Obat Sakit Maag

Seharian ini rasanya serba salah di kantor…

Sejak sekitar jam 10 tadi, maag mulai terasa nyut-nyutan… Sebel deh, padahal sejak saya hamil Raja, saya gak pernah lagi ngerasain sakit kayak gini.

Makin siang, makin kerasa sakit… Sore ini udah bener-bener perih. Terpaksa minta tolong si Asep buat nganterin ke rumah. Gak kuat rasanya kalo nyetir dalam kondisi  maag perih banget gini apalagi kalo maag udah sakit kepala juga ikut nyut-nyutan..hikkss…

Pengen minta ijin pulang cepet, tapi ada kerjaan yang harus saya kejar hari ini. Pengen pulang jam 4 tenggo, eh tiba-tiba ada trouble di Data Center, terpaksa musti dibenahin dulu, sekarang lagi nunggu query jalan. Dan lucunya, ketika kita lagi pengen buru-buru, malah si server suka lemot….lambaatt banget prosesnya…hikksss…

Memang tidak ada obat maag yang lebih baik ketimbang makan teratur.  Dulu sebelum hamil saya sering tidak teratur makan. Setelah hamil hingga sekarang, saya selalu teratur makannya, sehingga maag tidak lagi menyerang. Dan satu kesalahan yang saya buat hari ini, yaitu tidak sarapan…tapi minum kopi… lengkaplah sudah kebodohan saya hari ini. Cukup sekali makan gak teratur, lambung langsung protes, ditambah pula dengan kafein, si lambung tambah berteriak-teriak..hikksss…

Ya sudah, sekarang tinggal berusaha sabar menunggu proses di server selesai. Semoga selesainya sempurna tanpa masalah….

Dan selagi menunggu, biarlah video-video Raja ini menjadi obat pelipur sakit di lambung ini :mrgreen:

Iklan

38 thoughts on “Obat Sakit Maag

  1. rajaaa…lincah benner sih mbak
    gemesss liatny
    😀

    aku juga dulu maag, suka juga minum kopi, suka juga lelet makan..nggak tau kapan maag ini bakal kambuh #amit”

    ah ya, mbak…ada sedikit tugas dariku, silahkan d cek dblogku yaaa…
    *nyengir*

    1. Hehehe…iya udah dicek… Nanti kalo ada waktunya ku kerjain yaa..

      Iya, Raja memang lincah kalo nari. Thanks ya 🙂

  2. Raja aktif banget ya….keren….

    Mbak Allisa cepat sembuh ya…
    Emang, sakit maag itu menyakitkan sekali, apalagi kalo udah ke ulu hati…. 😦

    1. Iya nih, kalo maag udah kambuh, sakitnya kemana-mana deh. Gak makan gak enak. MAkan juga gak selera dan mual..hikkss…

      Thanks ya jeng 🙂

    1. Kalo aku tadi pagi mbak, sukses munti-munti…hikkss…

      Moga mbak Lid juga lekas pulih yaaa 🙂

  3. Semoga cepet sembuh ya,Lis. Aku juga gitu tuh. Kalo ngopi,makan gado2 ato bumbu kacang, makan kol,cuko gak makan nasi dulu, pasti langsung sebah. Tapi aku biasanya minum enzyplex. Minum milanta ato promaag malah gakcucok.

    1. Kalo aku mylanta atau promag masih cocok2 aja sih Ndah… cuma ya itu efek menyembuhkannya lambat terasa…apalagi kalo udah perih banget gini..hikkss…

      Amin, moga lekas pulih. Thanks ya Ndah 🙂

  4. Huhuhuuu koneksinya lg lemot parah, gk bs liat raja joget deeeehhh…cepet sembuh ya mbak, sesama korban penyakit maag nih kt 🙂 untungnya selama hamil ini cm satu kali kumat aq langsung disuruh minum antasid sm dokter…nasib…nasib…*tepok jidat

    1. Kalo hamil tuh kita emang cenderung jaga makan ya makanya sakit yang aneh2 jarang menyerang… Giliran udah selesai hamil dan menyusui, mulai deh agak longgar 😀

  5. Penyakit Maag itu Obat yg paling mujarab ialah disiplin, ketika waktu makan tiba wkt nya .. ya..harus makan jangan ditunda – tunda, sebab kl mmg sudah mempunyai penyakit yang satu ini akan datang dan datang terus, kl tidak disiplin. Tks Smoga lekas Sembuh. intinya Dokter khusus penyakit ini adalah diri kita sendiri.

  6. koneksi lemot, mau komen aja gagal terus. Ini percobaan yang kesekian kalinya
    videonya juga kena sensor 😦
    maagnya udah sembuh kan? Kayaknya mesti hamil lagi deh biar makannya jadi teratur hehehehe

    1. Oalah mbak, komennya sukses masuk ke spam…hahahaha

      Iyaa bener, kopi itu nemesis-nya maag… Tapi selama aku makannya teratur, gak ada masalah sih sama kopi dua gelas sehari :mrgreen:

  7. Servernya pasti jalan biasa kali ya Jeng..Namun menungguinya sambil sakit perut dan pengen pulang begitu, pasti bikin perut semakin nyut-nyut hehehe..Syukurlah sekarang sdh pulih kembali

  8. Saya kalau telat makan, langsung masuk angin aja mam, gak sampai maag. Siang dan malam harus pakai nasi, walaupun istilahnya cuma sesendok. Ya semoga disiplin makannya ya mam, biar maagnya gak kambuh lagi. Wuiih Raja aktif banget ya..:-)

    1. Iya nih Bund, kapok deh rasanya gak disiplin makan kalo sampe mesti kesakitan kayak gini 😀

      Hehehe…anak2 kita memang pada aktif ya bund..syukurlah, senangnya kalo liat anak sehat dan ceria 🙂

  9. soal maag ini… yang ngalamin suamiku tapi bikin istrinya ikutan gemes deh. Betul mam, obat maag palong manjur adalah makan teratur dan gaya hidup. gak boleh stress juga karena bikin asam lambung naik. Nah kalo udah sembuh maag nya, ya ampun suamiku jadi bandel lagi pola makannya. terus kambuh lagi, sembuh lagi, kambuh lagi, ya gitu terus2an sampe aku juga cape sendiri liatnya. kadang aku bercandain aja, gampangan ngasih tau kyara daripada ayahnya yang suka bandel haha..

    1. Hihihi…biasanya tuh memang kalo cowok susah ya diajak buat ngatur pola makan, bawaannya tuh gampangan gitu deh, kalo udah liat makanan lupa lah sama semua pantangannya 😆

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s