Gaya Dengan Ndutykehandmade Shop

Untuk memenuhi janji ke Ndutyke kemaren, hari ini saya sengaja pake asesoris kalung dan gelang buatan tangan Tyka. Sebenarnya udah beberapa kali saya pake asesoris ini, cuma belom pernah aja ada fotonya.

Tadinya di foto-foto ini saya mo nonjolin keduanya: necklace dan bracelet. Tapi dasar saya ini gak punya bakat jadi model sementara temen yang motoin juga gak punya bakat jadi fotografer, jadinya kalungnya susah banget dibikin menonjol, apalagi mungkin karena saya pake baju warna gelap sementara kalungnya sendiri terbuat dari rantai warna tembaga kali’ yah. Jadi buat Tyka, maaf ya kalo fotonya jadinya seadanya saja. Maafkan saya yang tak punya jiwa seni ini…huhuhuhu…

Bracelet and necklace by Ndutykehandmade Shop
fokus pada bracelet. Jelas kan cantiknya???? πŸ˜€

Dan untuk melengkapi kenarsisan hari ini, inilah penampilan saya hari ini di kantor….

Senengnya sama asesoris dari TykaΒ ini karena kita bisa pesen sesuai maunya kita, pengen warna apa, pengen modelnya gimana, makanya jadinya unik dan bener-bener dibuat khusus untuk kita. Plusnya lagi, harganya terjangkau banget lhoooo!Β Buat Tyka, thanks yah karena udah bikinkan aku asesoris yang cantik. Aku seneng dan puas jadi pelangganmu πŸ™‚

Jadi gimana temen-temen foto-foto saya di atas. Cantik dan keren kaannn?? Awas kalo ada yang bilang gak! πŸ˜›

Iklan

46 thoughts on “Gaya Dengan Ndutykehandmade Shop

    1. Kamu pesen warna merah yaaa? πŸ˜€

      Ditunggu aja, aku juga kemaren nunggunya agak lama, soalnya musti dicari dulu batu ungunya πŸ˜€

  1. seruuuuuu….berasa model..keren gelang, anting dan kalungnya..hmmm..terus keren juga modelnya…editan photonya yang jadinya nunsa nuansa ungu…agak gelap gitu..*waduh gimana yah mereviewnya bahasanya bingung….maklum saya pengamat dan komentator mode dan fashion serta aksesoris yang kurang baik neh..jadi bahasanya kacau balau..tapi asli keren mbak..:) kayak yang dimajalah majalah itu…:) modis..cantik…..

  2. jiaaah diposting tentang accesoris inihh.. πŸ˜€
    emang lucu banget ih braceletnyaa… akuu jadi mau pesen jugaaa kaan..
    ahh racuuuuun iniiih… hahahahaa…

    btw, dressnya lucuuuk.. ;))

  3. mana yang bilang Allisa gendut?? mana…mana….. biar dicucup mbunmbunane sama ko Arman πŸ˜€
    gelangnya cantik…modelnya cuantikk… πŸ˜€

    1. Hahahahaha….Luluuuu ada2 aja..sampe Arman dibawa2 πŸ˜†

      Iyaaa…gelangnya cantik…makasih ya Luluuuu πŸ˜€

      1. wis sekarang jargon itu jadi jargon ko Arman aja deh….
        aku ajarin anakku, malah dimarah2in ama suamiku πŸ˜†

    1. Hehehe…kalo aku malah gak bisa kalo kemana-mana gak pake asesoris bundit πŸ˜€

      Thanks yah bundit πŸ™‚

    1. Hehehe…makacih Etty… Iya, ungu emang bikin seger mata, makanya aku sukaa banget sama ungu πŸ˜€

    1. hihihi…masih jauh sih bu dari sebutan peragawati, ini jadi model dadakan doang demi pamerin barang bagus karya jeng Tyka πŸ˜€

    1. Kebanyakan sih yang berhijab paling pakenya bangles gitu ya Ndah…eh, banyak juga ding yang pake kalung2 gitu asal model jilbabnya gak banyak lilit2nya πŸ˜€

      Thanks ya Ndah πŸ˜€

    1. Kalo di sini krn orang udah tau aku gimana, mana ada Dit yang berani ngisengin aku kayak gitu? Aku ramah, tapi galak yooooo πŸ˜›

  4. Itu di kantor ya Lis?brarti d kantor paling cantik dong ya..persis model euyyy..
    Wah handmade smua tuh?bagus2,sayang aku jarang pake aksesoris
    Tp ak lirik ke bawah lis..naksir sepatunya πŸ˜€

    1. Iya jeng di kantor… Gak yang paling cantik lah, yang lain pun pada modis kok πŸ˜‰

      Iyaa…semuanya handmade. Sepatunya juga handmade lhoooo, bukan buatan pabrik πŸ˜€

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s