Lazy Busy Week

Minggu terakhir kerja di tahun 2014 dan rasanya maleeess…banget! Padahal kerjaan sih masih banyak ya yang musti dilakukan, tapi ya itu…all i can think about is mudik, mudik, and mudik! Hihihihihi….

Tahun ini kami bakal ngerayain Natal di Medan. Tadinya udah prepare banget buat mewujudkan apa yang sudah kami impikan selama ini: Palembang – Medan pake mobil alias via darat. Hampir semuanya udah kami siapin buat rencana kami itu. Pasang roof rack di mobil, beli mobile warmer box buat tempat makanan si adek, masang headrest mount for tablet buat jok paling belakang, dan rencananya minggu ini mo masang headrest monitors. Rute, waktu perjalanan, dan tempat-tempat yang mo disinggahi serta hotel buat diinapi juga sudah kami atur. Makin dekat ke hari H rasanya tambah semangat dan semangat. Raja pun hepi banget, tau dia bakal ngelewatin dan singgah di tempat-tempat yang belom pernah dia kunjungi sebelumnya.

Persiapan sudah ok, kami semangat dan siap untuk berangkat, hingga………. hari Minggu kemarin semuanya batal!

Maksudnya yang batal perjalanan daratnya, rencana mudik ke Medan sendiri tetep lanjut dan sekarang ini saya baru aja ngeprint tiket pesawat PP Palembang – Medan. Tadinya memang berasa gak mudah ya, membatalkan sebuah rencana yang sudah kami susun yang mana rencana itu sendiri sudah kami idam-idamkan sejak lama banget. Tapi ya sudah lah…mungkin memang belum waktunya untuk sekarang ini. Semoga lain kali bakal ada kesempatan yang lebih baik buat kami.

Raja sih yang mutung begitu tau kalo rencana via darat ke Medan batal. Hampir seharian tuh dia cemberut and keep asking why, why, and why. I told him, the only reason why is because of ompung, they’re really missing us and they hope we can arrive at Medan as soon as possible. Tadinya buat dia alasan itu gak masuk akal, karena toh cepat atau lambat bakal ketemu juga kan, bakal lepas kangen juga kan, jadi harusnya gak apa dong kalo kami harus pake waktu dua hari buat perjalanan. Tapi lama kelamaan puji Tuhan akhirnya dia mau mengerti juga…yah, semoga mudik kali ini bisa jadi hepi banget dan bisa berlangsung dengan lancar. Amin.

Minggu terakhir ini, diwarnai dengan banyak kesibukan….Puji Tuhan di kantor udah gak sehectic sebelumnya, karena dua sistem yang musti kelar akhir tahun ini udah bisa terselesaikan sementara eksekusinya sendiri masih akan menunggu sampai tahun depan. Jadi untuk kerjaan gak begitu sibuk yang gimana-gimana banget lah. Minggu ini paling saya sibuk buat persiapan mudik dan nganterin Raja ke sana ke mari. Tar sore dia mo latian buat main piano di acara Natal kantor kami, jadi tar jam 4 teng saya udah harus cabut dari kantor. Besok juga dia ada kelas musik terakhir di tahun 2014, jadi lagi-lagi saya musti on time banget keluar kantor. Abis kelas musik ada gladi resik buat acara Natal kantor. Trus kamisnya acara Natalnya sendiri. Saya sebenarnya bagian dari panitia seksi acara juga, tapi karena jadwal yang gak pas, jadilah saya gak begitu aktif terlibat, hehe….

Suami sendiri minggu ini termasuk yang hectic banget buat dia. Soalnya dia kan baru ngantor lagi Senin kemarin setelah meninggalkan kerjaannya selama 3 minggu buat diklat, sementara minggu depan dia udah cuti, jadilah banyak kerjaan yang musti dia kejar. Suami memang baru balik hari Sabtu kemarin. 3 minggu dia gak ada sebenarnya berasa banget di kami. Apalagi saya. Berasa, karena selama dia gak ada, saya yang harus nyuci mobil, per tiga hari sekali beli galon air 4 biji *iyes, air putih di rumah kami memang laris sekali! 😀 *, trus gak bisa ganti-gantian nganter abang ke sekolah dan ke tempat les. Berasa, karena tiap bangun pagi hanya ada si adek di samping saya dan kadang si abang yang meringkuk di balik punggung saya. Berasa, karena tiap hari saya kangen dia, hehe…. 3 minggu gak ada dia, saya sering uring-uringan sendiri. Padahal sebelumnya kan udah biasa yah kami ngejalanin rumah tangga terpisah, tapi berhubung udah setahun lebih ini kami bareng-bareng, kok ya rasanya berat aja gitu kalo mesti terpisah sampe berminggu-minggu gini. Makanya, minggu ini minggu yang hepi banget rasanya, suami udah ada di sini, dan kami bentar lagi liburan selama dua minggu lebih…yiihaaaa!!

Iklan

26 thoughts on “Lazy Busy Week

  1. Hooolidaaaay is in the aiiirrrr. Kebayang senengnya tuh Lis suasana di sana. Btw gw kemaren habis jalan darat ama Bul dan A ke Lampung. Syenang. Hihihi. Well pake jalan air juga sih 😛

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s