Cerita ART : Legaaaaaaa……

Pagi ini, maidless again.

Dan saya ngerasa bukan main leganya.

Kemarin sempat akhirnya nambah 1 ART lagi di rumah. Tapi bukannya lebih baik, malah kondisi rumah tambah buruk….sampe saya sendiri ngerasa malas untuk nyeritain detilnya…. Yang pasti, Asep yang udah sembuh dari sakit kemarin dan mulai aktif lagi jemput Raja dari sekolah aja sampe ngadu ke saya soal kelakuan mereka ke Raja 😦

Gak cuma itu, Raja juga berkali-kali tiap mo di mandiin ato mo disuapin ngomong, “Raja gak mau sama dia ini!!”. Raja si anak manis yang selalu ramah sama orang sampe menolak kayak gitu, bahkan untuk nyebut nama mereka aja dia malas πŸ˜₯

Dan akhirnya, setelah ngerasa lumayan tertekan banget kemarin, pagi ini mereka berdua akhirnya berhenti πŸ™‚

Thanks God, I can smile again πŸ™‚

Pagi ini, kembali hanya berdua sama Raja.

Legaaaaaaaaaa πŸ™‚

Iklan

64 thoughts on “Cerita ART : Legaaaaaaa……

  1. Udah baca cerita soal ART Mama Raja dari episode awal sampai yang ini, bisa dibuat sinetron nih .. hehehe

    Semoga semuanya akan baik2 aja ya, dan cepat mendapat ART yg baik dan benar. Kalau belum dapat juga, pasti akan diberi jalan lain oleh-Nya..*ngebayangin suasana hatinya Mama Raja …

    1. Hehe…iya nih, belom kelar-kelar juga persoalan ART ini…

      Iya teh, pasti ada jalan yang disediakan Tuhan… Makasih ya teh Dey…

  2. Aku baru baca postinganmu yang kemaren Lis….aku juga pernah ngerasain. Ngerti banget.

    Tapi daripada makan ati terus, mending cut di awal. Untungnya mereka yang pamit ya Lis.

    Syukurlah om Asep udah bisa bantu antar jemput Raja.
    Semoga ada jalan terbaik buat kalian ya LIs…

    1. Iya Ky, untungnya mereka yang akhirnya minta pulang sendiri, jadi aku gak perlu berbasa basi lagi….

      Thanks ya Ky πŸ™‚

  3. akhirnya bisa menyapa lagi setelah sekian lama…maaf jeng baru bw….lagi rempong…
    sabar yah jeng….semoga diberikan yang terbaik…….semoga cepat dapat lagi pengasuh dan ART dirumah…semoga dapat yang lebih baik…dan tidak menimbulkan trauma…..saya kadang setelah mbaca baca cerita dari BW tentang ART ini maju mundur juga kalo mau ngambil ART mending pingninya yang pulang hari aja biar mereka cuman bersih bersih dan beres2 rumah…uti-nya kinan sampai saat ini malah nggak mau kalo saya ambil ART nginep dirumah..saya kasihan aja sama UTI dan tentunya saya dan ayahnya tiap hari hari harus gotong royong kalo tak ada yang bantuin…
    semoga kesulitan ART mama raja ini bisa segera teratasi…sabar yah jeng

    1. Saya juga lagi susah BW nih, lagi repot πŸ˜€

      Memang sebenarnya udah paling pas kalo qta yang kerja sendiri ya, gak perlu bersusah-susah membuat orang lain musti menyesuaikan diri dengan kebiasaan dan aturan kita di rumah..

      Thanks ya mama Kinan πŸ™‚

  4. Terkadang memang kita sangat butuh ART *khusus bagi Emak2 yang bekerja..
    Tapi, harus pilih2 juga kale..
    Yang penting nyaman di Raja, klop..
    Anak akan lebih tau itu..

    Syukur deh, kalo membuat Legaaa..
    Semoga dapet penggantinya yang lebih baik..
    Coba kalo deket di BAndung rumahnya, boleh kok Raja di titip di sini..
    Bakalan seneng deh ada anak cowok ganteng…
    #mo buka tempat penitipan anak..xiixixi

    1. Iya teh, gimanapun musti pilih-pilih, apalagi ini soal anak. Kalo gak cocok ya udah, mending gak usah diterusin…

      Hehe….iya yah, coba kalo deketan…wkwkwk

  5. yup…..berdua terkadang lebih menyenangkan πŸ˜€

    semangat eda…kan dah ada asep jadi gak kayak setrikaan lagi, btw kenapa gak minta tolong istri asep apa asep punya baby?

  6. Dilema ibu bekerja ya? Semoga segera berlalu dan segera mendapat ART baru yang tepat ya mbak…cuman bisa bantu doa nih, coba Raja ada di Surabaya, boleh deh dititipin di rumah, Kak Raja kan anaknya manis hehehe

  7. urusan ART emang suka penuh dg drama ya, mending emang ga bergantung ama ART. Klopun emang masi butuh ART, untung2an jg dapet yg cocok dan sreg.

    1. Bikin pusing buanget, mbak…

      Anak-anak kan perasaannya sensisitif ya mbak, mereka tau orang yang di dekat mereka itu sayang atau gak sama mereka

  8. πŸ™‚ iyalah, daripada makan hati mending disuruh berhenti aja, dan untungnya si Lina sendiri yang minta berhenti, jadinya nggak perlu nyusun kata2 “pengusiran” yang halus deh.
    Insyaallah bakal dapat pengganti dewi yang cekatan, cocok sama raja maupun mamanya. Cuma emang mesti sabar

  9. hehehe… sometimes… mendapatkan art tuh susah susah gampang, kalo memang gak berjodoh ya seperti ini yaa… semuanya gak cocok di segala lini, hehhehee…
    semoga segera menemukan art yang bener-bener bisa betah dan menyenangkan semua penghuni rumah

  10. Punya ART kan emang supaya kita tenang, ada yg jagain anak selagi kita di kantor, ada yang membantu pekerjaan RT. Tp kalau keberadaan mereka malah bikin tertekan ya lepaskan. Insya Allah segera dapat ART yg sesuai. Cuma bs bilang yang sabar, karena emang gak mudah dapetnya….jodoh2 an ..

  11. Hai..salam kenal ya.. Sekarang aku mau komen : Semua pasti ada solusinya koq, asal kitanya juga ada niat mencari solusi yang terbaik. Tetap semangat ya ^_*

  12. Samaaa edaaaaa… #sokbatak πŸ˜›

    ART ku jg ada 2 tapi akhir2 ini malah mrka mulai ga jelas kerjanya.. Mau diberentiin tapi msh butuh x, mau diterusin kita yg makan hati.. Huhuhu
    Mana di bungo susah bangeeettt cari pembantu.. Ohhh,seandainya aku di palembang mgkn ga sesulit ini kali ya..
    Tetap serahkan semuanya sama Tuhan ajalah karena Tuhan sang masterplan yg tau segala sesuatu yg terbaik buat hidup kita..
    Sesulit apapun masalah itu pasti akan lewat juga πŸ™‚

    1. Kita kan boru Batak, da, jadi mestilah ber-Batak2an πŸ˜›

      Iyah…aku akhirnya berencana mo nitipin Raja di tempat penitipan anak di deket kantor..

      Amiiinn..Tuhan pasti kasih yang terbaik buat kita πŸ™‚

  13. *puk-puk Allisa* Duh kalo Raja sampe begitu berarti memang udah parah ya lis, mudah-mudahan segera dapet pengganti yang lebih baik, ayoo Raja dan Mama terus semangat yaa banyak banget yang do’ain dan kirim semangat soalnya πŸ™‚

  14. waaa cepet banget berenti nya haahaha πŸ˜€
    memang jaman sekarang itu susah banget ya mbak cari yang jujur !
    kasian raja nya ..
    semoga dapet yang lebih baikm yaa mbak dan raja pun suka πŸ™‚

  15. allisa, aku tau kok kamu orangnya kuat jadi masalah seperti ini bisa dengan mudah kamu hadapi. go allisaaaa! seenggaknya rencana kamu buat ajak ke kantor raja seperti di post sebelumnya masih bisa berlanjut untuk beberapa waktu ke depan πŸ˜† tinggal dipikirin aja gimana cara biar raja ga kecapean. hohohoooo. sabar ya *big hug*

  16. Cerita art ini memang ga habis2 ya, ikutan lega bacanya πŸ™‚ Smoga cepat dapat pengganti yang kerjanya bagus ya mba Alissa.. Saya pun still searching until now blum ketemu juga art yg yahud hikkss.. Khayalanku tengah malem, pengen banget punya art yang cocok sama kita, awet kerjanya sampai anak2 besar .. Salam kenal mamanya Raja ^_^

    1. Howaaaa…bahagianya kalo bisa punya ART yang bisa awet sampe anak2 gede πŸ˜€ πŸ˜€

      Salam kenal juga yaaa πŸ™‚

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s