Cerita Pagi Ini

Selamat pagi, selamat hari Senin! *nguap lebar-lebar*

Kayaknya hari ini adalah Senin termalas sedunia ya. Duh, tadi pagi mo bangun rasanya susaaahh banget. Alarm gak mempan. Dibangunin si sus lewat ketokan di pintu kamar juga gak mempan. Akhirnya suami bisa juga kebangun, trus bangunin saya, dan hampir gak mempan lagi. Terakhir, setelah saya denger dia ngomong, “Mama hari ini mo gak ke kantor aja?”, barulah mata saya agak terbuka dikit. Liat dia mulai siap-siap mandi, saya pun perlahan bangun, duduk, berdoa, lalu masuk kamar mandi dengan nyawa yang masih setengah.

Asli deh, apalagi liat anak-anak yang masih tertidur begitu pulas kayak gini……..

Bener-bener bikin saya pengen tidur lagi sepulas mereka 😀

Hari ini susah banget buat bangun, selain karena hari kejepit dan si abang libur sekolah, juga karena memang semalam kami hampir gak bisa tidur.

Penyebabnya adalah karena si adek yang ketularan batuk pilek dari abangnya, jadilah semalam dia agak anget badannya trus susah tidur. Kasian…. Puji Tuhan, sekitar jam 2 pagi, akhirnya dia bisa tidur pulas juga dan baru terbangun setelah kami hampir berangkat ke kantor.

Berangkat ke kantor masih agak malas-malasan, tapi di tengah jalan jadi semangat lagi karena inget besok bakal libur lagi…..yiiihhhaaa…..hehehehe….

By the way, sekarang udah Juni aja ya, udah pertengahan tahun. Bener-bener waktu berlari tanpa terasa dan bentar lagi si abang udah mo masuk SD. Bahagianyaaa…..si bocah yang sebenarnya masih kecil tapi suka sok dewasa ini, udah mo jadi first grader aja! Persiapan ke SD-nya udah beres semua karena dia lanjut ke sekolah yang sama dengan TK-nya sekarang, jadi gak ada lagi tes-tesan segala macam, udah otomatis dapat kursi di grade one. Minggu depan dia acara kelulusan dan setelah itu libur panjang yang panjang banget!

Rencana selama libur panjang buat si abang udah tersusun. Ya memang kami sih gak ada rencana kemana-mana, jatah cuti mo dipake buat Natal soalnya. Cuma ada hal-hal yang mo ‘dikejar’ selama dia libur panjang banget itu, hal-hal yang udah jadi PR buat kami sejak lama, tapi karena waktu yang kemarin-kemarin agak kejar-kejaran dan sempat LDM-an, jadi agak kurang telaten diurusinnya. Yah, semoga saja ya, diberkati Tuhan supaya waktu sebulan lebih selama dia libur ini memang bisa dipake secara optimal buat ngurusin hal-hal itu 🙂

Inget si abang, masih terus teringat seminggu yang lalu ketika dia tampil sebagai peserta di Yamaha Electone Festival di Batam. Sampe sekarang masih terharu aja setiap liat video dia, gak nyangka ya, ini anak masih kecil tapi udah bisa tampil se-PD itu. Puji Tuhan banget. Ompung dan Opanya juga malah lebih lagi. Sejak pertama liat video dia yang saya upload ke FB, langsung terharu sampe menitikkan air mata. Katanya terharu sekali liat cucu yang masih kecil tapi udah tampil kayak orang gede aja. Bener-bener ngebanggain kata mereka, sampe videonya di-share dan diliatin ke orang-orang…hehehe… Duh, gitu ya kalo sama cucu, bangganya terasa lebih daripada kebanggaan ke anak sendiri, mungkin nanti kami kalo udah punya cucu bakal kayak gitu juga 😀

Dan sampe sekarang pun tiap bertelepon sama Ompung atau Opa, masih itu aja yang dibahas, padahal itu video udah saya upload ke FB dari minggu lalu sebelum saya upload ke YouTube dan ditulis di blog ini tapi mereka masih aja rajin liat itu video. Yah, mungkin sebagai pelepas kangen juga. Inilah salah satu penyebab saya tetep nyaman pake FB sampe sekarang, karena dengan FB kami bisa connected dengan keluarga besar yang pada jauh-jauhan. Bedalah dengan kalo pake fasilitas lain macam twitter, instagram, path, bahkan blog ini sekalipun. FB gak ada lawannya kalo udah tentang berhubungan dengan keluarga besar 🙂

O ya, ngomongin FB, jadi keinget, beberapa waktu lalu, ketahuan lagi ada account orang yang entah sapa pake foto saya sebagai profile picture-nya. Ih ampun deh. Foto yang dipake foto lama sih, yang saya upload ke blog ini tanpa pake watermark. Gak tau deh itu account dipake buat apa. Akhirnya saya lapor lagi ke FB. Puji Tuhan langsung ditanggapi dan itu account kemudian ditutup. Duh, semoga gak ada lagi kejadian kayak gini deh……

Yah, begitulah cerita-cerita kita pagi ini. Seneng banget yaaa…besok libur lagi, jadi gak sabar rasanya mo pulang………… #lho?

Hahahahaha….

Besok pengen nyantai aja di rumah aaaah…….

Eh tapi, besok si abang ada kelas musik lagi ding, pagi pula, jadi sepertinya nyantai-nyantai di rumah dadah bye-bye dulu. Tapi gak apalah, selama bisa ngabisin waktu bareng-bareng seharian, maka itu rasanya udah bahagia sekali!

Selamat menyambut libur lagi ya manteman 😀

Iklan

49 respons untuk ‘Cerita Pagi Ini

  1. huaaaaaaaaa …. ada yang bilang besok libur jadi sedih.
    Masih di jakarta, besok sore baru bisa balik ke malang.

  2. Aku ngantor jugak….
    Hanif juga wisuda minggu depan….kmrn Sabtu abis pentas seni….
    GWS dedek…

    Ini kantorku juga sepi bgt….
    yuuuuk ah pulanggg….hahahahah 😉

  3. iya Lis…benerr hawanya males banget hari ini mau berangkat kerja yaak 😀

    aku apalagi Lis…bener2 bengong waktu liat videonya siabang waktu tampil di festival di Batam itu. Bener2 keren si abang ih… :*

  4. Hari senin emang selalu bikin males yah Liiiis…
    Duh, mudah2an aja adek cepet sembuh batuk pileknya yaaah…

    Aaakh…bentaran lagi bang Raja udah mau SD ternyataaa…sudah mulai beranjak dewasa yah Liiiis…

  5. Wuhuuu! Seru deh ngeliat keluarga kayak gini. Kapan ya aku punya mbak. Heheheh. \:p/
    Salam kenal yaa. Baru pertama main ke sini deh mbak. Bakal sering-sering nih kayaknya.

  6. Ini belum kukomen nih padahal pas mau komen tapi as usual bacanya di travel cuma di like doang. Keren emang Raja, Lis hahaha dia pede dan emang tau kalau dia bisa jadi menikmatinya.
    Aku baca ini lagi ngomongin harpitnas minggu ini FULL minggunya Liiiis ihik udah tengah taun aja iniii

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s