Pengumuman….

Pengumuman…pengumuman!

Mulai hari Senin depan, saya cuti dari kantor,

sampai

………

satu bulan ke depan!

Yessss!!!

Jadi ceritanya, berhubung si mbak dan si sus mo mudik, gak tanggung-tanggung, si sus langsung minta ijin mudik 3 minggu (gak apa deh minta ijin cuti lama-lama, yang penting beneran balik sini lagi ya suussss), akhirnya saya berkeputusan buat ngambil cuti besar saya yang selama 3 bulan itu dan yang sampe sekarang masih belom kepake itu.

Pengennya sih sebenarnya langsung aja ngambil 3 bulan…hihihihi…tapi gak mungkin ya bok diijinkan sama pak bos. Ini aja saya lucky banget bisa diijinin ngambil sebulan penuh, cerita dari orang-orang susah banget tuh bisa dapat ijin cuti besar langsung ngambil 1 bulan gitu. Dapat 2 minggu aja udah syukur. Makanya, kurang beruntung apa coba, di kali pertamanya saya dapat jatah cuti besar, dan langsung dikasih lampu ijo buat ngambil sebulan penuh.

Yah, saya cuma bisa bersyukur, pak bos langsung nyetujui begitu saya ngajuin cuti 1 bulan ini. Lagian juga kan kerjaan saya sebenarnya gak menuntut saya harus ada di kantor. Kalo diperlukan, gampang lah itu, tinggal ngeremote-remote doang dari rumah kan 😀

Jadi…sebulan ke depan mo ngapain aja?

Yang pasti mo ngurus anak, mo nyapu, mo ngepel, mo masak, mo nyuci, mo nyetrika, mo nge-babu lah pokoknya…hahahaha… balada tahunan nih tanpa ART :D. Rencana selanjutnya masih belom fix, liat perkembangan nanti ke depan, terutama kerjaan suami. Kalo dia bisa cuti mah asik, kita tinggal cabcus aja ke Medan 😀

Begitulah pemirsa, pengumuman super penting sore ini. Akhir kata, saya mo ngucapin selamat berhari raya buat yang nanti ngerayain Lebaran yaaa….dan buat semuanya, semoga hari-hari kita dipenuhi anugerah, berkat, dan sukacita senantiasa…. amen!

Iklan

42 thoughts on “Pengumuman….

  1. selamat cuti yah jeng…duh senengnya…kapan yah bisa kayak gitu..hehehe kalo maternity kali yah…:) iya jeng akhirnya setelah keputusan bersama dan melalui diskusi panjang…semoga tahun depan maret kinan udah jadi kakak kayak bang raja,
    semoga dirumah masih tetap blogging yah jeng..ini lagi mabok lumayan nieh jadi suka nggak nafsu melihat komputer untuk nulis..*halah..padahal kata si ayah..udah kalo mabok coba dialihkan dengan nulis di blog..walah boro boro mau nulis…lihat komputer aja sering kali jadi mual hehehe *lebay…
    sekali lagi met cuti yah jeng..duh pasti duo R bakalan seneng banget mamanya full dirumah selama sebulan 🙂

    1. Ikut seneng banget lho jeng denger kabar kehamilanmu. Sehat2 terus dan lancar kehamilannya yaaa…dan sekali lg, selamat yaaaa 😀

  2. Wowwww asik bnr sebln Lis.. Mantap itu xixixixi.. Selamat cuti yah.. Klo kita dkt sih udah saling berkunjung yah sambil baking *ngiler pie bikinan mu*

    1. Kalo kita deketan sih kemungkinan besar aku jd males baking, Ye…soalnya ud keburu minder sama dirimu…hihihihi

      Tengkyu Yeye…! 😀

    1. Hahahaha..tosss kita da. Ngebabuuu dan asik banget itu, bs ngurusin badan tanpa diet…hiihihihi

  3. di kantor aku aneh, dulu ada tuh kebijakan cuti besar klo sdh kerja over 5 thn, tapi tiba2 tanpa pengumuman, kebijakan itu dihapus, alesannya ganti manajemen, jadi kami semua dihitung dari nol lagi masa kerjanya, perasaan kebijakan lain ga ada berubah, tiba2 ketika ada yang ngajuin cuti besar ditolak dengan alasan yang belom pernah di sosialisasikan, hiks..

    aku juga udah cuti, cuti hamil.. menunggu hari hihihi.. deg2an ih..

    1. Duh, gak adil banget itu kantor nya yaaa….kecuali klo mmg udah ada SK pembatalan resmi sih baru bisa itu dianggap gak berlaku lagi..

      Hihihihi…moga lancar proses persalinannya nanti yaaa

    1. hehe…siiipp…tengkyu yaaaa… Aku udah main2 ke blogmu, tapi dari hp, jadi belom sempat komen 😀

  4. selamat mbak Allysa sama donk kita aku skg menikmati indahnya cuti besar 45 hari kerja he he kalau di kantor ku mesti sekali ambil saj agak boleh di pisah pisah gitu.. dan saya termasuk mahluk langka di divisiku yang berhasil dapat approval soalnya alasannya genting sekali… coba gak pake alasan itu gak bakalan di approve malah cuma disuruh ambil duitnya haha a..aku sudah 19 hari ini ngesot di dapur ngurus ini itu..berasa sekrg jadi IRT itu gmana…

    1. Oalaaahh…dikau juga lagi cuti ya sekarang? hihihi…toss kalo gitu kita yaa. Yang mengasyikkan dari cuti itu adalah karena kita bisa libur di saat orang2 yang laen ngantor 😀 😀

      1. dan bisa bangun telat dan leha leha sembari ngesot negepel… tetap sih jadi babu dirumah tapi serasa indah dunia walau hp dr kantor masih dering dan email masih masuk tapi … nikmat deh

  5. waaaahh enaknya…. bisa cuti sebulan full.. aku mau bangeeet klo bisa 😀

    semangaaat nge babu ya lis 😛
    main sama anak2 itu priceless banget

  6. Howaaaa mawuuu dong cuti sebulan *mimpi*.. disini pemboti juga tadinya mo mulei mudik hari ini sampe 2 mggu ke depan, tp koko sakit dong trus yg 2 gatega mau ninggalin, jadi mudiknya seminggu aja…howreeehhh 😀
    selamat menikmati cutiii yaaa mbaaa!!!

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s