Yang Konyol dan Yang horor

Yang Konyol

Hari selasa pagi, kami berangkat terburu-buru dari rumah. Jam udah menunjukkan pukul 7 pagi lebih 5 menit. Kalo pagi di atas jam 7, matahari udah bersinar terang, jadi kalo cuaca lagi cerah biasanya saya pake sunglasses. Di mobil, saya punya 3 buah sunglasses, 1-nya coklat, 2-nya lagi ungu, tapi cuma satu alias yang terlama yang paling sering saya pake, karena selain warnanya ungu dan enak dipake, itu juga pemberian suami, dua lainnya saya beli sendiri dan somehow kurang sreg di hati :D.

Karena udah telat, jadi semuanya serba buru-buru. Buru-buru kunci pintu dan pagar, buru-buru naek ke mobil. Setelah semua udah masuk ke dalam mobil, dan menempati posisi sebagaimana mestinya (saya di belakang setir, Raja dan tantenya di jok belakang), saya pakelahΒ sunglasses kesayangan saya, lalu pindahin persenelin ke D, trus nginjek gas.

Karena cuacanya cerah, jadi terik matahari pagi lumayan terasa.

Namun ada yang aneh yang saya rasain sepanjang jalan itu.

Mata kiri baik-baik aja. Tapi kok mata kanan terasa silau yah?

Walo berasa ada yang janggal, tapi karena lagi konsentrasi biar bisa cepet nyampe tanpa telat, saya gak terlalu peduliin rasa janggal itu.

Sampe akhirnya kami berhenti di perempatan jalan besar berhubung lampu lalu lintas sedang menyala merah. Raja minta berfoto. Biasa emang kalo lagi di jalan kami suka berfoto berdua dan biasanya Raja yang suka minta, beginilah jadinya memang kalo anak sejak bayi udah selalu difoto jadi bawaan pengen difoto terus :D.

Ya udah, mulailah kami jepret-jepret di dalam mobil sambil nunggu lampu lalin menyala hijau.

Biasanya kalo habis jepret gitu, saya dan Raja sama-sama suka ngeliat hasilnya. Kalo kurang bagus, kami pasti foto ulang.

Hasil jepretan pertama, begitu dilihat…aahhh..ternyata kabur!

Etapi, selain terlihat kabur, hasil jepretan itu juga terlihat aneh…

Bener lho, sampe Raja aja mengerutkan kening gitu liatnya. Habis mengerutkan kening liat fotonya, Raja trus mandangin saya dengan heran, sambil bilang…. “Mata mamma kok bolong????”

Dan saya baru sadar kalo ternyataaaaa… kacamata saya bolong sebelah…huahahahahaha…

Pantesss aja, dari tadi anak-anak penjual koran ngeliat saya dengan heran. Kali’ dipikir mereka, ini tante-tante udah hebring kali’ yah pake kacamata bolong sebelah gitu πŸ˜†

Asliii…buat saya itu konyooolll banget…kok ya bisa saya gak bener-bener sadar kalo kaca sebelah kanannya lepas, padahal kan harusnya dari sejak pertama pake pun saya udah bisa langsung nyadar ya, apalagi kan warna kacanya keunguan gitu jadi harusnya saya sadar banget kaann kalo yang kanan itu bolong! Mungkin karena saking buru-burunya kali’ yah sampe saya segitu gak merhatiinnya πŸ˜€

Kalo ada yang penasaran seperti apa saya dalam kacamata bolong setengah itu, ini saya kasih liat fotonya πŸ˜€

Kalo temen-temen pengen ngetawain fotonya, gak apa-apa lho, gak usah ngerasa bersalah ke saya, soalnya saya sendiri suka ketawa kalo liat foto itu :D. Dan waktu saya ceritain soal ini ke temen-temen kantor, mereka juga langsung ngetawain saya, apalagi setelah liat fotonya, makinlah saya diketawain mereka habis-habisan. Ya emang konyol sih saya kemarin itu πŸ˜€

Yang Horor Ringan

Sehabis cerita yang konyol, sekarang saya pengen cerita yang horor. Mulai dari yang ringan dulu.

Ceritanya, waktu jam istirahat kemarin, sehabis saya berhura-hura gembira karena suami ngelulusin proposal cuti 10 hari plus lagi dapat tiket murah untuk mudik Natal nanti… Saya sendiri gak tau gimana ceritanya, yang pasti tiba-tiba kaki kiri saya kebaret CPU case saya sendiri….sampe jadi kayak gini…

Sakit banget rasanya πŸ˜₯

Saya sampe meringis-ringis kesakitan, apalagi darah yang keluar juga banyak 😦

Setelah saya periksa, ternyata memang di CPU yang letaknya di bawah meja itu terdapat kait yang lumayan tajam. Padahal udah lama lho CPU itu ada di bawah meja itu dan biasanya jadi tempat saya naro kaki, tapi baru sekali ini kejadian kayak gini…huhuhu..

Sampe sekarang tiap kena air, masih terasa sakit aja tu luka..

Moga-moga bisa lekas sembuh deh πŸ™‚

Yang Horor Berat

Nah, sekarang kita masuk ke cerita yang horor banget!

Ini tentang si papa…

Hari minggu, jam empat sore, suami saya berangkat ke Bengkulu bareng supir kantor. Β Sepanjang jalan kami sering saling telponan atau bbm-an. Karena jarak Palembang – Bengkulu kira-kira 10 jam via darat, jadi diperkirakan suami saya akan tiba di Bengkulu pukul 2 dini hari, karenanya malam itu tanpa menunggu kabar kalo dia udah nyampe di sana, saya pergi tidur bareng Raja setelah sebelumnya bilang ke dia kalo saya dan Raja udah mo bobo.

Senin subuh, jam 4 saya terbangun. Ngecek BB, gak ada bbm dari si papa. Ngecek hp satunya, juga gak ada sms dari dia. Langsung saya bbm dia, nanya udah nyampe atau belum. Aneh aja rasanya kalo dia udah nyampe tapi gak ngabarin saya karena dia gak pernah seperti itu. BBM saya terkirim, tapi gak nyampe-nyampe ke dia. Saya telpon ke nomor XL, gak aktif. Telpon ke Simpati, sempat ada dering satu dua kali, tapi trus setelah itu terputus.

Langsung deg-degan rasanya. Bolak balik berusaha telpon, sampe akhirnya telpon saya bisa masuk juga ke sana. Suara suami terputus-putus banget, gak bisa kedengeran sama sekali. Akhirnya masuk sms darinya, dia bilang dia baik-baik aja, tapi masih di jalan, nanti kalo sinyalnya udah agak bagus dia telpon balik saya.

Agak lega lah saya dengernya. Walo aneh juga, kok ya sampe hampir pagi gitu dia gak juga nyampe di Bengkulu. Tapi saya berpikirnya, mungkin karena di jalan sempat macet banget kali’, karena biasanya di jalur antar propinsi kayak gitu kan suka banyak kecelakaan terutama truk terbalik yang bikin jalanan macet panjang.

Sekitar jam 6 pagi, suami telpon saya. Kirain udah nyampe di Bengkulu….ternyata belum….dan saya baru tau di situ kenapa dia sampe udah 14 jam di jalan masih juga gak nyampe-nyampe Bengkulu.

Ternyata karena dia sempat terjebak di tengah kerusuhan di daerah Binduriang….

Mobilnya udah mo digulingkan dan dibakar warga..

Suasananya panik banget…tapi entah bagaimana, dia sendiri gak bisa menjelaskan lagi detilnya, dia dan supirnya bisa lolos dari situ, bisa perlahan-lahan berbalik arah di tengah kerumunan warga yang udah ngerumunin mereka sambil teriak-teriak, “Gulingke bae!! Bakar bae!!!”

Puji Tuhan, mereka lolos dalam keadaan sempurna dan bisa muter arah ngambil jalur lain yang meski berkilo-kilo lebih jauh tapi dalam kondisi aman, bahkan mobil pun gak kenapa-kenapa. Padahal rekan sebelumnya yang lewat situ, mobilnya rusak parah, bonyok dan bolong sana-sini akibat kena  lemparan batu 😦

Puji Tuhaaann banget. Kami percaya, 100% percaya, yang kayak gitu bisa terjadi cuma karena mujizat dari Bapa di surga. Gak mungkin sebenarnya mereka bisa lolos setelah dikerumunin gitu, dan warga pun udah siap-siap ngebakar mobil beserta mereka di dalamnya, dan dia beserta supirnya juga bingung gimana akhirnya mereka bisa dengan tenang lolos dari situ. Gak mungkin, tapi karena kasih Tuhan jadi mungkin….

Puji Tuhan Yesus…terima kasih ya Tuhan, karena sudah ngejagain suamiku…

Saya bener-bener gak tau dan gak mau membayangkan jika saja Tuhan tidak menolong suami saya saat itu… Pasti semuanya gak akan sebaik ini sekarang… Karena itu puji Tuhan…puji Tuhan banget…. Sejujurnya, sampe sekarang pun saya masih gak tau mo ngomong apa kalo inget peristiwa itu, selain bilang Puji Tuhan….Puji Tuhan…Puji Tuhan….

Daerah Curup memang beberapa hari ini, tepatnya sejak Minggu malam, lumayan memanas. Warga bentrok dengan aparat, yang mana awalnya karena warga menjarah truk yang terguling di daerah situ. 9 ton kopi yang dibawa truk itu habis dijarah warga. Setelah aparat turun tangan, terjadilah tembak-tembakan, lempar-lemparan, bakar-bakaran, dan blokir-blokiran. Selengkapnya bisa baca sendiri di sini, malas saya menceritakan detilnya, karena memalukan sebenarnya kondisi kayak gini. Gimana Indonesia bisa lebih baik kalo baik yang pemerintah maupun warga plusssss aparatnya juga suka bertindak seenaknya 😦

Yah, apapun itu, saya selalu berdoa agar Tuhan selalu menjagai keluarga kami. Apalagi karena suami sering banget berada di jalan di jalur-jalur yang cukup rawan. Besok dini hari suami akan pulang ke Palembang, berhubung besok dia ada kerjaan di sini. Capek banget tuh dia, karena baru semalam tiba di Lahat setelah perjalanan dari Bengkulu lanjut ke Muara Beliti (pasti yang bukan orang Sumatera bingung deh sama nama-nama daerah yang saya sebutkan di sini :D).

Father, I thank you that You are faithful to Your Word and that what You say is certain and sure. I believe when You say You will deliver us from evil and any dangerous, we can rely on that promise. So right now I receive Your protection and deliverance for my family and me in Jesus’ name. Amen…

Itulah cerita saya sore ini. Habis ini saya udah mo pulang. Besok rencananya saya dan suami akan sama-sama pergi ke sekolah Raja untuk menerima rapor pertamanya. Yipieeee….semangat banget rasanya!!

Ok deh teman-teman, selamat sore yaaa semuanya dan kiranya Tuhan senantiasa menyertai kita semua yaaa… πŸ™‚

Iklan

77 thoughts on “Yang Konyol dan Yang horor

  1. ih serem banget kejadian yang dialami papa Raja syukur selamat tidak kurang suatu apapun kalo cerita yang konyol itu asli bikin aku ketawa sendiri ada-ada saja kok bisa sampe ga sadar gitu hihi

  2. wwiiih. gak kebayang dikepung warga trus mw dbakar…, syukur gak terjadi apa-apa y mbak
    tadii udah siap-siap bakal baca cerita horor soal hantu…ternyata lain lagi
    tapi ini horor jg uiiii

  3. ya ampyun…….ngeri banget, semua karena kuasa dan kasih Tuhan, pertolongannya senantiasa melingkupi qt

    jadi membayangkan kerusahan kemaren di Batam *gak berani posting* soalnya beredar awal isu SARA apalagi salah satu yang berseteru tetangga depan rumah…wah jantungan bener dech…

  4. # Pertama, aku ngakak abis liyat foto dengan mata bolongnya.. wkwkwkwkwkwkwk ….
    # Kedua, itu luka di kaki kebayang deh gimana perihnya
    # Ketiga, bener-bener horor deh kejadian Papa Raja. Syukurlah semuanya aman ya lis……

    1. #Pertama, terima kasih udah ngetawain aku No..hihi..
      #Kedua, emang No, periiihh banget!
      #Ketiga, iya no, puji Tuhan aman..

  5. jeng izinkan aku untuk ketawa kenceng2 di kantor,,,,huahahahahahah…..itu lho kok iso kacamata bolong ga ketauan…. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    yang kedua, itu serem bener kaki bisa begituuu…emang bener2 ga kerasa ya jeng waktu kakimu ke CPU ituuu

    yang ketiga, syukurlah jeng papa Raja gapapa….tapi kenapa siiiih masih ada yang bentrok begituuuu….

    1. Pertama, silakan jeng ketawain aku…ya aku juga suka ketawa liat itu πŸ˜€

      Kedua, iyaaa….sakit banget..huhuhu..akibat ceroboh sih….

      Ketiga, yah begitulah kondisi negara kita Indonesia ini jeng 😦

  6. sama kayak pungky gw pun sukses ngakak, yaolohh untung sempet foto-foto jadi nyadar yak kalo bolong, emang foto-foto itu berguna banget *pembelaan sesama narsis*
    tapi yang kedua bikin meringis, yang ketiga malah bikin deg-degan.
    Alhamdulillah masih dilindungi dari segala marabahaya ya, salam buat raja dan papanya ya mba.

    1. Hihihi..iyaa untung banget sempat foto2 dulu dan belum sempat turun nganterin raja masuk sekolah pake kacamata bolong itu…hihihi

  7. aduh Lis, sorry, aku ngakak lho waktu baca ttg kacamata yg bolong sebelah, asli hahahhahahaha, terus scroll ke bawah lihat kamu pakai kaca mata itu πŸ˜€ .. kayaknya bakat juga nih kamu bikin tulisan yg bikin ketawa

    btw, lihat sayatan di kakimu itu aku kok jadi miris ya, membayangakn betapa sakitnya

  8. Lis… Lu tuh emang jagonya deh bikin postingan kek gini. Abis ngakak ngeliat fotomu ama Raja, aku spiclez dan mo coplok jantung baca cerita ttg Papanya Raja πŸ˜₯ Tp alhamdulillah everything was okay yaaaa….

    1. Hihihi..tapi kan emang kenyataan hidup tuh begitu Tyk, segala sesuatu ada keseimbangannya. Di antara duka, pasti ada hal yang menyukakan hati. Dan di antara suka, pasti terselip duka… Yang penting selalu bersyukur aja kan?

  9. abis ngikik2 sendiri..tiba2 nginyemm..
    bayangin keadaan disana..secara bntar lg aku pun pulkam ke rumah mertua di bengkulu…huhuhuhu

    moga sdh aman n kondusif deh..hiks..INDONESIA…

  10. mba aku mu ketawa dulu ya gara2 lihat fotomu pake kacamata bolong sebelah, jangan2 gaya itu tar jadi trendsetter anak2 4l4Y. mirip soraya larasati mba di foto itu.tsakep…..
    Alhamdulillah papa raja masi diberi keselamatan ya mba. salam untuk beliau ya

    1. Hahahahaha….sebenarnya udah banyak sih yang pake kacamata bolong gitu, tapi kan bukan bolong setengah..huhuhu..

      Soraya Larasati?? Aahh…macak ciihh?? Kan di sini jadinya ge-er…wkwkwkwkw

      Beliau? Aahhh…jangan panggil dia pake beliau doongg..hihihihi

    1. Ya itu dia Man, aku juga heran kok bisa-bisanya aku gak nyadar padahal jelas-jelas bolong gitu..hihi

  11. aduh ke’send’ ama emma… πŸ˜›

    yang kaki kena case nya cpu itu pasti sakit tuh ya walaupun luka kecil. kudu ati2 lain kali.

    yang cerita terakhir sih serem banget ya… ada kerusuhan gitu… untung ya semuanya baik2 aja…

    1. Wkwkwk..Emma usiiilll… πŸ˜€

      Iya sih, itu kemarin gara-gara ceroboh, saking senengnya dapat tiket murah πŸ˜›

      Iya Man, untung baik-baik aja…gak kebayang kalo sampe kenapa-kenapa..huhuhuhu

  12. wkwkwkwkwk asli lucu banget lis.. sumpee deeh eik ampe ngakak gini..:D
    ada2 aja ya kalo lagi keburu2.. haahaha..

    Alhamdulillah untung papanya raja selamat. Udah bisa ngebayangin deh berada di tengah2 kerusuhan tuh kek gimana. Smoga ga kejadian2 kayak gitu lagi deh, syereeem maak..

    1. Aahh…terima kasih udah ngetawain aku…huhuhu

      Iyaa…serem banget emang kalo kerusuhan itu ya..

  13. Awalnya ngakak..lah kok bisa blong gitu ga ketauan wkwkwk..tp tetep cantiikk koq :p
    Lah tp kgs serem liat kaki..bahaya bgt CPU nya..kok smp ada 3 goresan?
    Trus suasana kerusuhan..serem ya..memang doa yg tak putus dari keluarga bs melancarkan.Semoga senantiasa dilindungi apalagi dirimu jauhan ya

    1. Aaahh…senengnya dibilang tetep cantik..hihihi

      Kerusuhannya sereeemmm emang. Dan bener, doa itu selalu kita butuhkan πŸ™‚

  14. Issh lagi ngetrend lagi Lis, pake kecemete bolong.
    kalo gak salah, Fashion blogger Diana Rikasari itu emang sengaja foto pake kacamata bolong demi kualitas foto.
    Anggep saja kamu se-aliran sama dia. Hihihi…
    Tapi untung ya, Papa Raja masih dilindungi…semoga semua permasalahan di negeri kita cepat kelar. Amin

    1. Eaaa…yang lagi ngetrend itu kan yang kacamata bolong dua2nya Ndah, bukan bolong sebelah gini…hihihi

      Amiinn…moga negara kita bisa lebih baik yaaa

  15. emang gak kerasa Lis angin sepoi2 kena mata ?
    hihihi….untung deh ada edisi narsis jd ketauan bolongnya

    klo kaki kena CPU kyk gitu ketauan ya klo di kantor nyeker alias sepatu dibuka…?
    hihihi…..
    ngebayangin lukanya jadi ngilu sendiri…cepet sembuh yaaa….

    klo suami lg di perjalanan trus qta hilang kontak dgnnya emang suka agak panik ya…?
    tapi untungnya setelah melewati kejadian yg bikin serem gitu
    suamimu gak papa….

    Rajaaaa……
    selamat liburan yaaa…..mudah2an rapornya bagus
    klo rafi udah dibagi rapornya kemarin

    1. Itulah mbak, aku juga heran kok bisa-bisanya aku gak ngerasain angin sepoi2 itu dan gak nyadar kalo pandanganku beda warna πŸ˜€

      Iya doonngg…gaya boleh pake high heels, nyampe ruangan mah ganti sama sandal jepit, sekalian nyeker juga…hihihi..

      Iya mbak, kalo suami lagi di jalan gitu emang deg-degan deh…

      Asiiikkk…pasti hasil rapornya Rafi bagus kan mbak?

  16. senyum2 geli liat fotonya lis.., masih aja aku mikirin, koq bisa ya gak ‘ngeh’ kalo kacamatanya bolong, saking buru2nya kali ya hihihhihi…

    Puji syukur papanya Raja gpp, serem bgt bacanya. Sering bgt denger kejadian begini didaerah Sumatera nih, jadi parno …. 😦

    1. Hihihi..iya tuh karena saking buru-burunya, aku sama sekali gak merhatiin lagi πŸ˜€

      Iya ya, Sumatera sering juga kejadian kayak gini ya…mudah-mudahan kedepannya keadaan bisa lebih kondusif ya jeng..

  17. Syukurlah papa Raja gpp…emang mukjizat Tuhan.
    Miriss banget ngelihat keadaan kaya gini yah…dimana cinta pada sesama tuh dikalahkan oleh emosi.
    Suamiku juga sering di luar, jadi merasakan sekali betapa khawatirnya kalau gak ada kabar macam itu, semoga suami2 kita selau dilindungi. Aamiin.
    Kapan hari aku malah tertimpa salah satu penutup CPU, lha wong bautnya g dipasang sama yang kirim. Aku langsung terduduk gitu, berdarah dan memarnya berhari2. Semoga lekas sembuh.
    Masalah kacamata….. πŸ˜† πŸ˜† gpp dong yah…. πŸ˜† tapi emang gak kerasa sih gitu itu, namanya konsentrasi kita juga gak disitu, manusia kan ada batasnya *ngeleskah* habisnya dulu waktu aku pake sendal gak sama juga gak sadar padahal dah lumayan lama pakenya, secara tinggi sendal juga beda 1cm, tapi g nyadar

    1. Amiiinn..aminnn..moga kita semua selalu dilindungi dan dijagain yaaa…

      Iya nih, moga lekas sembuh..mayan juga sakitnya πŸ˜€

      Hihihi..tapi iya sih, karena emang saking lagi konsentrasi penuh ke hal lain, jadi hal-hal yang seharusnya diperhatiin malah gak disadarin sama sekali πŸ˜€

    1. Hihihi..gak heran kok Una, aku juga kalo bukan karena tinggal di daerah sini gak bakal tau tuh sama nama-nama daerah itu πŸ˜€

      Iyaaa…aku beneran gak nyadar..huhuhuhu

  18. Yang pertama, ikut ngakak dulu, kok ya ada tante-tante saking sibuknya mikir sampai gak tahu memakai kaca mata bolong sebelah..
    Dan langsung ya ke-3,
    Aduh turut tercekat membacanya. Puji Tuhan ya Jeng Lis, papanya Raja berserta temannya gak kenapa-napa. Waduh kenapa itu penduduk, berantem tapi orang yg gak bersalah di bawa rendong segala..Ckckck…

    1. Wkwkwkwkwk..bener-bener konyol ya mbak Evi πŸ˜†

      Iya yuh, penduduknya aneh juga..wong orang cuma lewat doang pake mo digebukin dan dibakar segala…

  19. kacamata bolongnya keren lho, mbak. bisa jadi trend baru tuh πŸ˜€
    cerita yang ketiga, beneran horror. saya juga paling takut kalau kejebak di tengah kerusuhan gitu. 😦
    untung ga pa2 suaminya ya, mbak

    1. Hahahaha…tapi keknya terlalu aneh deh kalo trendnya cuma bolong sebelah..hihi..

      Kerusuhan tuh menyeramkannn!! Aneh ya padahal masih sesama manusia…

  20. Raja, mama keren lho dengan kcmatanya.
    Yang ketiga, Lis, nyata ya janji pertolonganNya tak pernah terlambat, tepat pada saatNya. Puji Tuhan tuk campur tanganNya pada papa Raja. Semoga kerusuhan teratasi dan semua belajar dari peristiwa tsbt ya. Salam

    1. hehe..ah, bu Prih bisa aja nih πŸ˜€

      Bener bu, janji pertolongan-Nya itu nyata sekali..bahagia banget rasanya bisa merasakan mujizat Tuhan kayak gini πŸ™‚

  21. syukurlah papanya raja baik2 aja. aku denger sih dari temenku yg org bengkulu soal kerusuhan itu, cuma ga nyangka parah juga. btw kacamatanya keren lis….ga usah dipasang lagi aja kaca yang copot hihihihihi

    1. Akhirnya aku perbaiki tuh kacamata…gak mau lah ya disangka tante hebring di jalan…wkwkwkwk

      Iya tuh kerusuhannya lumayan parah juga, untung sekarang udah reda sih katanya

    1. iya, kerusuhan tuh emang mengerikan 😦

      Aku aja sampe sekarang bingung mbak, kok bisa aku gak nyadar?

  22. Ya ampyun mbk, ngeri abis baca cerita Papanya Raja. Memang bener ya sesuai firmanNya bahwa Tuhan mengirimkan malaikatNya untuk berkemah di sekeliling kita anak-anakNya. Suami sy juga kalau kirim barang sampai ke Madura sering was-was,karena beberapa daerah juga rawan rampok…tapi untunglah sampai sekarang dia baik-baik saja, semua berkat Tuhan Yesus πŸ˜€
    Bdway kacamatanya kuereen hehehehe

    1. Iya, bener2 semua karena pertolongan Tuhan, makanya perlu banget untuk selalu berdoa minta penyertaan Tuhan kaaann πŸ™‚

  23. ketawa dulu boleh ya mam, hahahaa… lucu amat fotonya… raja bener kacamata mamanya bolong, hahaha… syerem jg ya kejadian papanya raja, syukurlah kl semuanya baik2 aja πŸ™‚

    btw gmn nih rapor-nya raja?? *_^

  24. Baru mau ketawa2.. eh pas baca cerita kedua langsung mingkem lagi.. Huaaaa… Alhamdulillah yaaa suaminya gpp.. Serem banget bacanya juga..

    Semoga kalau pergi dinas lagi ga ada kejadian serem2 gitu lagi yaaa.. amiiin..

  25. Yang pertama saya ikut bersyukur karena papa Raja selamat dlm kerusuhan itu. Bener banget…itu semua karena campur tangan Tuhan.

    Yang kedua, maafkan saya klo ngakak abis liat foto dirimu dengan kacatama bolongnya =D

  26. hehehehe…kacamatanya luctju..trend terbaru..keren πŸ˜€
    *kidding jeng..ketawa asli..ngakak..untung ada evidence nya..diajak photo ma bang raja..:)
    wah horor banget gitu kisah papanya raja..semoga tidak terjadi lagi kedepannya semuanya aman tenteram…bertugas dengan selamat dan pulang dengan selamat…
    ngeri membacanya

    1. Hehehe…bukan keren sih, konyol! wkwkwkwk

      Iya, moga2 gak kejadian lagi yang kayak gini. Serem banget ih!

  27. Ha3 saya ketawa lihat fotonya, tapi tidak merasa bersalah tuh…
    Btw syukurlah papanya raja selamat, harap lain kali hati2 kalau jalan melewati daerah2 rawan. Pasang mata dan telinga, mungkin dengan cara mendengarkan radio dll ….. πŸ™‚
    Ceritanya happy ending…..

    1. Hehehe…iya uda, gak perlu ngerasa bersalah sih πŸ˜€

      Waktu itu karena baru kejadian jadi belum ada berita resmi di radio dan di web, uda. sebenarnya sebelumnya ada rekan lain yang lewat situ, tapi blm sempat mereka ngabarin krn kondisi mereka juga baru aja diserang warga, suami ku udah masuk daerah situ 😦

  28. Asliii ketawa ngakak liat foto yang emmm…emang konyol sih hahahaha. Kok bisa gitu lhoo :D.

    Alhamdulillah ikut bersyukur papa Raja baik2 saja. Serem juga ya kalau ada kerusuhan begitu 😦

    1. Hehehe…ntahlah bundit, sampe sekarang aku juga gak habis pikir.

      Iya bund, serem banget kejadian kayak gitu…

  29. Pengen ketawa tiap ngeliat gambarnya….maaf ya peneen ketawa erus…untung papanya raja tidak apa apa… semoga tidak kejadian seperti ini lagi… padahal awalnya kirain bakal cerita yang tentang hantu…. eh ternyata bukan… tapi yang ini juga serem… malah lebih sereemmm

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s