Ketika Akhirnya Tumbang

Masalah itu memang kalo terlalu dipikirin, ujung-ujungnya gak cuma bikin capek pikiran tapi juga melemahkan kondisi badan. Memang bener banget Firman Tuhan dalam Alkitab, “Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.”

Syukurlah semangat saya belum sampai di level patah, cuma ya itu karena sempat beberapa hari pikiran bolak-balik terarah ke situ dan ke situ lagi, akhirnya kondisi badan pun jadi ikut-ikutan gak fit. Di saat yang lain di rumah sehat-sehat saja, saya malah tumbang sendiri. Sakitnya sih biasa, faringitis akut doang. Tapi jadi mengganggu sekali karena saya sampai berhari-hari demam, meriang, dan sakit kepala hebat. Badan bawaannya jadi lemeeess banget. Payah!

Udah gitu yang menyedihkannya, karena saat hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-7 di hari Minggu tanggal 8 Maret kemarin, saya masih dalam kondisi sakit. Sedih, tapi tetap bersyukur karena masih bisa merayakan hari istimewa itu 🙂

7 years and still going strong….
ulang tahun pernikahan di rumah sakit lengkap dengan wajah pucat…..keren sekali! 😀

Puji Tuhan, sudah 7 tahun kami menikah. Walau saya sebutnya ‘sudah’, tapi sebenarnya usia 7 tahun itu berarti masih sangat muda, jalan di depan masih panjang, masih banyak yang akan terjadi yang kami sendiri tidak tahu apa. Yang pasti, apapun itu, selama Tuhan menyertai rumah tangga kami, maka masa depan yang cerah akan menjadi milik kami. Amin.

Bicara soal hadiah ulang tahun pernikahan………..

Keluarga ini selalu menjadi hadiah yang luar biasa dan terlalu indah buat kami 🙂

Happy 7th anniversary, dear husband. Thank you for these past 7 wonderful and amazing years together. God bless our family always and may our love lasts forever.

Amen.

O ya, puji Tuhan hari ini kondisi saya sudah lebih baik. Tiap 5 menit sekali memang masih terbatuk-batuk dan keringat dingin juga masih sering keluar, tapi bersyukur sudah tidak demam dan selemas beberapa hari sebelumnya 🙂

Iklan

69 thoughts on “Ketika Akhirnya Tumbang

  1. dear Lisa hope you’ll get well soon, pantesan sekian hari gak posting, kalau boleh kasih saran “gelasnya ditaruh dulu aja kalau pegelnya sdh hilang baru di angkat lagi”. Happy anniversary sekali lagi ya… dirimu keliatan pucet ya… tp tetep cantik kok, xoxo GBU

  2. Lisaa……once again hepi eniverseri yaaa….
    dan smoga apapun itu masalah, cepet selese..dan pasti kamu bisa ngatasinnya..semangaaat !!

    oia..get well soon yaa… kangen ih ama Lisa ngobrol2 di grup :*

  3. Lisaaaa.. Syukurlah udah enakan yahh.. Aku jg lg tumbang bambang ini hiks..

    Selamat merayakan hari pernikahan wlopun terlambat ngucapin nya hehehe.. Makin mesra yah..

  4. halo eda,

    selamat ulang tahun pernikahan ya..diberkati selalu rumah tangga eda & semoga lekas sembuh, masalah yg sedang dihadapi jg selesai karena tangan Tuhan bekerja di kehidupan eda & keluarga. Salam 🙂

  5. Aih itu lucu bingits foto si adek di dalam keranjang…. huahahaha….
    Happy anniversary ya Lisa…. semoga tetap saling menyayangi dan menghormati satu sama lain selamanya…
    Iya terkadang memang kita gak pengen memikirkan masalah2 yg kita hadapi, tapi namapun manusia ya, tetep aja kepikiran…. semoga cepat sehat dan pulih seperti sedia kala ya Lisa….
    kalau aku lagi susah berfikir positif, yg kulakukan adalah bersyukur dan menghitung berkat-berkat Tuhan kepadaku…mengutip kata-katanya Dian Sastro, biasakan menghitung berkat yang kita terima sampai saat ini, setiap pagi sebanyak 10, lalu malam sebelum tidur 10 lagi ….
    jadi bener-bener dihitung, misalnya: 1. Terima kasih Tuhan hari ini aku gak kehujanan, 2. Terima kasih Tuhan suamiku sudah sehat kembali, dst dsb… gitu Lis 🙂
    sekali lagi, Happy Anniversary and keep the spirits up yah….

    PS: Tetap menantikan tulisan-tulisanmu yang positif dan menginspirasi 😉

  6. Halu da,
    Kangen dengan postingannya sejak 4 hari yg lalu , hehhe…

    Happy Anniversary & get well soon ya da…salam buat 2 ‘R’ yg lucu2 😀

  7. walah kak sampe dirawat di RS… semoga cepet sehat ya kak, Tuhan Yesus sembuhkan dan kuatkan.
    Happy anniversary, bahagia selalu, Tuhan berkati, hati yang gembira adalah obat..

  8. Cepet sembuh dan cepet sehat kembali mba Lisa.. Semoga Tuhan karuniakan kesehatan buat keluarga kita semua. Aamiin.
    Happy anniversary mba Lisa dan suami.. Semoga langgeng dan bahagia selalu. Selalu dikaruniai berkah dari Tuhan buat keluarga mba Lisa. Aamiin.

  9. Selamat atas berkat ultah pernikahan ya Jeng, dipersatukan untuk saling meengkapi.
    Semoga segera pulih kembali kesehatan Jeng Lis.
    Salam

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s