We’ll Be Home Again… SOON!!

Jadi ceritanya, dalam itungan beberapa hari lagi keluarga kecil kami bakal pulang ke Manado.

Iyes, saya bakal pulang ke Manado dalam kondisi lagi hamil besar gini. Tapi bukan dalam rangka mo bongkar mesin di sana kok, rencana melahirkannya tetep di Palembang sini biar gak repot. Nah, kami ke sana itu dalam rangka nikahan dua orang manusia yang sangat kami sayang ini…………………….

999117_10200277940622345_626385355_n

Rasanya hampir gak percaya, kalo bentar lagi Nathan, adek saya, akan segera menikah..

Si cowok yang demen olahraga bola ini….

63209_1578580028368_6643810_nYang hobi basket juga….

20852_1222822014640_6414495_n 163768_1630117556774_3002461_nYang seneengg banget sama olahraga air……..

483957_3462949979992_1350745358_n 20852_1222771093367_7610108_nYang tergila-gila sama motor kayak gini…

6040_1124126907324_4263165_n 20852_1222824254696_8281392_nDan yang sebenarnya adalah seorang petualang sejati……..

217592_1791709236465_5592299_n…………..Akhirnya punya pelabuhan hati juga…hehehe….

422612_3686985620743_1113581648_n 30886_1293664949222_1112363_n

Jelaslah ya kami sekeluarga bahagia bukan main, apalagi karena tinggal dia ini di antara kami bersaudara yang belom nikah πŸ™‚

Selamat ya dek, kalo inget-inget lagi gimana kamu waktu kecil dulu, rasanya gak nyangka aja sekarang kamu udah sebesar ini. Udah punya profesi yang lumayan. Udah bisa diajak ngomong seperti orang dewasa. Udah punya visi-misi sendiri dalam hidupmu yang mana asiknya karena kamu bisa jelasin visi-misi mu itu apa, salah satu tanda kalo kamu memang udah dewasa dan punya prinsip dalam hidupmu.

Dan puji Tuhan, sekarang kamu udah punya calon istri….Akhirnya ya dek, setelah bertualang dari sana ke sini, ketemu juga kamu sama yang satu ini, yang kami turut yakini memang benar adalah tulang rusukmu yang hilang…

1234267_10200614397702039_749738843_n
Hampir semua orang komentar kalo adek saya ini ganteng banget…jawaban saya ya sederhana, kalo kakaknya aja bisa cantik gini, ya gak usah heranlah punya adek seganteng ini…hihihihihihi *siap-siap dihajar massa*
Salah satu konsep prewed-nya memang periksa2 gigi gini, krn emang adek saya profesinya adalah dokter gigi :D
Salah satu konsep prewed-nya memang periksa2 gigi gini, krn emang adek saya profesinya adalah dokter gigi πŸ˜€

1234369_10200278149467566_460753128_n 1237022_10200922320124208_125704027_n

Buat Nathan dan Gina, selamat menyambut hari bahagia kalian yaaa…..

Kami juga udah gak sabar menanti hari itu tiba, walo masih deg-degan nih, tiket udah di tangan tapi keputusan dokter untuk ijin terbang masih bakal didapat paling cepat hari Jumat ini πŸ˜€

Iklan

75 thoughts on “We’ll Be Home Again… SOON!!

      1. Thanks Be…

        Iya, keknya ada miripnya, mungkin karena alisnya yang sama2 tebel kali’ yah πŸ˜€

  1. Ati-ati ka bawa perut besar… semoga lancar di perjalanan n selamat juga buat calon pengantin n keluarga besar yang berbahagia… Tuhan Yesus berkati

  2. Banyak fans nya Nathan yg patah hati niy Mbak hahahaha btw selamat ya buat Nathan dan Gina, semoga acara pernikahannya lancar. Bumil hati2 yah, moga2 selamat dan lancar perjalanannya pulang pergi, aku tungguin liputan kawinannya hihihi paling seneng deh kalo ada yg merit gini, seneng liat semua mukanya hepi2 πŸ˜€

    1. Hahahaha.. thanks ya Dang…

      Semoga nanti bisa lengkap deh liputannya, asal bumil gak keserang virus malas aja πŸ˜€

  3. foto prewednya bagus2.. palagi yg pegang peralatan tempur buat meriksa gigi itu keren sekalii πŸ˜€ smoga lancar dan sukses acara pernikahannya nanti..hati2 di jln ya bumil πŸ™‚

  4. Hastagaaaah Lisaaaaa. Gak nyangka kalimat ini keluar juga akhirnya.
    “kalo kakaknya aja bisa cantik gini, ya gak usah heranlah punya adek seganteng ini”

    Huahahahahaa…

    Semoga lancar ya acaranyaaaa… πŸ™‚

  5. Oooohhh…dek Nathan (sok ikribbb) ini seneng basket juga ya? pasti kalo pas maen yang di pinggir lapangan pada jejeritan histeris πŸ˜€
    Anyway, selamat menempuh hidup baru buat adeknya ya Lis, semoga acaranya lancar, bumilnya juga di ACC dokter suratnya, lancar sampe Manado dan balik ke Palembang πŸ™‚

    1. Hahahaha..boleh tuh Fit, kalo ketemuan kamu ajak dia tanding basket πŸ˜€

      Amiiinn…makasih Memo Chicaaa! πŸ˜€

  6. Waduh… emang gak salah orang-orang bilang kalau orang Manado itu ganteng dan cantik. Btw, aku dulu pernah dikira orang Manado loh! Bukan karena cantik, tapi karena tampangnya kurang Cina hahahaha…

    Congratulations for your little brother and his wife to be.

  7. hahahahaha ga terimaaaa!!! *lho? *bumil ga tau diri*

    duh Nathan, ngana pe muka so biking kita uhm uhmmm hahahahaa ssssttt

    Smoga lancar yah De Nathan, acaranya πŸ˜€

  8. Dipikir2, raja ini miriiipp banget ama omnya..palagi waktu om nya yg pose pake kemeja putih trus ada calonnya dr cermin.

    Moga lancar ya acaranya dan mudiknya, Lis..

    1. Hehe…iya mbak, bbrp orang blg mereka mirip. Aku sendiri krg bisa menilai beneran mirip ato gak.

      Thanks ya mbak Ver πŸ™‚

  9. Aduh aduh aduh….*kok langsung ada yang ngilu ya giginya…monggo diperiksa pak dentist… *dipentung Edi dan digigit krucils*
    Lis nggak pernah diminta jadi artis film itu si nathan, buset kayaknya artis yang ada aja sekarang (oh selain mas Christian Sugiono dan NicSap) nggak ada yang sekeren ini deh. Glek.Apa-apaan itu mencuri kemuliaan. Adikmu ganteng ya karena peran emak bapaknya yang cantik dan ganteng lah. kakaknya nggak ikut ambil bagian di situ.Ihik.
    Eh btw semoga dibolehin terbang ya, kalo penerbangan lokal meski sampe papua yg 6 jam setauku bisa sampe week 34/35. Pas aku hamil Gama kemarin bisa kok, di week 35. Meski pas baliknya udah week 36, crew pesawat agak ragu dan lama meriksanya. Lancar jaya and enjoy ya, lis!

    1. Hahaha….komenmu menampar aku, mak, bikin sadar diri klo aku gk ada hub apapun dgn gantengnya adekku (kata org, bkn kata kakaknya πŸ˜› ) πŸ˜€

      Iya, sbnrnya klo blm 36w gk ada mslh, cm ini ukuran perut bikin org gk percaya klo usianya msh di bawah itu πŸ˜€

  10. Aiih Nathan ganteng banget. Hahaha..Maklum, kakanya kan juga cantik. Selamat ya Jeng atas pernikahan adik tercinta. Insya Allah segalanya lancar. Amin

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s