18 Weeks and Still A Secret

Sejak minggu kemarin si Adek udah berusia 18 minggu dalam perut saya…

Besarrrr banget harapan kami kalo di USG hari Jumat kemarin si Adek udah rela menunjukkan keasliannya, cewek ato cowok!

Tapi ternyataaahhh…sampe di 18 minggu pun si Adek masih pengen main rahasia-rahasiaan dengan kami.

Duh nak, padahal kami udah penasaran berat lho!

Sebenarnya sih buat kami mau cewek ato cowok, rasanya udah sama aja, karena toh anak pertama udah cowok juga.

Saya pribadi gak mau munafik, jujur saya bilang, sedari awal berumah tangga saya memang sudah berdoa untuk keturunan laki-laki karena beberapa alasan. Karena keluarga suami butuh penerus marga. Karena saya rindu suami ada sparing partnernya di rumah. Dan karena saya sendiri sering terpesona dengan anak laki-laki, hehe…

Tapi berhubung anak pertama udah cowok (yang mana dulu waktu tau soal itu saya langsung lega bukan kepalang bahkan sampe teriak haleluya begitu udah tiba di rumah :mrgreen: ), jadi yah untuk anak kedua ini mulai berpikir, lucu juga kalo punya sepasang anak dan rasanya seru aja kalo bisa ngerasain bedanya ngurus anak cewek dan cowok. Apalagi kalo udah ngebayangin bagian belanja pernak-pernik cewek yang lucu-lucu itu…duuuhh…rasanya pengeeenn deh bisa ngerasain bagian nikmat yang itu πŸ˜€

Tapi sebaliknya kalo dipikir-pikir lagi rasanya seru juga sih kalo si Adek nanti adalah cowok.

Seru karena saya bakal tetep jadi yang tercantik di rumah πŸ˜› .

Seru juga karena para Ompung pasti senang jika semakin banyak Samosir yang lahir (ini Ompung Borunya sampe mimpi lhooo…dan dalam mimpinya itu katanya sehabis kami pulang dari dokter, kami ngabarin ke Medan kalo yang bakal lahir nanti adalah si ucok πŸ˜€ ).

Dan seru juga ngebayangin rumah nanti terisi oleh para jagoan yang ganteng-ganteng, hehe…

Jadi intinya ya sebenarnya mau cewek atopun cowok, kebahagiaannya teuteup bakal sama bahagia banget juga. Apalagi kalo udah ngebayangin pas Natal nanti bakal foto keluarga berempat di depan pohon Natal di rumah baru…aakkk…..rasanya pasti luar biasa.

Cuma tetep yaaaa…rasa penasaran ini tuh susaahh rasanya untuk dibendung dan makin ke sini makin gak sabar aja nunggu waktu kontrol bulan berikutnya. Kalo ternyata rasa penasarannya udah gak bisa lagi ditahan ya paling sebelum waktu kontrol tiba udah pergi lagi ke dokter kandungan, hehe….

Oh iya, sebelumnya saya cerita kan ya kalo di usia ke 17 minggu gerakan si Adek udah kerasa banget di perut saya. Dan ternyata terbukti benar, saat di USG kemarin. Si Adek luar biasa aktif. Muter sana-sini. Sampe si dokter pun nanya, “Gerakannya udah kerasa banget pastinya ya? Anaknya aktif banget!” πŸ˜€

Tapi bagus sih, karena si adek muter-muter, jadi bisa keliatan jelas semua bagian tubuhnya sampe ke jari-jari bahkan ke tulang belakang yang menurut dokter semuanya sempurna. Cuma kok ya anehnya untuk bagian alat perang malah si Adek pelit banget gak mau nunjukin -___-

Yah, yang penting Adek sehat-sehat lah dalam perut mama. Sekarang tiap malam kita main irama gendang, ngobrol, berdoa, dan nyanyi bareng, semoga Adek senang dan menikmati semua proses itu ya sayang…. Tumbuh sempurna dalam perut mama ya naakkk… Tuhan Yesus berkati Adek selalu! Amin!

Iklan

30 thoughts on “18 Weeks and Still A Secret

  1. wah..senangnya jeng merasakan pertumbuhan si adek di dalam perut mamanya..:)
    * kok jadi pingin hiks….
    bener juga yah jeng..cowok atau cewek..yang penting sehat yah jeng…..wah udah week 18…berarati due datenya sekitaran september akhir atau oktober awal yah jeng…semoga lancar yah jeng..sehat baby dan mamanya

  2. wong masih didalam perut aja udah aktif dan lincah apalagi lahir nanti yah hihihi..

    Emang sengaja mba si dede ga ngasih unjuk, biar bikin suprise buat mamanya, tapi apapun itu yang penting sehat sampai lahir nanti yah mba *amin*

    1. Hihihihi…iya nih, si adek dalam perut geraknnya mayan lincah πŸ˜€

      Iya kali’ ya, pengen ngasih surprise, tp jadinya penasaran banget iniihh…

      Amiinn…makasih doanya yaaa πŸ™‚

  3. Sama kayak nda2 dulu Lis, maen rahasia2an…sampai usia 8 baru jelas kalo si baby emang perempuan spt yang diharapkan. Cowok/cewek yang penting bahagia berempat ya Lis…hihihihi
    Eh tapi kalo cowok apa tetep berinisial J? Johan? Joko? πŸ˜†

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s