Pake Stroller Dong!

Kejadian ini baru aja terjadi beberapa jam lalu.

Ceritanya, kami baru pulang dari jalan-jalan nyambi belanja-belanji di PSX. Pas keluar dari parkiran, di depan loket langsung disambut sama ibu-ibu pengemis yang lagi gendong anak…Emang sih keknya tempat nongkrong si ibu itu ya di depan parkiran PSX ini.

Pas liat ibu itu yang malam-malam masih ngemis sambil gendong anak bayi (yang entah anaknya bener ato bukan), meski itu adalah pemandangan sehari-hari di mana-mana, tapi saya dan suami tetep aja langsung menggerutu sendiri, “dasar…tega banget sih bawa-bawa bayi gitu…”

Eh, tiba-tiba si Raja dong, nyelutuk keras dari belakang,

“Makanya bu….pake stroller dong!!”

Buahahahahahaha!!

Ngakak lah kami sampe pengen guling-guling…

Ngebayangin kek apa kalo ada ibu-ibu ngemis sambil bawa-bawa bayi dalam stroller…palingan tinggal diteriakkin orang, “jual aja strollernya buuu!!!” πŸ˜†

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

29 thoughts on “Pake Stroller Dong!

  1. πŸ˜†

    2nd strollernya yg merk ecek2 aza gak sebanding dengan yang qt kasih bang….tapi gak tahu lah ya sama total pendapatan mereka per hari bahkan per bulan

    eh kalo pake stroller abang RaJa masih mau ngasih ke pengemis itu??? ato jangan2 si ibunya berubah profesi nyewain stroller buat di PSX πŸ˜†

    1. Hihihihi…emang pas lagi kejadian itu rasanya lucu banget sih dan…kami langsung ngakak keras pas denger raja ngomong gitu πŸ˜€

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s