Ternyata…..masih pengen………..

Tadi pagi, di perjalanan dari sekolah Raja ke kantor, saya dan suami ngobrolin tentang anak-anak cewek yang jadi teman sekelas Raja. Ada satu anak cewek yang menurut saya cantik banget. Tadi waktu Raja nyampe dan lagi ngabsen dengan cara naro bunga bertuliskan namanya di ‘pot’ bunga untuk anak yang hadir, si anak cewek-yang-menurut-saya-cantik-banget itu yang udah nyampe duluan tiba-tiba keluar kelas trus langsung nyapa, “Rajaaa…..”. Trus abis itu dia nunggu Raja selesai dan masuk kembali ke dalam kelas bareng Raja, hehe….sukaaa liatnya.

Nah, waktu kami udah di mobil, kami jadinya ngobrol soal anak cewek.

Saya bilang gini,  “Aku suka banget deh liat anak cewek, apalagi yang didandanin rapi tapi tetep imut sama orang tuanya. Seneng aja gitu liatnya, kebayang tar kalo udah gede tuh anak pasti jadi pinter dandan dan tau gimana bikin diri sendiri terlihat menarik.”

Trus langsung dijawab sama dia, “Sama sih. Aku juga suka liat anak cewek.”

Dan gak saya sangka, dia malah bercerita panjang,” Tapi kalo aku sukanya liat  anak cewek yang agak kebule-bulean. Makanya dulu waktu naksir mama aku udah kebayang tar kalo punya anak cewek, anakku juga bisa kebule-bulean karna mama kan ada bulenya. Anak cewek yang masih kecil kalo agak bule tuh lucuuuu banget liatnya.”

Eh, gak nyampe situ, dia ternyata masih lanjut lagi…….kali ini agak pelan ngomongnya tapi ya di telinga saya masih terdengar jelas sebagai sebuah pengakuan dari hati yang terdalam, “Jujur aja, dalam hatiku masih ada rasa kepengen punya anak cewek, masih penasaran pengen liat gimana anakku kalo cewek……

Jedeeeeeerrrr!!!!!!!

😯 😯 😯

A…a…..apa pa???? Ma…sih….ke..pe…ngen…nam…bah????

Omigot……………..!!!

Kenapa jadi begini???

Padahal Ralph kan sudah diresmikan jadi Siapudan di rumah………

Padahal dari kemaren-kemaren kan saya udah tarik napas lega karena gak perlu ngalamin seperti teman saya (yang notabene suaminya orang Batak juga) yang udah punya satu anak cewek dan satu anak cowok, tapi masih disuruh nyari nambah anak cowok lagi sama mertuanya dengan alasan lebih baik kalo anak cowok tuh lebih dari satu supaya makin banyak yang bawa marga. Mertua saya sih gak pernah ngomong ya, tapi denger tanggapan mereka yang kayak gini, “Puji Tuhan inang! Syukurlah bakal Samosir lagi yang lahir, udah banyaknya boru Samosir itu, Samosir ini yang dikit.”, waktu kami ngabarin kalo anak kedua bakal cowok saya jadi ngerti kalo mereka juga ada harapan makin banyak Samosir makin baik. Saya yang memang pengen cuma punya anak dua aja, rasanya legaaaa…..

Padahal setau saya kan, selama ini suami juga cuma pengen punya anak dua aja. Seenggaknya itulah yang dia bilang, rasanya dua anak sudah cukup.

Tapi lho…lho…kok…sekarang malah bilang masih kepengen nambah anak lagi siiihhh???

Suami ih gak konsisten! Langsung nyesel saya kenapa kok tadi bahas-bahas soal anak cewek, akibatnya kan jadi ada beban moral gini sebagai istri yang berbakti -______-“

Hikksss….

Jadi…..

Nambah lagi…………………………….???

Errrr….gimana yah……..? *lirik perut yang belum juga kempes sempurna*

Kayaknya siiiihhhh….. Nanti-nanti aja ya pa ya dipikirin lagi. Kalo sekarang bener-bener gak ada rasa kepengen lagi saya nya. Inget soal gimana gak gampangnya ngeratain perut sehabis SC apalagi ditambah dengan pertimbangan alangkah susahnya mencari pengasuh anak yang cocok di jaman sekarang ini, bener-bener memupus habis keinginan saya untuk nambah anak lagi. Emang kesannya kok gak mutu banget alasannya. Tapi suer deh, ganggu banget kalo udah mikirin soal itu 😀

Tapi apapun itu, kita kan gak pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan ya. Bisa aja sekarang ngomongnya gak kepengen. Eh gak taunya setelah Ralph agak gedean saya malah kangen punya bayi lagi. Yah….ntahlah…whatever will be will lah.

Tapiiii…. kalo-kalo pun keputusan akhirnya kita tetap gak nambah anak lagi, tenang aja pa, kita tinggal nyuruh si dua jagoan itu buat nyari istri bule ato half bule trus suruh mereka usaha nyari anak cewek biar tar impian papa terwujud lewat cucu papa aja…hihihihihi…*macam yang bisa ngatur jodoh aja 😀

mereka berdua ini aja yang nanti diberdayakan untuk menggapai impian papa ya pa....hihihihihi
mereka berdua ini aja yang nanti diberdayakan untuk menggapai impian papa ya pa….hihihihihi

Iklan