Christmas 2012 : Swimming At Sutan Raja

IMG_3451

Hari ini hari pertama ngantor setelah liburan yang kata orang lama padahal buat saya mah singkat banget rasanya…

Masih bingung dan males sih sebenarnya mo ngapa-ngapain. Kalo habis liburan gini emang rasanya susah ya untuk move on dari suasana maen dan nyantai-nyantai, hehe…. Pengen ngeblog juga tapi masih gak tau mo mulai dari mana. Pas buka reader, wowww…banyak banget daftarnya. Kemarin waktu liburan sempat jalan ke beberapa blog sesuai urutan di reader, tapi belom semua memang. Gak sabar sebenarnya pengen baca satu per satu daftar di reader dan balas semua komentar di sini, tapi tentu setelah ada waktu yang pas, secara walo masih belum mood tapi gimana pun ini kerjaan-kerjaan juga udah mesti dikerjainΒ sambil cencu ngambil-ngambil kesempatan buat nulis ini….Β πŸ˜› πŸ˜›

Buat yang udah nanya-nanya ke saya (bahkan ada yang sampe nanya via bbm juga…hihihihi….) soal acara tunangan adek saya, sabar dulu yaaa….. Cerita soal itu masih harus nunggu, secara mungkin bakal panjang dan foto-fotonya juga banyak. Sekali lagi, masih harus nunggu waktu yang pas buat itu, apalagi karena saya belom bisa ngedit foto dari rumah. Baru punya ART baru lagi nih, jadi pe-er buat ngajarin ART baru di rumah masih numpuk πŸ˜€

Sebagai spirit booster, saya pengen cerita tentang renang di Sutan Raja hotel, sehari setelahΒ hari yang iniΒ :D.

Kami sekeluarga emang hobi banget berenang. Awalnya dari papa saya sih, mama saya tadinya memang udah tau berenang tapi bukan yang hobi banget gitu. Setelah nikah dengan papa dan apalagi setelah punya kami, mau gak mau mama pun jadi hobi banget berenang. Ya gimana gak kalo dulu itu tiap minggu kami pasti diajak rekreasi sama papa dan agendanya pasti berenang. Makanya, kami pun sejak kecil dah pada tau berenang dan udah hobi banget sama olahraga ini.

Hobi itu kemudian tertular ke pasangan-pasangan kami, yang entah gimana, cuma kakak saya aja yang jadian dengan orang yang bisa berenang. Suami saya dan calon adek saya, Gina, sama-sama aslinya gak tau berenang. Kalo suami saya sih sekarang puji Tuhan udah bisa berenang, bahkan udah hobi banget juga sama olahraga ini. Nah, si Gina nih, kemaren-kemaren sempat diajarin sama adek saya, tapi gak berhasil-berhasil juga. Baru deh setelah saya turun tangan dia langsung bisa lumayan lancar berenang….horeeee!!!! πŸ˜€

Waktu kemarin renang di Sutan Raja, sayangnya Gina gak bisa ikutan karena dia harus ngantor hari itu. Jadi yah kami aja yang ke sana. Perginya sekitar jam sepuluhan dari rumah. Di perjalanan tiba-tiba hujan. Raja sama Fide kemudian sama-sama berdoa supaya hujannya reda. Mereka berdoa sama Tuhan minta supaya hujannya brenti karena mereka pengen berenang. Lucu deh πŸ˜€

Puji Tuhan, hujan memang akhirnya berhenti πŸ™‚

Pas nyampe, langsung pada ganti baju renang trus nyebur deh! We had looottss of fun that day!

Raja ngerasa dirinya kayak robot pake pelampung dan kacamata gini :D
Raja ngerasa dirinya kayak robot pake pelampung dan kacamata gini πŸ˜€

IMG_3406 IMG_3431 IMG_3420 IMG_3418

Raja berani sendirian! Horeee!!! :D
Raja berani sendirian! Horeee!!! πŸ˜€
Fide juga berani, ni anak sih memang pemberani :D
Fide juga berani, ni anak sih memang pemberani πŸ˜€

Lumayan lama kami renang di situ. Dari yang gak hujan trus panas lagi, trus hujan lagi, trus panas lagi, kami gak naik-naik juga. Ini pertama kalinya lhooo…Raja maen hujan, walo main hujannya dalam kolam renang gini, hehe… Makan siang aja kami lakuin di bar kolam, bener-bener rasanya gak rela mo beranjak dari dalam air πŸ˜€

Udah sore baru kami naek trus menyerbu kamar. Kami memang ngambil kamar juga di hotel itu, maksudnya biar nyaman buat bilas-bilas dan istirahat setelah renang. Bener aja, kami semua ketiduraaannnn sampe agak malam. Cuapeekkk rasanya setelah berjam-jam main air. Puji Tuhan, semuanya pada sehat, terutama anak-anak, gak ada yang terganggu kesehatannya even itu batuk pilek juga gak. Padahal tadinya saya udah kuatir aja, secara ini bolak balik hujan-panas, biasanya kan gampang banget tuh virus flu menghampiri anak-anak. Tapi ternyata sama sekali gak bahkan sampe kami balik ke Palembang pun, Raja sehat-sehat aja. Cuma kulitnya aja yang jadi kecoklatan, secara di Manado kerjaannya maen di bawah matahari dan berenang di bawah matahari juga πŸ˜€

Cerita soal berenang ini masih belom berakhir sampe di sini, karena di hari-hari selanjutnya kami masiiihh aja berenang…gosong kalo gosong deh! Apalagi waktu kami nginep selama tiga hari di Sintesa Peninsula, itu ya gak yang pagi, siang, sore, kerjaannya renaaannnggg terus. Gak bosen-bosen turun ke kolam tiap hari, karena seperti yang saya bilang, renang itu hobi keluarga kami πŸ™‚

IMG_3452

Iklan

63 thoughts on “Christmas 2012 : Swimming At Sutan Raja

  1. wah main air emang nggak ada bosennya….:)
    menyenangkan apalagi anak anak….susah buat diajak udahan..
    wah keren nieh kolam renangnya…ditunggu lanjutan cerita liburannya …
    btw selamat ngantor yah mama raja..setelah balik dari liburan pastinya rada rada bingung mau mulai dari mana….:)

  2. walah beneran lama tuh, kalau baru masuk hari ini.. hehehe… tapi buat yang liburan pasti terasa sebentar, apalagi liburannya seperti dirimu. Welcome to the real world deh ya… hehehehe

      1. Akuh menunggu dgn sabar postingan acara tunangannya mas nathan *jyaaaaahhh…pake mas* πŸ˜€

        Pan nnti banyak foto2nya ya mbak hihihi btw gimana kalo bikin fans club nya aja nih mbak allisa, kynya banyak nih yg mau gabung hihihi *lirik memtyke*

  3. Saya juga ngga bisa berenang sih mba. Tapi suami suka berenang karena dulu waktu kecil sering berenang di sungai. Hehehehe..
    Seru ya kalo berenang sekeluarga gitu.. Apalagi kalo sama anak-anak kecil.. πŸ˜€
    Raja sudah pinter berenangnya Mba?

    1. Iya nih, jadi singkat banget rasanya πŸ˜€

      Moga Andrew cepat berani, ya Man…klo ud berani sekali pasti jadi ketagihan deh πŸ˜€

  4. Rata-rata memang seperti itu ya Aliiss, klo habis liburan kayaknya beraaat sekali untuk mulai lagi. Ternyata Hukum I Newton tentang gaya juga berlaku di sini “setiap benda yang bergerak, cenderung untuk bergerak terus dengan kecepatan tetap”, maksudnya seseorang yang sedang menikmati liburan maunya libur terus….. he3x
    Btw Raja berani sekali ya sendirian naik prosotan…..saya dan keluarga juga senang renang, apalagi kolam renang ada di komplek perumahan kami… πŸ™‚

    1. Hihihihihi…iyah memang bener hukum itu. Dan teori relativitas Einstein juga bener banget. Cepet ato lambat itu relatif…wkwkwkwk

      Senangnya yg di komplek ada kolam renang, Uda, jd gk perlu jauh-jauh klo mo renang..

  5. hihihihi… senyum-senyum sendiri lihat gayanya Raja yang keren gitu. Jadi inget jaman dulu kalo dibeliin mainan apaaa gitu langsung ngerasa kayak jagoan bener. Hihihi
    Ga sabar ngajakin Aaqil berenang euy.. πŸ˜€

  6. serunya berenang.. anak-anak tuh kalo sudah berenang suka lupa waktu, nangis kalo diangkat..hehehe. Btw, salam kenal ya mba..dulu aq sempat tinggal di Palembang 5 th , th 2010 smp skrg tinggal di Balikppn

  7. Memang kalau liburannya menyenangkan itu jadi terlihat cepet banget ya

    lihat foto fotonya aku kok jadi pengen ikut nyebur juga .. sdh lama nggak berenang

  8. Salam kenal mbak… Percaya gak? Ini kunjunganku yang ke 3 ke blog mbak, tp belum pernah tinggalin jejak, kali ini tinggalin jejak yaa,.. Hehehe… Dan rencananya akan konsisten mampir kesini… πŸ™‚

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s