Hooolaaa October!

Sekian waktu gak ngeblog, saya jadi ketinggalan banyaaakkk..!

Ketinggalan cerita teman-teman, juga ketinggalan cerita saya sendiri buat diceritain di sini…hihihihi…

Minggu-minggu belakangan ini memang lagi gak memungkinkan buat ngeblog. Di kantor saya lagi ngerjain sistem baru, yang mana setiap kali mo ngerjain sistem baru yang proses bisnisnya udah jelas banget gini dan si business owner ngerti bener apa yang dipengenin selalu bikin saya amat sangat bersemangat buat sesegera mungkin nyelesein itu sistem. Sekarang belom kelar sih, tapi semoga dalam beberapa hari ke depan udah bisa dipresentasiin dan semoga yang ngasih order kerjaan puaaass dengan hasilnya. Amin πŸ™‚

Selain sibuk di kantor, di rumah saya juga lagi sibuk ngurusin proyek baru: Nona Manado Cakes dengan menu andalan utama Klappertaart yang punya cita rasa asli Manado. Β Puji Tuhan pesanan mulai terus mengalir apalagi deket-deket mo hari raya gini. Puji Tuhan, senangnyaaaa…..akhirnya dari yang selama ini cuma dijadiin hobi bisa juga dijadikan ladang untuk belajar berbisnis sebelum jika Tuhan berkenan nanti saya bener-bener menjalankan bisnis yang lebih serius. Doain moga semua lancar ya manteman πŸ™‚

Kalo soal anak-anak, puji Tuhan mereka sehat-sehat dan bahagia selalu. Banyak yang pengen diceritain soal mereka. Soal adek yang udah pengen belajar jalan dan belom lama ini dibotakin kepalanya, soal abang yang beberapa hari lalu sampe nangis dan bete seharian karena gak dikasih les bahasa Inggris, dan soal banyaakkkk…..tiap hari memang sebenarnya banyak sekali cerita tentang mereka, mamanya aja yang kekurangan waktu buat cerita di sini, hehe…

Kalo suami gimana? Ah, puji Tuhan dia baik, sehat, dan ganteng-ganteng aja…hahahaha…

Ya udahlah, sependek ini dulu yang bisa diceritain di sini. Kapan-kapan baru cerita lagi dan kalo waktunya udah lowong, baru saya jalan-jalan lagi ke blog teman-teman. Bye-bye semuaa…. God bless u dan selamat merayakan hari Kesaktian Pancasila yaaa…hehehehe *efek baru selesai upacara πŸ˜€ :D*

Iklan

45 thoughts on “Hooolaaa October!

  1. barutau kalau ini hari kesaktian pancasila πŸ˜†
    wow ternyata skrg kak Allisa bisnis kue yah, keren ^^
    semoga lancar dan sukses bisnisnya yah kak, dan semoga suami dan anak2 sehat2 terus πŸ™‚

  2. Allisa,
    Aku liat di FB foto klaapertaart nya. Aku mauuuu….sayang ya kita beda kota.
    Padahal enakan yang bikin Nona Manado langsung. Cantik pula . hihihi
    Ntar kalo aku ke Palembang bikinin yaaa

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s