Teuteup…

Beberapa hari lalu ceritanya suami saya ada meeting sama orang dari Tiongkok (yang untungnya bahasa Inggrisnya agak lancar), membahas soal permasalahan salah satu IPP alias Independent Power Producer yang dikelola sama orang Tiongkok itu.

Sehabis bahas yang serius-serius, mereka kemudian bahas soal yang ringan-ringan. Awalnya si Mr. Tiongkok ini bilang, dia gak nyangka kalo ternyata PIC kantor kami yang ngurusin perihal beginian tuh masih muda banget orangnya (yang dia maksud suami saya…ehem…). Suami saya awalnya cuma senyum aja, trus Mr. Tiongkok itu bilang lagi, serius katanya dia gak nyangka akan berhubungan terkait hal seperti ini dengan orang semuda suami saya. Akhirnya suami nanya, memang menurut Mr. Tiongkok itu, usia dia berapa?

Mr. Tiongkok itu jawab, around 27 katanya.

Hm..oke…suami saya pun cuma ketawa trus bilang kalo usia dia sebenarnya udah hampir 35 tahun. Mr. Tiongkok itu kaget, karena dia bener-bener mikirnya suami saya ini masih usia dua puluhan gitu 😀

Pas suami cerita soal itu, saya ikutan ketawa trus karena saya kan gak mau kalah muji diri sendiri ya, jadi saya bilanglah, “Memang itu semua tergantung istri. Kalo istrinya hebat kayak aku ya suaminya bakal awet muda, karena bukan cuma gak nyusahin, tapi bikin hati yang jadi suaminya damai dan tentram terus makanya suaminya awet muda terus mukanya.”

Denger gitu, suami saya langsung bilang, “Setuju banget! Itu memang tergantung kehebatan istri!”

Sampe di sini saya langsung senyum sumringah. Yah, walopun ini cuma obrolan gak jelas, tapi… iiiih, seneng deh kalo diakuin gitu.

Namun kata-kata dia selanjutnya bikin saya manyun……

“Makanya, jadi laki-laki tuh harus pinter dan hebat milih istri. Jadiii…sebenarnya aku yang lebih hebat karena bisa milih istri yang hebat!”

Hahahahaha…aseeeemmmm!! Teuteup yaaaa…dia yang paling hebat jadinya 😀 😀

Btw, pas tes di aplikasi how-old.net, ternyata itu mesin juga ngirainnya suami saya usianya 27 tahun lho, apa itu aplikasi dibikin sama orang Tiongkok ya? Hahahahahaha….. Soal aplikasi ini baru aja kemarin jadi bahasan sambil lalu kami berdua, suami bilang kok heran ada orang yang kesenengan dibilang usianya lebih muda sama mesin, mau-maunya aja diboongi sama mesin :D. Tapi emang gak akurat sih, liat aja itu masak si abang usianya jadi 11 dan si adek jadi 2? Kalo usia mamanya sih…ahem…udah bener lah ya itu, masih 20! Hahahahaha….

Iklan

40 respons untuk ‘Teuteup…

  1. wow,,mbak masih 20 tahun. aq pas nyoba aplikasi ini, jadi umur 20 sekian, eh tp pas foto ku lg hamil dan pose miring masak kluar umur 46 huaaaaaaaaaaaaaaaa nangis T_T

  2. Konon katanya, orang Asia itu nampak lebih muda kalau dilihat dari mukanya. Mungkin karena imut tampilannya ya haha. Dulu aku disangka umur 27 tahun sama mertua awal2 ketemu. Eh pas awal2 sekolah bahasa Belanda disini disangka umur 25 tahun sama teman2 dan guru2nya. Bersyukur awet muda hehe. Padahal sudah 30 keatas. Orang2 jepang kayaknya juga awet muda.

    Allisa, muda bangeettt dipotonya tebakan umurnya haha.

  3. hahahaha…. kemarin juga kami lagi seneng2nya nyobain aplikasi how-old.net itu sama temen2 kantor….. namanya juga iseng….jadi ya buat lucu2an aja….hihihi… wuih kamu sama suamimu awet muda dong ya Lis…hihihi….
    biasanya orang batak (pada umumnya ya, bukan semuanya…. hihihi… takut ditimpuk) boros di muka… hihihi….

    1. Hahahaha..iyaaa buat seru-seruan asik yaaa 😀

      Hihihihi…iya sih katanya orang batak biasanya boros umur mukanya. Tapi ini suamiku berkali2 aku coba pake aplikasi ini, dari segala pose manapun dia tuh usianya paling tinggi 28 aja, malah ada yang jadi 18…paraahh…kayaknya kalo yang ini aplikasinya bener2 geblek deh. Masalahnya pas dia dinilai 18, aku malah dinilai 25, parah kaannn 😆

  4. Jeng Lis (20), mamanya Abang (yang ketumpahan usia Papa, jadi 11) wkwk….
    Teuteup…sang istri juga pinter banget menerima pinangan suami pinter….

  5. Ini kejadian juga ama gw pas ketemu orang indiahe. Hihihi. Gw dibilang umur 25 an. Wkwkwkwk. Tapi kalian memang tampak awet muda kok.

  6. lamaaa banget gak main2 kesini lis, kangen juga baca2 tulisanmu, maklum deh punya jagoan 4 beneran menguras waktu dan energi hehehe. Btw, aku blm berani nyoba aplikasi umur itu, takut ketauan aslinya hihihi… tp koq bisa2nya Abang Raja jadi 11 tahun

    1. Halo Dea!

      Iyaaa..lama sekali yaaa gak main sini, tapi maklum kok, secara ada 4 jagoan yang musti diurus. Dirimu hebat sekali!

      Iya tuh, gak tau kenapa kok si abang bisa jadi 11 umurnya, dasar memang aplikasinya gak bener 😀

  7. Kalau si bond pengen banget keliatan tua… sampe berharap tumbuh uban katanya supaya kliatan lbh mature wkekekekek
    sebaliknya istrinya pengen always 20 something xixixixixiix
    sy coba keluar angka 28 aissssshhhhhh… padahal pengennya 17 wkwkwkwk

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s