Definitely Different….

Tadi pagi, pas masuk kamar mandi, mata saya menangkap sesuatu yang bikin saya geli sendiri……….

wpid-dsc_0061-e

Saya dan suami memang sangat berbeda dalam banyak hal.

Lihatlah shower puff kami di atas itu…

Yang ungu adalah punya saya, yang putih punya suami saya. Dibeli bersamaan, pada hari dan jam yang sama, usianya sama yaitu hampir mendekati dua minggu, pakainya pun seringnya bersamaan (eh??).

Tapi kenapa punya saya masih kecil imut-imut sementara punya suami sudah merenggang begitu?

Ah dasar…papaa…papaa… Pantesan setiap kali sudah waktunya beli puff yang baru, punya saya biasanya masih terlihat bagus bentuknya dan masih bisa dipakai, sementara punya dia sudah rusak sana-sini. Lah, belum dua minggu dipake aja bentuknya sudah sedemikian berbeda…. Ckk..ckk..ckk… entah gimana sampe puff-nya bisa gampang sekali merenggang dan rusak. Perasaan dia makenya biasa aja sih, cuma mungkin terlalu banyak tenaga yang dia salurkan waktu lagi menggosok badannya dengan puff itu. Mungkin kurang lebih tenaga yang dipake adalah sama dengan saat dia memakai sapu atau pel di rumah, hingga dengan gampangnya gagang-gagang sapu dan pel itu patah. Papaa…papaaa…

Iklan

32 thoughts on “Definitely Different….

    1. Aku keknya tar mo beliin suamiku sponge yang kayak bola itu yang baru dikeluarin sama TBS deh Rik, biar lebih awet 😀

  1. Wah. Sama kyk suami saya. Tiap 2 minggu ke supermarket buat beli sikat gigi. Entah gmn cara dia gosok gigi smp secepat itu mekar2 sikatnya. Ha3.
    Tp pak P sikat gigi nya ga sampai bernasib serupa gagang sapu kan ya Mbak? 😀

    1. Hahahaha..parah amat kalo sampe sikat giginya juga patah2…etapi gagangnya sih gak patah, tapi bulu sikatnya itu yang cepet banget hancur -__-

      1. Ya Mbak,soalnya dia prnhkerja di perusahaan yg produksi Formul* jd dia demen nyobain segala merek dan model sikat gigi. Sampai2 odol yg aku pake hasil rekomendasi dia Hahaha… Tp ak prnh baca penelitian kl pria ygserius dalam “mengurusi” diri nya hampir pasti serius menangani keluarganya. Urwellll… Gpp si Papa beli sikat terus yg penting dia wangi.hi3…
        Salambuat anak2 yaMbak.XoXo

      2. hahahahaha…eh tapi bener itu, kalo dirinya aja gak keurus, piye carane dia bisa ngurus keluarganya dengan baik? 😀

        Thanks yaa..salam juga ya 🙂

  2. hahaha… bapak2 emang begitu ya, punyaku ga merenggang lagi, malah ampe lepas2, suamiku ga bisa benerin lagi jadinya dia ikat simpul2 doank biar bisa dipake duh kasiannyaaa persis kyk simpulan sereh digeprek buat masak

  3. Ahahahahahaha om poltaakk istrinya buka rahasia kamar mandi nihh..
    Gw senengnya pake tangan sih Lis, tp suami senengnya pake puff juga dan samaa cepet banget rusaknya.

  4. ya ampun lis, aku jadi minder soale aku kayak om poltak, gak pernah awet pake shower puff kayak gitu, bentar aja udah brodol :p makanya sekarang gak pake begituan deh …

  5. Hoahahahaha. Dah lama gak make puff. Soalnya kalo make puff udah mandinya lama, ditambah maenan busanya lebih lama lagi. beneran deh kalo make puff itu kayak ga ada matinye maenan busa. 😛

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s