Papa dan Anak

Pengen ikutan kontes Potret laki-laki dan dunia anak nih…

Sejak awal tau soal kontes ini udah pengen ikutan, tapi nunggu waktunya buat milih-milih foto itu yang rada terkendala..hehehe… Jujur ya, bukannya mudah untuk milih foto suami dan Raja, secara foto mereka berdua ada buanyakkkk sekali. Kalo semua mo ditampilin di sini, alamat bisa ratusanlah foto yang saya ikutkan dalam kontes…hihihihi… Bersyukur banget punya suami yang juara. Gak cuma juara dalam nyenengin istri, tapi juga juara ngurus anak. Dia boleh sering jauh dari kami, tapi setiap dia ada, hampir semua tugas mengurus anak dia yang pegang. Ya dari mandiin, suapin, temenin main dan belajar, boboin…semuanya lah… Dan kegiatan-kegiatan macam itu udah sering juga saya  cerita di sini, udah sering juga saya pajang foto aktivitas mereka berdua.

Tapi khusus dalam rangka kontes ini, saya mo nampilin beberapa foto yang belum pernah tampil di sini, terutama foto waktu Raja masih bayi yang mana saat itu saya belum ngeblog di sini.

So people, enjoy!

Ini waktu Raja baru lahir...Usianya baru sehari dan suami saya tanpa ragu langsung belajar menggendong bayi. Foto diambil pake kamera saku...
Ini waktu Raja baru lahir…Usianya baru sehari dan suami saya tanpa ragu langsung belajar menggendong bayi. Foto diambil pake kamera saku…
Dia juga gak jijikan tuh ngeganti popok anaknya. Kalo suami lagi di rumah, ya tugas ngeganti popok gini jadi urusan dia :D. Foto diambil pake kamera saku/
Dia juga gak jijikan tuh ngeganti popok anaknya. Kalo suami lagi di rumah, ya tugas ngeganti popok gini jadi urusan dia :D. Foto diambil pake kamera saku
Ini boboin anaknya sampe ikut ketiduran juga. Foto diambil pake kamera saku.
Ini boboin anaknya sampe ikut ketiduran juga. Foto diambil pake kamera saku.
Ini waktu Raja masih usia 1 bulan. Belum ngerti apa-apa, tapi suami selalu rajin ngebacain Alkitab dan menceritakannya pake 'suara Barney' :D. Foto diambil pake kamera saku.
Ini waktu Raja masih usia 1 bulan. Belum ngerti apa-apa, tapi suami selalu rajin ngebacain Alkitab dan menceritakannya pake ‘suara Barney’ :D. Foto diambil pake kamera saku.
Becanda bareng anaknya yang sebenarnya belom ngerti sih harusnya, tapi anaknya udah ikut-ikutan aja ketawa. Waktu itu usia Raja masih 2 bulan. Foto diambil pake kamera saku.
Becanda bareng anaknya yang sebenarnya belom ngerti sih harusnya, tapi anaknya udah ikut-ikutan aja ketawa. Waktu itu usia Raja masih 2 bulan. Foto diambil pake kamera saku.
Ini sesi ngajarin Raja permainan jari, sejak bayi Raja udah fokus aja ya..hihihihi... Foto diambil pake kamera hp
Ini sesi ngajarin Raja permainan jari, sejak bayi Raja udah fokus aja ya..hihihihi… Foto diambil pake kamera hp
Kalo ini sesi ngajarin Raja megang bola. Foto diambil pake kamera hp.
Kalo ini sesi ngajarin Raja megang bola. Foto diambil pake kamera hp.
Ini lagi ngajakin anaknya becanda, gak peduli anaknya ngerti apa kagak....hihihi... Foto diambil pake kamera hp
Ini lagi ngajakin anaknya becanda, gak peduli anaknya ngerti apa kagak….hihihi… Foto diambil pake kamera hp
Ini ngebacain buku buat Raja yang usianya waktu itu masih dua bulan. Foto diambil pake kamera hp
Ini ngebacain buku buat Raja yang usianya waktu itu masih dua bulan. Foto diambil pake kamera hp
Kalo ini sih foto belom lama ini, cuma belom tampil aja di sini, hehe... Foto diambil pake kamera hp
Kalo ini sih foto belom lama ini, cuma belom tampil aja di sini, hehe… Foto diambil pake kamera hp

Buat Raja, papanya itu adalah segalanya. Ya ayah, ya teman main, ya guru, ya pelindung, ya sosok yang dikagumi. Semuanyalah. Dan saya bersyukur banget karena memiliki dua laki-laki istimewa ini dalam hidup saya. Puji Tuhan 🙂

O iya, foto-foto di sini saya edit seperlunya (terutama mengubah tone warna) pake aplikasi Photoscape 🙂

Foto-foto ini saya persembahkan untuk untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas.  Sukses penyelenggaraan kontesnya yaaa 🙂

Iklan

72 thoughts on “Papa dan Anak

  1. waah, Bams Samson…Bams Samson*kucek-kucek mata* eh ternyata papanya Raja :p Sukses ya Mbak buat GA nya, fotonya bagus smua. Pasti Teteh2 juri tambah pusing

    1. bangetttt, sering begadang buat diskusi milih2 foto, semua bagus, semua punya cerita masing2.

      catet : teteh2 dan akang juri … *bisi ada yang ngambek kalo gak disebut.. hehe

      1. Hihihihi..semoga salah satu dari foto yang ku tampilin di sini bisa dipertimbangkan buat jadi pemenang ya teh…wkwkwkwkwk

    2. Ahahahahaha…Bams Samson mah lewaatt..yang ini lebih keren!! *minta dilempar sandal* 😆

      Makacih Niaaa…. 😀

  2. Gak cuma juara dalam nyenengin istri, tapi juga juara ngurus anak.

    >> uohok-uohok-ohok-ohok … *batuk-batuk* *kode*

    btw foto2nya so sweeeeeeeeeeeet! love love love them all!

      1. Auk tuh Fit…biasalah Tyka, kalo gak nyerempet-nyerempet, belum seru buat dia 😛

        Thanks ya Fit 🙂

  3. yg jls raja mmg sahabat papa…tmen bs dewasa,smp jd anak bayi….luv u much son…n mama..bcoz of u papa masuk tipi.. #again.. hahaha

    1. Iya memangggg…kalian berdua sahabat banget..nget…ngetttt…. Mamanya gak mungkin saingan sama papanya, karena papanya selalu jadi idola…hihihihihi

    1. Issshh…si tante Puput, mesti deh ada udang di balik batu. Mbok ya sekali2 itu udang dimasak to nte…gak cuma disembunyiin di belakang batu doang 😛

      Makasih tante Pupuuutttt 😀

  4. Bapak-bapak emang keren ya kalo lagi ama bayi. Gw juga kalo liat poto bareng anak juga ngerasa keren *halah narsisnyaaaa*

    Btw semoga kita sakses ya dalam giveawaynyaaaa. Hahahahaha *tulus loh iniii*

  5. Huaaaaaah… Raja gantengnya dari bayi yaaa.. Cute bangeeet..
    Btw, aku kok terharu ya liat foto2nya.. Momentnya dapet banget Lis.. Kayaknya keluar efek hati lope2 gt deh tiap kali liat… Sukaaaa

    1. Soalnya walo gak pinter motret, tapi aku sukaaa banget moto-moto terutama fotoin mereka berdua, Idang, makanya banyak moment yang bisa ketangkap 😀

  6. Momen sangat membahagiakan antar papa dan Raja terabadikan dengan baik Jeng Lis. Bahagianya membias dalam postingan dan kepada setiap pembacanya. salam

    1. Terima kasih, Indi…

      Biasanya anak yang dekat sama bapaknya cenderung jadi anak yang penyayang 🙂

  7. huaaa aku selaluuuuu suka ngeliat bapak bapak dekat sama anaknya. SELALU. That makes them look sexier *ini lirik suami sendiri kok Lis bukan ke Bams Samson *baca komen di atas hahaha*
    Kalo ada waktu besok mau ikutan GA nya ah.

    1. Hihihihihi….iya memang, lebih asik liat cowok lagi gendong anak daripada nenteng gadget kemana-mana yak…wkwkwkwk

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s