Kelewat Banyakkkkk

Rasanya bertahun-tahun lamanya gak ngeblog deh. Banyak banget cerita yang kelewat, gak cuma cerita dari teman-teman yang banyak gak terbaca oleh saya, tapi juga cerita dari saya sendiri.

Harusnya hari ini, berhubung sekarang tanggal 15 Maret, saya cerita tentang gimana saya resmi jadi boru Siregar 5 tahun yang lalu. Harusnya juga tepat seminggu yang lalu saya cerita tentang ulang tahun pernikahan kami yang ke-5.

Tapi apa daya, waktunya bener-bener gak memungkinkan…

Huhuhuhu…sedih deh. Ngeblog ini buat saya bukan hanya sekedar tambahan aktivitas, tapi bener-bener hobi yang menimbulkan rasa nyaman dan bahagia. Makanya, kalo sempat gak ngeblog sekian waktu, kok rasanya ada bagian penting yang hilang…#tsaahhh

Ya udahlah…

Sekarang pun saya bukannya udah  bisa dengan leluasa ngeblog. Masih banyak target yang harus saya kejar. Tapi demi memenuhi rasa kangen, mampirlah saya ke sini. Kemarin juga sempat mampir ke beberapa blog teman. Seneng banget rasanya 🙂

Dan sekarang ini, berhubung sepanjang Maret adalah suasana ulang tahun pernikahan kami dan rangkaian proses yang menyertai pernikahan kami dulu, maka kali ini saya mo nampilin sebagian keciiilll dari foto-foto pernikahan kami 5 tahun yang lalu 😀

Ini waktu tanggal 7 Maret 2008 sehabis gladi resik di gedungnya...
Ini waktu tanggal 7 Maret 2008 sehabis gladi resik di gedungnya…
Ini ceritanya waktu rombongan pengantin pria datang menjemput pengantin wanita.
Ini ceritanya waktu rombongan pengantin pria datang menjemput pengantin wanita.
Ini waktu prosesi nutup kerudung oleh orang tua. Itu papa saya nangis lhooo...pas prosesi ini...huhuhuhu...
Ini waktu prosesi nutup kerudung oleh orang tua. Itu papa saya nangis lhooo…pas prosesi ini…huhuhuhu…
Ini waktu pengantinnya datang...ganteng yak...hihihihi
Ini waktu pengantinnya datang…ganteng yak…hihihihi
Datangnya disambut sama istri kakak papa yang tertua :)
Datangnya disambut sama istri kakak papa yang tertua 🙂
Ini proses ketok pintu. Ngetoknya musti 3x2...hihihi.. Tau gak sih, itu di dalam kamar pengantin ceweknya lagi deg-degan setengah mati...wkwkwkwk
Ini prosesi ketok pintu. Ngetoknya musti 3×2…hihihi.. Tau gak sih, itu di dalam kamar pengantin ceweknya lagi deg-degan setengah mati…wkwkwkwk
Tadaaa...here I am!!
Tadaaa…here I am!!

 

Waktu masang bunga dada ini, ampun dah tangan saya gemetaran, sampe lamaa baru berhasil masang bunganya dengan benar :D

Pas keluar rumah mo menuju mobil. Sumringah banget ya, padahal sih aslinya deg-degan...wkwkwkwk
Pas keluar rumah mo menuju mobil. Sumringah banget ya, padahal sih aslinya deg-degan…wkwkwkwk

Kelanjutannya gimana??

Nanti aja lah yaaa…hihihihi….kapan-kapan kalo ada waktu lagi. Tapi yang pasti, tekadnya sih sebelum Maret berakhir, beberapa peristiwa penting seputar pernikahan kami bakal terdokumentasi di sini 😉

Selamat menyambut akhir pekan, teman-teman! Tuhan memberkati kita semua!

80 respons untuk ‘Kelewat Banyakkkkk’

  1. welcome back mama raja…:) kangen mbaca ceritanya…
    hmm ngeblog kadang memang jadi obat hati…rasa nyaman dan merasa ada tempat berbagi…tidak perduli mau dibaca atau enggak oleh yang lain ibaratnya..tapi rasanya plong banget kadang kalo udah menuangkan cerita kedalam tulisan..:)
    hmm terbayang bahagia-nya saat itu..tergambar dari aura bahagia kedua mempelai..
    happy 5th wedding unniversary yah mam..semoga langgeng sampai kakek nenek…bahagia bersama keluarga tercinta..:)

    1. Iya mama Kinan, nulis di blog itu bikin hati senang 🙂

      Amiiinn…makasih ya mama Kinan 🙂

  2. Proses nutup kerudungnya mengharukan banget ya Lis, keliatan dirimu juga tegang banget difotonya.
    Selamat 5 tahun perkawinan Allisa&bang poltak, semoga selalu diberi keberkahan dalama hidup.

  3. happy anniversary ya lis.. happily ever after 🙂
    btw waktu di foto, mukanya papa raja mirip raja ya khususnya bagian matanya.. trus kamu langsing bangeeeetttt dulu 😀

    1. Amiiinn…thanks Ke.

      Iya mmg, Raja tuh mirip bener sama papanya 😀

      Dulu aku bukan langsing lg Ke, tapi kuyuuuss 😀

  4. Mba Allisa gaun pengantinnya bagus euy, eh yang pake cantik juga sih 😀

    Happy Anniversary mba, semoga slalu dilimpahkan keberkahan, kasih sayang dan cinta kasih hingga akhir waktu.

  5. Happy Anniversary ya Mbak 🙂 tetep ganteng dan cantik sampe sekarang, semoga sehat2 terus, bahagia dan langgeng sampe tua ya
    Ditunggu lanjutannya Mbak hihihi

    1. Oiya bener loh, aku ga ngeblog beebrapa hari aja, udah banyak yang kelewat..
      ketinggalan cerita temen2 deh..
      dan mesti estafet bacanya xixiix 😛

      Tapi sumpaah, menyenangkan ngeblog itu..
      Bikin dunia ini terasa lebih indah, ..Aciyeee

  6. happy anniversary Mba Allisa dan suami..
    semoga langgeng dan bahagia terus sampai akhir hayat. aamiin..

    itu beneran papanya Raja plek plekan mukanya sama Raja. sama persis. *yaiyalah namanya juga anaknya..*
    mba Allisa cantiik bangeeet..

  7. Pantes deh kamu di boreg-kan Lis, boru regar kan cantik cantik (sambil nyelipin boru Tamba dan Samosir di antaranya hahaha)
    Happy annivesary ya, papa dan mama Raja. Semoga seperti mujizat pernikahan di Kana dengan anggur yang semakin manis, pernikahan kalian semakin lama semakin manis.
    Btw iya, itu Raja fotokopi perkecil papanya banget nget nget.

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s