Abang’s Project

Semalam, Raja sibuk mengerjakan proyek yang buat dia besar banget. Proyeknya bikin ucapan selamat ulang tahun buat temennya pake papan tulis di ruangan mainnya. Serius banget dia nulis. Trus setelah udah selesai, diambilnya tempelan kulkas trus ditempel-tempelkannya di papan tulis itu. Masih belum puas, ditambahinya tulisan 123456 di bagian bawah papan tulis, entah apa maksudnya, tapi yang pasti menurut Raja biar hasilnya lebih bagus πŸ˜€

Pengen liat aksi Raja?

Ini dia…

Setelah selesai semuanya, saya foto Raja yang lagi memegang papan tulis itu. Sayang, hasil foto semuanya agak kabur karena papannya terus menerus digoyang-goyang sama dia. Untung ada satu yang agak mendingan, jadi yang satu itulah yang kemudian saya kirimkan ke temennya Raja itu via email ke papanya temennya Raja itu. Temen Raja ini memang lokasinya jauh, di L.A sono dan sebenarnya Raja belum kenal juga sih sama temennya ini..hihihihi… *jadi ini gimana ceritanya???? :lol:*.

Pasti pembaca blog ini udah pada tau kan, siapa temen Raja yang saya sebut-sebut di sini? Yap, benar sekali, yang saya maksudkan itu Emma, anaknya Arman yang cantik bener yang saking cantik dan lucunya, foto-fotonya sering dicolong orang termasuk untuk keperluan pemasaran produk, keknya memang EmmaΒ ini cocok deh jadi bintang iklan…. Bentar lagi Emma mo ulang tahun pertama, dan daddy-nya cukup kreatif bikin giveaway untuk ngerayain ultah pertamanya itu. Dan Raja,Β walo belum kenal dan belum ngerti, tapi dengan sukacita berpartisipasi di acara ulang tahun Emma. Fotonya sudah saya kirimkan, jadi buat teman-teman yang penasaran seperti apa hasilnya ucapan yang dibuat Raja, bisa nunggu nanti fotonya dibikin jadi collage sama ArmanΒ πŸ™‚ *jangan lupa, Man, itu ucapan hasil kerja keras Raja, jadi tolong dipertimbangkan…hahahaha... #maknyaYangMaksa πŸ˜† *

Sukses giveaway-nya ya Arman, salam buat Andrew dan Emma dari Raja πŸ™‚

Iklan

65 thoughts on “Abang’s Project

    1. Gak apa, Ty, sapa tau Arman bisa nerjemahin sandi rumputnya Shira…hahaha..

      Iya nih, aku juga baru sekali ini ikut giveaway atas nama Raja, moga beruntung…wkwkwkwk

    1. Asiiikkk…..aku penasaran pengen liat punya kalian, secara kan mamanya Hanif orangnya kreatif abis! πŸ˜€

      1. Lha buktinya yang kamu suka bikin2 untuk seserahan itu, jeng, itu kreatif banget! πŸ™‚

    1. Amin, thanks ya Tik πŸ™‚

      Iya, memang Emma tuh mukanya ngegemesin banget, apalagi kalo udah bengong..wkwkwkwk

  1. hebat banget dah raja!!!! tulisannya bagus banget…
    thanks banget ya raja, udah mau bikinin tulisan happy bday buat emma! πŸ™‚

    thanks ya lis buat fotonya!!!! πŸ™‚

    1. Makasih juga ya Man….ikutan giveaway-nya sekalian Raja belajar juga. Kan dia hobi belajar nulis kalo udah malam, ya udah sekalian dimanfaatin..hihihihi…

      Sayang fotonya agak kabur ya, sbnrnya pengen foto lagi, tapi tau sendiri kan anak-anak kalo disuruh ulang-ulang foto malah jadinya ogah πŸ˜€

      1. iya.. emang kalo foto anak2 susah dapet yang bener2 gak buram. tapi foto lu jelas kok lis. keliatan semuanya jelas. πŸ™‚

      2. Syukurlah Man kalo masih keliatan jelas, soalnya itu papannya digoyang-goyang ke atas ke bawah gitu sama dia πŸ˜€

  2. wah keren bang raja punya project..penasaran hasilnya nieh..:)
    pasti dipertimbangkan kayaknya jeng…soalnya hasil kerja kerasnya bang raja πŸ™‚
    good luck yah bang raja..:)

  3. hihihi aku puun mencoba memanfaatkan radit buat ikutan GA inih. Tapiii ya bok, susyeeh.. kertasnya di remek2 mulu, dan ga bisa diem disatu titik potonya πŸ˜€

    Jadi ya, mamanya deh yang ikutan .. *malumalu* ;p

    1. Hahahaha…anak-anak tuh memang kalo lagi gak mood baiknya jangan dipaksa deh kalo gak mau hasilnya tambah berantakan…hihihi

      Sukses juga buatmu ya jeng πŸ™‚

    1. Karena Raja udah bisa nulis sendiri, jadi untuk yang kayak ginian udah bisa diajak ikutan…hihihi…

      Makasih yaaa πŸ™‚

    1. Penasaran juga sama hasilnya mbak Lid πŸ˜€

      Keknya rame yang ikutan ya mbak πŸ™‚

      Thanks ya mbak Lid, good luck juga buat mbak Lid πŸ™‚

    1. Kak Una udah kirim? Kalo gitu, ayo bersaing sama Raja, moga2 Raja yang menang….hahahaha

      Dombanya belom mandi, tapi kak Una-nya udah mandi waktu foto kaaann? πŸ˜›

  4. Hahaa ikutan giveawaynya ko Arman juga to?
    Kalo aku sih emang berhasil foto tapi kertasnya lecek soalnya rebutan sama si Amanda hehehe, masih untung gak robek πŸ˜€

  5. Hehehe..Walau goyang-goyang terus, yg penting Raja ikut memeriahkan ulang tahun Emma. Kreatif banget papanya Emma. Nanti ultah Raja, bikin acara spesial juga ya Jeng…Selamat untuk Raja, sudah mau ikutin Mami hehehe…

    1. Hehehe…iya, mudah2an nanti kalo Raja ultah bisa bikin acara yang spesial πŸ˜€

      Thanks ya mbak Evi πŸ™‚

  6. Liiiis…
    duh lama gak mampir niiiiih….*peyuk peyuk dulu*

    Whoaaaa…Raja ikutan bikin ucapan buat Emma juga yaaaah…
    bikin sendiri pulak…ckckck…kereeeen…

    gak dipajang nih potonyaaaa…
    *pengen ngintip kompetitor…hihihi…*

  7. keren nih idenya ya dari anak untuk anak

    harus lihat di blognya Arman ya kalau mau lihat ucapan yg dibuat Raja

    semoga menang deh, tulisannya Raja bagus !

  8. Raja,,,,,,ajarin om Vanny donk,,,,,hehe,,,,emang dasarxe makxe ,bapakxe,mama tuaxe,opaxe,omaxe pinter,,,,pasti jaraxe pinter,,, πŸ™‚

  9. huuuffff
    udah lama gk mampir ketempat kak Allissa..
    iya kak saya tau yg dimaksud Arman… putrinya emang lucu bangeeeet….

    yaa jgn salahkan yg ambil fto2 emma heheeee

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s