Edisi Kangen

Dua malam lalu…..

Raja: “Mamma, kalo nanti Raja pergi kerja mamma jangan sedih ya, jangan nangis ya…”

Saya: *ketawa geli* “Iya, mama gak bakal sedih…memang Raja mo kerja di mana?”

Raja: *diem bentar* “Raja mo kerja di Lahat…..”

Saya: *senyum kecut* “Raja kangen papa yah….”

Raja: “Iyah…Raja kangen pappa…………………….”

Saya: “……………………………………………………….”

Tadi pagi…..

Saya lagi siap-siap ke kantor. Raja masih bobo, tiba-tiba dia tertawa terkikik-kikik gitu, tapi matanya masih merem. Trus mungkin karena saking kerasnya dia tertawa, dia sampe terbangun sendiri, masih sambil senyum lebar..

Saya: “Raja mimpi yah?”

Raja: “Iyahhh!! Raja mimpi!!” *trus lanjut ketawa lagi*

Saya: “Emang mimpi apa? Lucu banget yah?”

Raja: “Raja mimpi pappa…pappa lucuuu!!! Hihihihi…” *trus abis itu dia diem* “Pappa belum pulang ya ma?”

Saya: *senyum kecut lagi* “Belum, ini kan masih hari Kamis. Raja kangen papa yah? Telpon papa aja yah…”

Adegan tadi pagi itu berakhir dengan Raja yang tertawa-tawa bareng papanya di telepon.

Saya antara bahagia liatnya sekaligus sedih..

Raja sudah makin gede. Sosok papa untuk selalu ada di dekatnya makin ia butuhkan..

Sabarlah Raja yah….besok kan sudah Jumat, Sabtu pagi nanti Raja udah bisa puas-puasin ngabisin waktu bareng papa yaaahhh!! Dan doakan papa supaya bisa cepat pindah ke sini lagi, ngumpul bareng kita lagi yaaaa….!!

Buat Raja yang lagi di rumah, hati-hati selalu di rumah ya sayang. Lari-lari boleh, panjat-panjat boleh, tapi selalu ingat untuk hati-hati yaaaa…! Ingatkan tante Dewi juga untuk selalu ngunci pagar dan pintu ya sayang…

Buat papa yang masih di Lahat, Tuhan Yesus berkati semua kerjaannya hari ini ya pa…masalah yang kemaren moga selesai hari ini, jangan dibawa stress yah, serahkan aja semua sama Tuhan pasti papa diberi hikmat untuk nyelesaikan masalah itu. Kami kangen papa, gak sabar nunggu besok…

Buat suami dan anakku, di manapun kalian berada, Tuhan Yesus berkati kalian selalu yah….

*ini edisi kangen, yang kangen sebenarnya bukan cuma Raja…tapi mamanya juga…huhuhuhuhu.. Etapi musti selalu semangat, yakin dan percaya, hari ini akan ada banyak berkat dan sukacita baru dari sorga! Amen!*

Iklan

46 thoughts on “Edisi Kangen

  1. aku masih belom sempet baca2 ceritanya Om Poltak yg kerja di lahat itu. Aku kirain dulu pas pacaran kalian LDR kan, trs pas merit se-kota lagi. Nah skrg LDR lagi? Mau dong link ke postingannya 😛 *males nyari* apa gw suruh Pepi aja yg njelasin ya? kan doi udah khatam baca blog mu, qiqiqi

    1. Iya, kami dulu pacaran sampe 3 tahun menikah LDR. Trus dia pindah palembang, 9 bulan di sini, trus pindah lagi, LDR-an lagi deh 😀

  2. ceritanya mirip! tadi pagi telpon suami, dia cerita klo babang bangun tidur senyum-senyum, trus bilang barusan bobok ama mama. Padahal saya seminggu ini lagi ada tugas keluar kota 🙂

  3. Akhhhh…aku juga lagi kangen kaka’, udah hampir 2 minggu ditinggal suami yang tugas ke Palembang, ndak sabar ada di hari jumat dan bertemu orang yang kita kasihi ya 🙂

  4. Sabar subur ya lis.. LDR itu emang menyebalkan..
    Tapi ya kalo dijalanin dengan ikhlas, pasti nanti ada jalannya buat kumpul bareng lagi.. ;))

  5. Hayyaaaaaahhh…aq benci LDR, anak mana sih LDR ituh mbak??timpukin pake batu yuks 😀 hihihihiii
    Apa kbr mbaaaaaaakkk???baru nongol lg nih eikeh…yg sabar yah, ta’ doakeun semoga cepat berkumpul lg keluarga kecilnya 😉

    1. Iya mbak, dengan jauh-jauhan gini kami jadi ngerti betul apa artinya kebersamaan 🙂

      Thanks ya mbak Erry 🙂

    1. Hahahahaha…janganlah, istrinya pun gak setuju kalo maen brenti aja. Kalo mau gitu, dari sejak dulu gak usah masuk ke sini 😀

    1. Aku juga lagi kangen sama papa mama ku di manado…tapi kangen juga sama suamiku…pokoknya kangen semuanya deehhh..hihihi

  6. Sama banget sama Fira. Fira malah udah sebulan lebih belum ketemu papa. Tiap ada pesawat lewat dia bilang “itu papa”… hihihihi… jadi sedih niey…..

  7. huaaaaa.. baca postingan ini pas disaat akupun sedang ditinggal.. cuma bentar sih tapi krn ngga biasa jadi berasa banget..

    raja kangen papa ya.. sabar ya sayang.. nanti wiken juga ketemu sama papa 😥
    klo tania belum nyariin ayahnya karena baru semalem di tinggalnya..

    1. Walo cuma sebentar, tapi yang namanya kangen susah dibendung ya Ke’..

      Moga Tania gak sering nyariin yah, sedih soalnya liat anak nyariin bapaknya 😦

  8. Kangen it obatnya ya obatnya ketemu ya mam hehehe. Besok weekend, datang deh obatnya. Semoga segera bisa kumpul lagi dengan papa Raja ya…gak LDR an lagi. Amin 🙂

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s