Paw It Forward : He Was The Lucky One……….

Ini ceritanya pengen ikutan GA-nya Erlia dan Dexter tapi dengan modal nekad.

Iya, nekad karena sebenarnya mungkin yang bakal saya tampilkan di sini gak memenuhi syarat GA-nya. Ini gara-gara ada kejadian tak terduga. Tadinya mo minta tolong adek saya buat foto bareng anjing peliharaannya, Cherokee. Maksudnya sih biar pas, karena GA-nya tentang pet adoption jadi bagusnya kan kalo yang ditampilkan bener-bener orang yang memang punya peliharaan juga di rumah. Kalo saya terus terang, sampe sekarang belum berencana punya binatang peliharaan karena takut gak bisa ngurus.

Adek saya memang sejak kecil cintaaa banget sama yang namanya anjing, walo karena cintanya itu dia musti rela beberapa kali patah hati. Dua kali tuh dia ngalamin anjing kesayangan yang udah bertahun-tahun jadi temannya mati karena usia yang menua. Pernah juga salah satu anjingnya dicuri orang tepat di malam Natal… Cukup lama dia gak melihara anjing setelah kejadian patah hati yang terakhir. Dan baru kira-kira dua tahun yang lalu dia kembali ngadoposi anjing yang diberi nama Cherokee…

Sayang, sayaanggg banget. Baru juga saya minta tolong adek saya buat foto bareng Cherokee untuk GA-nya Erlia ini. Eh, sebelum berhasil foto, si Cherokee udah dicuri orang….

Nasibnya gimana?

Udah hampir pasti, berakhir di atas meja makan, jadi santapan berjudul er-we…………….

Adek saya kembali patah hati deh..

Saya juga ikutan sedih, karena ngebayangin nasib si Cherokee…

Karena itulah, sekalian untuk mengenang Cherokee, saya tetep nampilin fotonya di sini.

Buat Dexter dan Erlia, maaf ya kalo saya gak ngikutin aturan GA-nya, tapi niatnya bener banget kok pengen ngeramein GA kalian. Jangan di-diskualifikasi yaa…kalo sampe di-diskualifikasi mah sedih banget jadinya..huhuhuhu…

IMG_3005IMG_3057

Iklan

33 thoughts on “Paw It Forward : He Was The Lucky One……….

  1. duh aku bacanya kok jadi sedih ya lis..bayangin peliharaan yang biasa disayang-sayang dicuri trus dimasak..huwaaaa

  2. duhh sedih bacanya lis, ngebayangin peliharaan yg biasanya disayang-sayang terus dicuri dan dimasak..huwaaa

    1. Erwe tuh jenis masakan, una…bahan pokoknya adalah daging anjing -____-

      Moga kucingmu sll sehat dan aman2 ya Una

  3. Hiks sedihnya Lisa, aku kebayaaaang perasaan Nathan itu. Soalnya ada anjingku dulu juga hilang ya dimakan, benciii sekali rasanya. Semoga Nathan gak kapok punya pet ya, Lis.

    1. Iya Ndang….sedih banget kalo gitu ya. Untunglah kmi sekeluarga gk ada satupun yang bisa apalagi demen makan erwe, lah itu kan bkn hewan ternak, tp hewan peliharaan..kok ya dimakan -_____-

  4. Hua kakk.. dulu ta pe anjing le pernah org potong jd erwe. 😦
    Abis itu stop piara anjing.
    Sudah jo, tako saki hati ulang kita 😦

  5. waduh…. baru kali ini denger ada anjing yang dicuri, bukannya anjing yang ngusir pencuri yaa? :P, udah niat banget itu yang mencuri, kasihannya cherokee….
    yang tabah yaa nathan, lain kali pelihara anjing chihuaha aja, biar orang ga nafsu makannya 🙂

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s