This Wednesday…

Hai….hai…..

Beberapa hari gak nengok blog, kangeeennn rasanya πŸ˜€

I’ve been busy lately. Ya sama kerjaan di kantor juga sama kerjaan di rumah. Di kantor ada yang harus segera saya selesaikan, target dari saya pribadi sih selambat-lambatnya Jumat dah bisa ngumpulin user buat testing, moga sore ini dah bisa selesai semuanya. Kerjaan di rumah juga seperti biasanya selalu adaaaa aja yang perlu dikerjain. Mulai dari ngurusin Raja, trus urusan cuci piring, masak, nyuci pakaian dan ngegosok (walo pake jasa laundry kiloan, tapi kan gak semua pakaian bisa saya serahin ke situ), beberes rumah, nyapu rumah, ngepel rumah, ngurusin tanaman (eh, kapan-kapan saya cerita deh soal tanaman di rumah saya, pada subur-subur lhoooo :D), aahh…pokoknya kalo udah di rumah buanyak deh yang dikerjain :D.

Tapi tenang aja, saya masih punya waktu buat nyantai kok. Buktinya di sela sibuk sama kerjaan kantor dan rumah, saya masih adaaa aja waktu buat nonton drama Korea…hihihihi…. Ini kalo sampe dibaca sama teh Erry, bisa-bisa dia loncat-loncat kegirangan ato malah ngeluarin seringai iblis…wkwkwkwk….

Iya nih, saya lagi-lagi kejebak sama serial Korea. Padahal sih udah ditahan-tahan, jangan sampe nonton-jangan sampe nonton, eh malah akhirnya saya beneran nonton, dan akhirnya bisa ketebak, saya kembali ke hobi lama: ketagihan nonton drama Korea….

Dari Oh! My Lady yang bikin saya sadar kalo ternyata Siwon itu bisa juga akting dan nyanyi beneran (ya maksud lo????), Β dan trus..trus…ternyata dia itu itu ganteng juga ya (eaaaaaaaa!!!!!) hihihihi, trus lanjut ke Time Slip yang bikin saya nyesel nonton tu drama dan yang lebih bikin saya ngerasa konyol sendiri adalah karena saya nonton itu sampe habis!! Setelah itu saya beralih ke Lie To Me, dan abis ini mo lanjut ke A Thousand Kisses dan Gentleman’s Dignity.

Oh my God!!

Apa-apaan ini????

Ada apa dengan saya????

Howaaaaaa!!!!

Puji Tuhan, Tuhan tuh baik banget ke saya, walo suka tidur sampe jam 12 demi nonton serial Korea, tapi masiiihhh aja bisa bangun paling lambat jam setengah empat subuh :D. Β Suami sih suka protes, karena gimanapun juga tidur cukup itu penting. Kalo mama saya tau juga bisa-bisa saya dikasih ceramah panjang lebar. Tapi gimana dong…susah nih lepasnya….janji deh setelah Gentleman’s Dignity saya bakal putus dulu sama drama Korea…hihihi…

Anyway, life has been good to me, as always…. Soalnya yang punya kehidupan ini kan Tuhan dan berhubung Tuhan itu baik, maka hidup saya juga baik-baik aja. Setelah semua masalah yang terjadi, sekarang tuh rasanya tenaaannggg banget. Raja aman dan nyaman di daycare-nya. Saya bisa kerja dengan tenang, dan rumah juga jadi menyenangkan seperti biasanya :).

Bagaimanapun saya bersyukur banget oleh karena kejadian dua ART kemarin itu, saya jadi lebih sabar dan jadi lebih bijak soal ART ini, dalam artian, saya gak terburu-buru lagi mencari pengganti si Dewi. Kemarin sebenarnya sudah ada calon ART lagi dari Siantar. Orang itu keliatan serius, sampe udah datang ke rumah mertua saya segala. Dia juga janji mo paling cepet bakal dua tahun di tempat kami. Begitu mertua ngabarin, saya bilang ke mertua untuk liat dulu lah orangnya gimana. Untuk sementara mending dia di rumah mertua dulu, jadi bisa ketahuan orangnya rajin ato malas. Bener deh, saya cuma mau nerima ART yang niat kerja, kalo yang setengah-setengah mending gak usah. Toh saya bisa kok kerjain sendiri semuanya! Dan boleh dicek, walo saya sendiri, tapi rumah keurus banget, kinclong dari depan sampe belakang. Pakaian gak ada yang numpuk di meja setrikaan Β (soale sebagian besar dah masuk laundry kiloan…hihihihi). Makanan di rumah selalu ada. Dan yang paling penting, anak saya bisa keurus dengan jauuhh lebih baik. Puji Tuhan banget sih, saya mampu-mampu aja ngerjain semua πŸ™‚

Dan bener kan ketahuan, ternyata si calon ART dari Siantar itu pemalas! Mertua saya aja udah pengen mulangin dia ke Siantar…hihihi… Syukurlah, coba kalo kemarin itu saya terburu-buru. Bisa-bisa udah abis duit banyak untuk ngebiayain tiket pesawat dia ke sini, sementara saya musti pusing tiap hari ngeliat kelakuan malasnya. Trus yang soal paling cepet dua tahun itu, ya itu kan janjinya dia. Bisa jadi juga tar di tengah jalan dia minta balik kampung. Lah kalo udah gitu saya kan gak mungkin nahan-nahan. Orang kalo udah gak betah, mending gak usah dipertahankan karena cuma bakal jadi penyakit.

Ini juga katanya tar sore ada lagi yang mo datang ke rumah, pengen ngelamar jadi ART. Yah, kita liat aja nanti. Pokoknya kalo kurang niat, mending angkat kaki aja deh. Saya gak mau pusing mikirin soal kelakuan ART. Saya butuh yang memang bisa bantuin saya di rumah, yang bisa ngurangin beban saya. Kalo cuma jadi beban, lebih baik pergi jauh-jauh aja πŸ˜›

Yah, gitu deh….sekarang saya jadi lebih selektif. Mungkin juga karena solusi untuk Raja sudah ada, jadi saya gak terlalu ngerasa butuhin ART banget seperti sebelum-sebelum ini. Kalo waktu awal-awal saya suka ngerasa panik, ngerasa capek luar biasa, dan hati juga gak tentram. Makanya sampe buru-buru nyari ART pengganti.

Setelah semua terjadi, saya sekarang ngerasa lebih santai. Kerjaan tetap banyak, tapi karena ngerjainnya sambil nyanyi-nyanyi semangat jadi rasanya semua jadi ringan. Puji Tuhan banget rasanya πŸ™‚

O ya, berat badan saya juga makin turun lho. Gak tau deh mesti seneng ato gak. Tapi yang pasti, saya bahagia liat angka di timbangan makin turun…hihihihi…. Ya soalnya sekarang saya banyak kerjaan fisik dan sejak beberapa minggu belakangan saya kembali disiplin gak makan nasi sama sekali. Karbo yang saya makan cuma oatmeal buat sarapan aja. Siang dan malam gak makan nasi. Puji Tuhan sekarang gak lemes lagi kayak dulu, karena ternyata oatmeal aja udah cukup buat saya. Tapi kadang kalo lagi kangen sih, saya juga suka sesekali makan mie. Tapi kalo nasi, udah gak sama sekali lagi. Pernah nyoba makan nasi, eh perut saya udah susah nerimanya. Masuk dua suap aja rasanya udah kenyaanngg banget.

Semalam, saya foto-foto sama Raja, trus masang foto di bawah ini di PP BBM saya, gak berapa lama beberapa teman bbm-in saya, rata-rata nanya, “kamu kurusan????” Walo sebenarnya saya bingung juga, rasanya kok di foto itu saya terlihat seperti biasanya aja, wong cuma keliatan muka doang, tapi tetep aja saya jawabnya dengan pede dan bahagia: “Iyah, bener banget, saya kurusan sekarang!”

O iya, Raja juga hari Sabtu lalu potong rambut lagi. Rambut anak ini lumayan cepet panjangnya, jadi yah dicepak lagi deh, saya suka liatnya, dia terlihat tambah seger. Puji Tuhan banget, Raja sekarang memang keliatannya bahagia karena waktunya bersama saya jadi lebih banyak daripada sebelumnya πŸ™‚

Yah, begitulah cerita dari saya minggu ini. Habis ini mo lanjut kerja lagi dan mungkin sambil jalan-jalan juga ke tempat teman-teman..hihihihi….

Happy wednesday!! God bless us!

Iklan

63 thoughts on “This Wednesday…

  1. drama korea…waduh saya dah lama putus hubungan takut nyandu…tapi entah nanti..masih suka curi curi juga nonton yang serial di tv malaysia dan singapore…penasaran ceritanya..
    hmmm jadi ingat niatan mau nggak makan nasi juga buat diet..terus makan outmeal aja…tapi kok susah kali yah mau mulaiiiiiiiiiii hiks selalu tergoda dan tergoda…..hmm tapi porsi nasi dah dikurangi..tapi kalo kerasa enak kok nambah lagi nasinya.heheueheu sama aja yah jeng…:) hayoooooooooooo kapan mulainya nieh…pingin kurus juga…
    hmm kerjaan fisik dirumah juga mungkin membakar lemak yah jeng….sekilas dari photonya emang kelihatan kurusan jeng…wah bang raja rambut baru..
    semoga semuanya lancar…..dan diberikan jodoh soal art yang baik dan cocok sesuai yang diinginkan…

    1. Kerjaan fisik yang nyapu dan ngepel itu lumayan banget lho jeng membakar lemak…hihih…

      Amiinn…makasih ya mama Kinan πŸ™‚

  2. Wah Lis, aku salut banget ama dirimu, kerjaan kantor, kerjaan rumah, ngurus ART beres semua plus masih bisa nonton korea pulak….Saluuuut 4 jempollll….

    Eh kok kurusan juga…
    Aku senang kalian seperti dulu lagi… πŸ™‚ Dan ini jadi pelajaran buat aku juga Lis, seperti yang aku BBM kemaren..segala sesuatu harus ada back-upnya.

    Salam buat Raja…Sabtu kemaren Hanif juga potong rambut πŸ˜‰

    1. Nonton drama2 gitu ibarat refreshing buat aku Ky, lagian cerita2nya yang bagus juga bikin nambah semangat..

      Iya Ky, aku kurusan udah turun 2 kilo 3 ons lhooo πŸ˜€

      Bener, musti siap2 ky, kita gak tau ART di rumah bakal bertahan berapa lama

      Salam juga buat Hanif yaa πŸ™‚

  3. mungkin karena terlihat tirus ya wajahnya jadi ketauan kurusan. aku juga mau dong kena sihir drama korea hehehe eh tapi nanti deh belum siap kembali nonton korea sekarang

  4. tadi pagi, habis mandi, aku tiba2 aja mikir…..DM Lisa ahh….dah lama gak denger kabar πŸ™‚ eh nyetrum (ya kan Lisa orang PLN, πŸ˜† )

    aku ini juga pusing kalau disuruh mikir nasib Inot tar kalau pindah….. day care enak sih…tapi Inot kan dah SD ntar, kayanya sih, dia lebih pengen tinggal di rumah, tapi kalau gak dapet ART yang baik gimana?? pusinggg…jadi males buat mikirin 😦

    Kamu hebat deh Lis, kerjaan sibuk, beresin rumah, masih sanggup nonton drama korea sampe jam 12 dan besoknya bangun pagi??? aku minjem jempol Inot deh buat kasi 8 jempol….kalau aku ya, tuh drama korea yang bakalan nonton aku tidur! hehehe. dan yess…Siwon ganteng πŸ™‚

    Semoga lancar2 aja ya LIs, sehat selalu buat semua keluarga. aamiin

    1. Jiaaahhh….jadi ceritanya kamu kangen ya Luk? Iya kan? Kamu kangen kaaann?? Asiiikkk aku dikangenin…hihihihi….

      Biasanya kalo udah usia SD, jarang ada daycare yang mau nerima ya Luk, mending sih memang pake ART di rumah. Moga deh dapat yang cocok ya Luk, kan Tuhan juga pasti tau kebutuhan kita kayak apa…

      Asiiikk…aku dapat banyak jempol..hihihi…tapi sama suamiku aku malah diomelin, disuruh bobo cepet ato kalo gak bangunnya lebih telat aja πŸ˜€ πŸ˜€

      Benerrr Siwon ganteng. Aku nyadarnya setelah nonton Oh! My Lady. Selama ini liat dia di Suju, rasanya biasa banget aja, tapi setelah liat dia di drama, baru deh keliatan bagusnya πŸ˜€

      Amiinn…sehat selalu juga buat kalian yaaa

      1. iya Lis…kangen….karena tumbenan lamaa gak update dan cerita banyak πŸ™‚

        kalo aku sih…nyerah Lis….kalau tidur kemaleman pasti besoknya susah bangun.

        aamiin doanya πŸ™‚

      2. Hehe…makasih ya Luk, udah kangenin aku.. πŸ™‚

        Mungkin karena aku sekarang kondisinya lagi mau gak mau ya Luk, jadi ya mau gak mau musti bisa bangun pagi πŸ˜€

  5. hehehe kena demam korea juga ya lis… πŸ™‚

    yah yang penting mesti tetep jaga kesehatan ya lis…
    dan moga2 bisa dapet ART yang emang niat kerja jadi bisa bantuin…

    1. Iya Man, untuk yang kesekian kalinya, aku keserang virusnya…huhuhuhu…tapi seneng juga sih…jiahahaha

      Amin..moga nanti dapat. Thanks ya Man πŸ™‚

  6. Udah lumayan enakan berarti skrg ya mbak, aku juga gk ada art dirumah sementara baby meca aku titipin sm pengasuh tp gk stay dirumah jd aku nya nganter baby meca tiap hr kerumah pengasuhnya…susah mbak disini nyari art apalg yg sesuai keinginan kita. Syukurnya semua kerjaan rumah bs kelar dikerjain berdua sm aping πŸ™‚
    Waaaahh bs turun gitu berat badannya ya…menurutku gk pake turun pun beratnya mbak allisa tetep cantik kok πŸ˜‰

    1. Di sini juga ada tuh pengasuh bayi yang kayak gitu, cuma musti hati2 jeng, karena pengalaman temenku, anaknya sakit apaa gitu karena ternyata di rumah pengasuhnya itu, peralatan bayinya berbagi pakai dengan anak bayi lain… Tapi semoga Meca selalu aman2 aja yah

      Thank u jeng dah bilang aku cantik, hehe

      1. Hihihi iya…itu juga proses audisinya kemaren lama, aku maunya anakku doang yg diasuh sm beliau biar perhatiannya gk terbagi syukurnya dapet berdasarkan rekomendasi dr ibu rw yg emang gk diragukan lg kehandalannya…
        Udah tenang sih sekarang naroh anak disitu πŸ™‚ *jingkrak2*
        Iya beneran emang cantik kok mamanya raja *jujur* πŸ˜‰

      2. Syukurlah jeng kalo mmg udah dapat yang pas, sekali lagi moga Meca selalu aman dan nyaman di situ yaaa….

        Hehe…makasih yaaa πŸ™‚

  7. Eahhh ada yang teracuni drama korea nih rupanya. Kalo aku suka tapi gak sampai teracuni hihihi…soalnya aku tidak seperti dirimu yang bisa tidur larut malam, bangun subuh jadi aku paksain buat tidur awal biar subuh bisa bangun masakin Nda hehehe. Tapi salut deh mbak, karena semua kerjaan di rumah dan di kantor, dikau bisa selesaikan semua dengan baik…. Tetep jaga kesehatan ya mbak, biarpun kurusan tapi jangan sampai sakit ya πŸ˜€

    1. Aku dulunya memang sukaaa banget sama drama korea, Mar. Trus tobat, trus keracunin lagi, tobat lagi, dan sekarang keracunin lagi..gigigi…

      Iya Mar, moga sehat terus. Thanks yaa

  8. kamu emang mau sekurus apa lagi sih lis wong dari kemarin udah kurus banget kok *komen sambil iri* *peres peres aer mata* πŸ˜₯ ehya btw, kalo dapet ART lagi berarti raja ga lanjut daycare? hmm emang susah ya soal ART itu untung sekarang udah ada solusi terbaik hihihi keliatan banget kamu happy. sumringah gitu mukanya πŸ˜†

    1. Aku dulu kurus banget Pep, sekarang mah gak kurus banget lagi..masih kelebihan 1-2 kilo πŸ˜›

      Daycare-nya bakal tetep lanjut, Pep, toh Raja udah nyaman banget di situ..

      Iya nih, aku hepi banget dengan kondisi sekarang, Pep!

  9. Belajar mengelola waktu dengan baik dari Jeng Lis ah. Menyediakan waktu buat diri sendiri menjadi penyeimbang dalam kesibukan yah. Selamat berkarya seraya menjaga kesehatan ya Lis. Salam

    1. Iya bu, nonton drama itu ibarat refreshing buat aku di tengah rutinitas… Salam juga dari keluarga kami ya bu Prih…makasih banyak buat komentarnya πŸ™‚

  10. aku masih belum terkontaminasi sama korea.. πŸ˜€ tapi kok ya jadi penasaran karena banyak yg udh ke racunan..

    kyanya supaya kurus, kudu ngikutin dirimu nih lis.. pantang sama nasi.. tapi susahnya minta ampun -_____-“

    1. Awalnya doang kok Ke yang susah. Setelah lewat seminggu-dua minggu bakal terbiasa, asal paginya masih masuk karbo kayak oatmeal sih, dari pengalaman aku ya gak lemes lah…

      Coba deh Ke tonton Oh! My Lady, aku yakin kamu bakal suka πŸ˜›

  11. Iyaaa keliatan lebih tirus mukanya..tapi biar gimana pun tetep cantikk..;))

    kalo udah lama ga ikutin drama korea. Terakhir nonton coffe prince, yang sekarang malahan tayang di antv. Dan pas kemaren ga sengaja liat ada drama korea, judulnya pasta. Pengen nonton lewat streaming, ehh kelupaan mulu..;p
    karna jamnya barengan ama pas makan siang..jadi ya..dadah2 dulu deh ke drama korea, hihihi

    1. Hehe..makasih ya Des..

      Coffee Prince mmg lagi tayang yah..cuma aku malas kalo nonton di TV, enakan nonton DVD-nya aja..hihihi

  12. Alhamdulillah, walau tanpa ART, keadaan rumah aman terkendali ya mam. Waaah drama korea memang sangat bikin candu. Saya cukup deh kecanduan meteor garden hehehe. Kalau sudah sekali nonton, bakalan candu deh…bisa dibela2 in gak tidur hehehe.

    1. Iya Bundit, syukur banget semua aman dan damai πŸ™‚

      Hihihi..iya bund, kalo udah mulai, susah mengakhirinya πŸ˜€ πŸ˜€

  13. Hebaaat… salut banget dirimu bisa ngimbangin kerjaan rumah – kantor plus ngurus anak juga.. *kasih jempol* Iya kalau ART cuma jadi beban, bukannya bantu2 mending ga usah ya.. malah nambah pikiran aja..

    Drama koreaaaa.. udah lama ga nyentuh niii.. jadi penasaran sama Oh My Lady-nya si Bubu… eh Siwon.. πŸ˜› Kayaknya bagus yaa?

    1. Bener Be, malah tambah capek kalo dapat ART yang cuma bikin makan hati πŸ˜€

      Hihihihi…kamu tonton deh Be, bagusss lhoooo πŸ˜€

  14. ada juga lo Lie To Me yang keluaran dari negeri barat, mantep, tentang seorang ahli psikologis yang bs ngebaca kebohongan orang dengan bahasa tubuh yang dihasilkan orang tersebut πŸ™‚ *kalo itu hani yang ketagihan*

    1. Serial itu aku tau, beberapa kali nonton di Fox…bagus memang, cuma gak bikin aku ketagihan seperti waktu ngikutin serial Bones πŸ˜€

    1. Aku udah jalan ke tempatmu, tapi keknya komentarku masuk ke spam, hehehe…. Ok deh, moga sempat ikutan yah, soalnya pas banget, aku juga bulan ini jalan 30 πŸ˜€

  15. Lama gak mampir kesini,
    mampir2 eee, lagi ada yang lagi demam korea.. heeee…

    mungkin itu Kak yg buat saya gak mau nonto korea, takut nagih…..

    di tunggu cerita tanamannya ya Kak (halah, kesini aja jarang).

    Raja udah Besar banget ya Kak, perasaan gak begitu lama saya gak mampir kesini hehee…..

  16. hwaduuuh… Lisa, ga ada capenya …
    btw ga pake begadang kan itu nonton?
    terakhir aku liat King2Heart doang
    lagi ga napsu liat drama, pdhal libur panjang..

    iya, keliatan kurusan..
    kenapa aku walopun makan oatmeal semangkok etep aja tuh laper, hihi
    gimana ini ya?

    1. Capek ya ada lah mbak, makanya aku nonton korea buat refreshing…hihihi….

      Lagi libur to mbak? Pantes jalan2 hehehe…

  17. waaa, tren korea sudah 2 tahun berlalau masih eksis aja, memang sih kalau dilihat secara kaulitas, suguhan yang dihadirkan dari negeri ginseng itu lebih baik dari pada apa yan gkita terima dari pelakon hiburan tanah air

    1. Keknya drama2 korea bakal terus disukai deh, soalnya kebanyakan ceritanya bagus2, kalo dibanding sama tayangan televisi kita mah jauh banget πŸ˜€

  18. waaa mbak kena demam korea juga yaa .. ?? tapi ga gangnam style kan xixixix πŸ˜€
    ttep salut deh sama mbak ini wlopun pekerjaan yang menurut aku tuh sibuk banget tapi masih bisa yaa ngurusin rumah suami anak juga lagi ..
    pokonya mbak ini the best deh haha πŸ˜€

    1. aih…kalo gangnam style aku gak ku-ku ah ngikutnya…capek πŸ˜€

      Hahahaha…thanks ya dea… Eh, dea ato desi ini?

  19. Yg pertama takut nonton drama Korea, takut kcantol bintangnya , jadi gak pernah nonton hihihih

    Yg kedua :kalo rumah tetep kinclong, mnakanan tetep ada, ART kayaknya gak begitu penting lagi yaa…

    Yg ketiga : dgn gak adanya ART, badan tetep langsing dan sehat, efeknya tampilan cantik, meski dari sononya udah cantik !!

    Yg ke empat : hebat banget nih, Mama Raja…meski kerja keras diet ketatnya tetep jalan ..wih wih…acung jempol 4 4nya deh ! πŸ™‚

    1. Yang pertama: sebenarnya aku juga takut, tapi nekad, akhirnya yah kecemplung deh πŸ˜›

      Yang kedua: iya, sebenarnya udah gak begitu perlu lagi. cuma masalahnya udah terlanjur bayar ke yayasan ART-nya, jadi tetep yg dr yayasan masih nyari pengganti ART aneh kemarin itu πŸ˜€

      Yang ketiga: asiiikk…dibilang cantik…hihihi…makasih yaaa

      Yang keempat: demi penampilan yang lebih baik jeng πŸ˜›

  20. ART memang masalah buat semua orang nih… karena itu saya tidak mau punya πŸ™‚ pusing.. ngurusin. Tapi kalau sudah biasa lama lama juga biasa saja menghadapinya.. seperti dirimu ini dalam proses pembiasan diri.

    1. Iya memang, heran juga yah, katanya pengangguran banyak, tapi kok ya orang dikasih kerjaan malah malas2an….

      Moga saya makin terbiasa…thanks ya πŸ™‚

  21. wah .. aku belum pernah nonton drama korea sekalipun Lis, ketingalan ya πŸ˜›

    semoga cepet dapat ART yg terbaik ya πŸ™‚

  22. Wah Mba, baca ini jadi kerasa damaiii gitu. Positip aja melihat kehidupan.
    Syukurlah lancar terus. Semoga ga ada kejadian apa-apa ya Mba..:)
    Dan kalopun akhirnya ketemu ART semoga orangnya sesuai harapan.. πŸ˜€

    1. Ah, senangnya kalo yang baca bisa kerasa damai. Makasih yaa πŸ™‚

      Iya nih, masalahnya karena udah bayar ke yayasan, jadi yayasannya bertanggung jawab nyariin ART pengganti..moga penggantinya nanti memang yang sesuai harapan πŸ™‚

  23. komen saya yang kmaren mna yaa 😦
    ttep salut deh sma mbak ini walopun dengan berjuta kesibukan nya masih bisa ngurus rumah,suami,anak nya juga lagi πŸ˜€
    salut pisan we lah pokona mah πŸ˜€ xixixix

    1. Masuk ke spam πŸ˜›

      Puji Tuhan bisa2 aja, jeng…krn toh anak juga masih satu ini :D. Thanks yah πŸ™‚

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s