Here We Are Again…..

Di tahun 2012 sampai awal 2013, keluarga kami punya program setiap minggu harus renang. Jadwalnya di Sabtu pagi, tempatnya di Buana Hijau Lestari yang memang lokasinya dekat dengan rumah kami yang lama.

Namun kemudian, seiring kehamilan saya di awal 2013, kepindahan kami ke rumah yang sekarang, dan kemudian kehadiran si adek di akhir 2013, jadwal renang tiap minggu itu menjadi terabaikan.ย Memang kami masih berenang juga, tapi kadang-kadang dan gak rutin, lokasinya pun cari yang deket-deket rumah aja alias di hotel-hotel deket rumah. Perginya pun liat-liat kondisi, kalo si adek dalam kondisi yang baik, maka saya ikut. Kalo gak ya maka saya tinggal di rumah, yang pergi hanya si abang dan pak suamiย aja.

Sampai kemudian kami kembali dari mudik ke Medan, pak suami, demi ngeliat gimana si adek yang langsung senang sekali begitu diajak renang untuk pertama kalinya, ngasih ide untuk menggalakkan kembali program renang secara rutin seminggu sekali itu.

Jadwalnya sama, yaitu setiap Sabtu pagi, sebelum si abang ke sekolah musik. Lokasinya pun setelah mikir-mikir kami ambil keputusan untuk ke Buana Hijau Lestari lagi, berasa kangen juga euy sama tempat ini, udah lama sekali rasanya sejak terakhir kali kami ke situ ๐Ÿ™‚ . Tempat renang ini memang kondisinya sederhana, tiket masuk pun murah sekali per orang hanya Rp 25.000. Tapi tempatnya bersih, ya kolam, ya lingkungan sekitar, ya tempat bilas, semua bersih. Air kolamnya pun gak bau kaporit, jadi lebih aman terutama untuk anak-anak.

Dan yah, akhirnya di sinilah kami kembali, di tempat yang sama, di jam yang sama, dengan semangat yang sama yaitu pengen rutin berolahraga. Yang beda hanya personilnya saja, dulu hanya bertiga, sekarang sudah berempat. Puji Tuhan banget.

Salah satu menu bekal yang dibawaโ€ฆ.nyaamm! ๐Ÿ˜€

Oh iya, dalam waktu dekat si abang juga akan masuk swim school di sini, cuma sekarang kendalanya masih di jadwal karena kelas di Sabtu pagi gak ada. Adanya Kamis sore dan Sabtu sore. Kalo Kamis berbenturan dengan jadwal Kumon, kalo Sabtu gak recommended deh, karena tempat ini rame sekali di Sabtu sore (ini jadi alasan kenapa kami selalu ke sini di hari Sabtu pagi, karena kalo pagi sepi banget di sini). Mudah-mudahanย soal jadwal ini segera ketemu jalan tengahnya, biar si abang bisa segera jago berenang. Amin!

Mudah-mudahan, kegiatan ini memang bisa terus rutin kami lakukan. Semoga diberkati Tuhan kalo Sabtu pagi gak hujan dan semogaย di Sabtu pagi gak sering-sering ada acara seperti minggu lalu itu yang bikin acara renang ini terpaksa harus mengalah. Amin!

22 respons untuk โ€˜Here We Are Again…..โ€™

  1. Semangat sekeluarga bisa ikut nyemplung, Kalo aku paling males nyemplung krn gak bisa renang, hihihi. Jadi Teona sama bapaknya aja yg nyemplung. Kami bedanya janjian sama tetangga2 Kalo mau renang, biar rame jadi seru. Secara facilitates dari tempat kamu tinggal. Keliatan antusias ya Mba, si duo R.

  2. Jadi keinget udah lama ngga renang. Padahal dalam kompleks udah ada fasilitasnya.
    Musti ngilangin rasa malesnya nih
    Btw, si Ralph keliatan menikmati sangat maen aernya kak.. ๐Ÿ˜€

  3. Ihhh…Lisa….aku dari beberapa minggu yang lalu nyari tempat renang di Bekasi yang nyaman utk belajar renang rutin, tapi belum nemu yg sreg ampe sekarang. Mau ke Horison, yang baru direnov, eladalah kok ya mahal seorang 100rb padahal dulu sebelum direnov cuman 25rb lho…langsung melipir ga jadi.
    Akhirnya kayaknya balik ke kolam renang yang dulu bgt kami sering kesana…aku kurang begitu sreg siiiih tapi…lumayan lah daripada semangat belajar renang padam kembali…

  4. Lisaaa….aku jadi terinspirasi mau masak buncis pake wortel itu deeeh…hihihi thank you :*

    Aku malahan blom pernah ajak Kinar renang..padahal bayi kan seneng ya kalo diajak maen2 aer ๐Ÿ˜€

  5. Amiin semoga abang segera cepat mahir berenang yaa ๐Ÿ™‚

    Anin juga suka berenang mbak, tepatnya sih maen air sambil dikit2 diajari ayahnya berenang, biasanya kami di waterpark yang mana klo disitu gak boleh bawa makanan dan minuman dr luar/rumah ๐Ÿ˜ฆ

  6. Liat anak kecil riang banget ketemu air jdnya gemes deh ๐Ÿ˜€

    Aku gk bisa berenang, klo di kolam renang pun bisanya gaya batu hahahaha jd cuma bisa ngiri klo liat org berenang

  7. duh senangnya dedek Ralph ๐Ÿ™‚
    udah nyobain yang di SSC belum, enaknya karena indoor jadi walau hujan masih bisa berenang deh kl panas juga jadi ga gosong kulitnya, cuma memang jadinya lebih dingin brrrr :P. tempatnya juga lumayan bersih, dan juga tidak terlalu rame. dulu chibi les renangnya disitu, kalo raja kayaknya ga perlu les renang deh kan mamanya jago ๐Ÿ™‚

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s