Never Stop Making Us Proud

Hampir seminggu yang lalu, saya dipanggil oleh guru pembimbing di tempat les Kumon si abang.

Rupanya saya dipanggil karena mo dikasih sertifikat, hasil belajar matematika si abang sampai status Desember 2014.

Sebelumnya si abang dapat ranking 6 dari 4000-an siswa se-Indonesia, lalu semester berikutnya dapat ranking 8 dari 6000-an siswa. Terakhir ini, di sertifikat yang seminggu lalu saya terima itu, si abang rupanya dapat ranking 5 dari 7000-an siswa.

Saya pas liat langsung takjub. Woww! Puji Tuhan Yesus, anak ini lumayan banget juga prestasinya, karena itu saya gak salahkan bila guru pembimbingnya masih mempertanyakan keputusan yang kami ambil di Februari lalu. Tapi yah…. Hingga saat ini kami masih yakin kalo keputusan yang sudah kami ambil adalah yang terbaik buat si abang 🙂

Buat abang, semangat terus dalam setiap hal yang ditekuni yah. Terima kasih karena abang tak henti-hentinya bikin papa dan mama terharu karena rasa bangga yang luar biasa. Abang udah dikasih Tuhan banyak talenta dan kemampuan, jangan disia-siakan. Papa dan mama juga akan selalu berusaha mengakomodir apa yang jadi minat abang dan kami tidak akan pernah memaksakan apa yang jadi maunya kami, baik itu ke abang maupun ke adek. Masing-masing kalian punya talenta dan kemampuan yang unik. Asal kalian semangat dan bersukacita, maka papa dan mama akan mengupayakan apapun untuk kalian berdua. Tuhan Yesus berkati kalian berdua selalu yaaa… Love you both so much!

18 respons untuk ‘Never Stop Making Us Proud

  1. Gk heran knp anaknya pinter, itu krn mama papanya juga smart bgt 😀

    Beneran aku sungguh kagum sm keluarga ini, kalian potret contoh ideal buat aku loh mbak hihi *peluk*

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s