Si abang seneng banget karena ada temennya sesama ‘arsitek’ buat bikin the island of Sodor πŸ˜€
Ketika yang lain bermain, si adek bisa betah lho belajar sendiri…hahahahaha…bayi ini memang luar biasa πŸ˜€
Tuh liat deh si dedek, seru banget kan dia belajar sendiri πŸ˜€

Dedekkkk…kok belajar terus siiihh???

Selain dapat teman main, mereka terutama si abang juga bisa dapat ilmu catur dari suhunya πŸ˜€

Kurang ‘Batak’ apa coba kalo kayak gini? πŸ˜€
Pilihan ‘rumput’ di halaman belakang ini pas banget ya, jadi bisa duduk-duduk di halaman belakang kayak gini tanpa takut kotor dan becek. Trus pilihan rumputnya yang gak tinggi juga bikin tambah nyaman karena gampang banget dibersihin, bisa divakum juga..hehe…

Personil baca Alkitab dan renungan harian untuk anak juga jadi bertambah…

Dan terutama untuk si abang, dia hepi banget karena setiap hari bisa bobo bareng lae Jose. Mereka berdua bisa lho ngobrol berdua di kamar sampe hampir tengah malam. Entah apa-apa yang mereka obrolin πŸ˜€

Selain itu, temen nonton dan temen jalan juga bertambah…

Si abang dan Lae Jose baru selesai main skuter dan sepeda di taman..

Sayang, waktu-waktu menyenangkan itu berlalu juga. Hari Sabtu yang lalu kami nganterin mereka kembali ke bandara…

Yang paling sedih, tentu adalah si abang….

Dia sampe nangis setelah lae Jose dan ompung naik ke pesawat 😦

Gak apa ya bang…. Berpisah sekarang, nanti bertemu lagi. Yang sedih bukan hanya abang saja, tapi papa dan mama juga kok…

Sedih karena harus berpisah lagi dengan orangtua. Tapi di balik itu ada sukacita juga melihat orangtua yang meski selama 10 tahun terakhir ini diterpa berbagai macam sakit, tapi hingga hari ini masih diberi karunia sama Tuhan, mereka masih bisa kuat dan bahkan masih bisa melakukan perjalanan demi memenuhi rindu pada anak cucu. Ah, terima kasih Tuhan, bahagia sekali bisa melalui 7 hari bersamaΒ orangtua, bikin hati semakin rindu menanti saat pertemuan selanjutnya dengan mereka….. πŸ™‚

Iklan

49 thoughts on “Letting Them Go….

  1. aih si adek bikin gemeeez… bisa2nya sih serius belajar di tengah keceriaan abang2nya hihihi… si abang bikin ikut terharu deh… #puk2abang

  2. hahahahaaha… si adeeek gemesin banget yaa gayanya belajarnya itu looh :*

    bang Raja ganteng banget deh walopun lagi nangis juga… ;)))

  3. wah mbk aku jd ikutan sedih ya bacanya liat abng raja sedih gt, yang namanya kumpul keluarga emng nyenengi bgt ya…adek mantep bgt ya sibuk belajar sendiri πŸ˜€

  4. Si adek ..serius amat belajarnya..emang belajar apa dek..😁😁😁😁btw..itu rumput beneran..atau ?rumput plastik. Kayak yg ditanam pak walikota bandung 😁😁

  5. Aaaah iyaaa itu kebayang Raja nangis, meski yg pergi sedih juga tapi yg tinggal lebih sedih katena tetiba berasa sepi ya Bang. Kejadiannya kalo kami ke medan pas pulang yg nangis edaku sama sepupu medan dan kalo mereka yg ke bandung pas mereka balik yg mewek parBandungnya. Semoga diberi kesehatan dan waktu buat ketemuan lagi ya Rajaa sama orang orang tersayang *sambil berdoa buat di sini juga hihi*

  6. Iya lis kalo ada keluarga berkunjung pasti berasa nya waktu cepet banget lewat nya ya….

    Aduh Ralph lucu banget bisa anteng sendiri ya…

    1. Banget Man, apalagi memang waktunya juga cuma seminggu, cepet banget.

      Iya, dia tuh suka gak terduga Man, kadang yang lain diam dia heboh sendiri, kadang yang lain heboh eh dia malah anteng sendiri…

  7. Aduuh adek ralph seriuuss bangeed belajarnya xixixix….

    Seneng ya rumah rame selama seminggu, berasa bgt jd sepi klo udah pd pulang. Mudah2an bisa kumpul2 lg

  8. Hikss..sama banget ini mbaak sejak tinggal jauh dari orang tua, momen perpisahan setelah bersama selama beberapa hari bikin mellow banget baik ke anaknya atau cucunya.. hehe

  9. Seminggu emang gak berasa lah da.. apalagi kalau benar2 dinikmati.

    Btw, si adek belajar apaan sikkk? Ciyussss banget mukanya minta digemesin hihihhi…kisss adekkk!!!

  10. Raja hampir sama dengan Fauzan nih, kalau ditinggal pulang saudara2nya, langsung nyungsep masuk kamar, nangis tersedu2 .. hehehe. Padahal rumah saudara2nya masih satu kota walau jauhan.

  11. Baca ini jadi kangen ortu gw Lis. Anak kecil emang bahagia bareng kakek nenek dan sodara ya. Lhawong yang dewasa aja juga seneng banget kok. Hihihi.

  12. Trio jagoan yang kompak, kebersamaan yang jadi kenangan manis serta gurauan saat mereka besar.
    Ralph….gemes anteng dan seriusnya.
    Selamat berlibur akhir pekan Jeng Lis

  13. Mbak…aq silent big fans mu ni..sdah lama baca2 postingan ..tpi bru kli ini brani komentar krna tertarik sm rumputnya mbk…beli dimn tu mbak kbtuln aq jug tinggal di plembang….

      1. Makasih y mbak… selalu inspiring tulisannya… syang postingan tentang si dedek diprotek..pdahal selalu jadi contekan aq buat referensi hihhihiihi..kyk td bru beli dvdnya brainy baby…

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s