Our Special Day

Seorang wanita yang tiba-tiba mendapat kejutan berupa karangan bunga cantik dari pujaan hatinya pasti adalah wanita yang beruntung…

Dan wanita yang mendapatkan kata-kata cinta terselip di antara karangan bunga indah dari pujaan hatinya pastinya juga adalah wanita yang sangat beruntung…

And thank JESUS that I am one of those lucky women!

Kemaren sore, pulang kantor, pas masuk kamar saya kok heran begitu buka pintu aroma semerbak langsung tercium. Auranya kayak kamar pengantin aja..hihi..

Dan saya kaget pas ngeliat di atas lemari kaca buat nyimpen tas-tas saya, di samping peti make-up saya, berdiri dengan manis dan anggun sebuah karangan bunga didominasi oleh warna ungu.

Sempat heran, ini siapa lagi yang ngirim bunga dalam rangka ulang tahun nikah kami? Baik amat itu orang…

Eh, gak taunya dong, pas saya cek kartu yang terselip di antara bunga itu… Ternyata di situ tertera dengan jelas kalo pengirimnya adalah Poltak Samosir. Lho, itu kan suami tercinta??

Huwaaa….!!!

Pappaaaa!!!

Saya langsung heboh teriak-teriak sambil jingkrak-jingkrak di kamar πŸ˜€

Gak lama, suami masuk sambil senyum-senyum…hehe…

Saya peluk dia sambil bilang terimakasih buat kejutannya…

…Dan….

Adegan selanjutnya kita sensor aja yah pemirsa :mrgreen:

Gak terkatakan bahagianya saya…

Yang pasti, yess… I’m a lucky woman!

Thank you, my love… You are the best! Always!

Sebelumnya, di hari yang sama, jelas masih di hari ultah pernikahan kami, siang harinya pas jam makan siang kami sempat tiup lilin di rumah, bertiga sama Raja Β πŸ™‚

Cake yang dipake buat perayaan super sederhana ini ya cake yang temanya dipake buat giveaway kemaren. Cakenya dipesan dari Kemang Bakery. Desainnya saya yang buat sendiri. Cakenya imut dan bener-bener cocok buat kami yah, suami suka MU, saya suka ungu, dan Raja suka hijau. Semuanya terwakili oleh cake ini πŸ˜€

Perayaannya sederhana banget… Cuma ada kami bertiga plus Dewi, pengasuhnya Raja, di rumah….

Kami bertiga tiup lilin…

Habis itu potong kue, saling suap-suapan…

Trus setelah itu, kuenya dikerjain. Kepala si cowok dimakan si papa, kepala si cewek dimakan saya… Raja kebagian bolanya aja..hihihi…

Habis itu kita doa, trus makan siang, trus balik kantor lagi deh…

Udah, segitu aja πŸ™‚

Sebenarnya malam harinya pengen dinner di luar, tapi Raja masih sakit, sampe sekarang aja masih belom masuk sekolah. Jadi ya udah, kita makan malam di rumah aja πŸ˜€

Sesederhana apapun ulang tahun pernikahan ini, yang pasti ini adalah yang termewah yang pernah kami rasain selama 4 tahun ini.

Iya lho, mewah banget, karena baru tahun ini kami bisa ngerayain hari istimewa ini bareng-bareng. 3 tahun sebelumnya harus kami rayakan secara terpisah…jauh-jauhan…hikkss…

Makanya, sejak dulu buat kami kebersamaan itu mewah, karena itu ketika kami bisa bersama, kami bener-bener mau menghargai kebersamaan itu dan gak mau mengganggu kebersamaan itu dengan sibuk sendiri berlama-lama atau berantem berlarut-larut. Sayang waktunya. Masih bisa dipake untuk hal-hal yang jauh lebih penting yang bisa bikin kita makin betah sama pasangan dan tambah cinta sama dia πŸ™‚

O iya, ada satu lagi yang belum saya ceritakan.

Di ulang tahun pernikahan kami ini, Tuhan memberikan kado buat kami…

Untuk sementara wujud kadonya bukan berupa anak πŸ˜€

Tapiiii…..

SK promosi sekaligus mutasi suami tercinta…

Mulai minggu depan, dia akan mulai bertugas di tempat yang baru, kembali jauh dari kami…

Huhuhuhu…rasanya kok cepet banget sih kami ngumpulnya. Baru dari Mei kemaren. Saking cepetnya, saya kok rasanya cuma bermimpi aja, dan sekarang udah harus bangun ngadepin kenyataan πŸ˜€

Jujur yah, saya bahagia kalo karir suami makin meningkat. Ya gak mungkin lah gak bahagia, wong itu juga menunjukkan keberhasilan sebagai istri dalam mendukung suami kan? Tapi di sisi lain ada rasa sedih, terutama sedih buat Raja, karena lagi-lagi harus jauh-jauhan sama papanya dan bertemu paling cepat seminggu sekali. Saya juga sedih, gak usah dijelasin lagi kenapa, ya namanya jauh dari suami tuh mana enak. Si papa apalagi, di tempat yang jauh pasti bakal kesepian banget.

Tapi yah, inilah namanya hidup kan?

Tuhan udah mengaruniakan begitu banyak berkat buat kami. Salah satunya melalui karir suami, jadi ya mesti dong dijalani dengan penuh syukur. Doa kami, semoga dengan si papa jauh, Raja tetap merasakan kasih sayang yang utuh karena kami sungguh-sungguh mencintai dia. Semoga juga saya bisa menjalankan tugas sebagai mama sekaligus papa buat Raja selama papanya jauh. Dan semoga suami saya di sana bisa bekerja dengan tenang dan semua pekerjaannya diberkati Tuhan.

Dan semoga…semogaaaa banget…dia di sana gak berlama-lama. Kalo kemarin di sini cuma 9 bulan trus udah dipromosiin, harapannya di sana cukup 6 bulan aja lah yaaa trus promosi ke sini lagi…hehehehe… ya namanya juga doa πŸ˜€

Begitulah cerita soal perayaan ulang tahun pernikahan kami yang keempat.

Sebenarnya masih bakal lanjut lagi, next week kami ada special plan. Kiranya rencana ini diberkati Tuhan πŸ˜‰

Buat teman-teman, sekali lagi terima kasih ya atas doanya buat kami. God bless you all!!

PS:

Tau gak siiyyy…dengan aroma bunga semerbak dalam kamar yang menemani kami sepanjang malam, waktu bangun paginya, saya kok berasa seperti pengantin baru yak? :mrgreen:

60 respons untuk β€˜Our Special Day’

  1. weitssssss
    kenal sama florisnya hehehehhe
    happy anniversary ya mama raja
    more blessing more happines….
    …………………….more and more

    1. Hehehe..kenal ya? πŸ˜€

      Suamiku mesennya dibantu sama sekretarisnya. Aih, eda mantan wong plembang sih ya, jadi banyak tau πŸ˜€

      Makasih ya da πŸ™‚

  2. wow..bener banget…dirimu adalah wanita yang sangat beruntung mbak..:)
    saya yang mbaca aja berasa aroma aroma kesyaduan dan keromantisan…pasangan yang serasi dan begitu saling pengertian..bener tuh banyak tulisan dikoment posting sebelumnya…bisa jadi contoh pasangan pasangan muda dalam membina rumahtangga…
    itu photo yang makan bagian dari kue yang kepala itu lutjuuuuu…
    kebersamaan yang indah..
    membaca bahwa kalian akan LDR lagi kok ya aku ikutan sedih…
    hmm…bisa dibayangkan sedihnya dirimu jeng..apalagi bang raja…
    aku yakin, you are strong women..bang raja juga pinter…pasti dipermudah dan diperlancar..dikabulkan doa doanya..

    1. Makasih, mama Kinan πŸ™‚

      Iya, sedih memang, tapi karena kondisinya harus begini ya sudah, kami berusaha tetap ngejalaninnya dengan sukacita πŸ™‚

  3. Haduuuu udh lama ga blogwalking nih..
    Happy anniv mamapapa raja.. Soal romantis, papa raja nih jempolan deh. Boleh dong ditularin ke suami saya bang.. Hihi..
    Smoga habis dpt berkah promosi, selanjutnya dpt berkah anak ke dua ya πŸ™‚
    aih aih baru bangun macam pengantin baru ya. Ahemmm sapa tau hasil pengantin baru nya kliatan bulan depan nih hihi..

  4. cantiknya karangan bungany, klo disini bunga yg biasa dipakai d kamar pengantin, bunga sedap malam mbk..
    mengaminkan doa, semoga cukup 6bln sj y papa Raja tugas d Lahat lg, setelahny promosi lg k Palembang, amin

  5. mrinding & terharu…romantiss banget..
    beneran Lis..you are a lucky women in the world..
    buketnya..ucapannya..kuenya..pak Poltak..n Raja..
    Smoga kebersamaan dan kebahagiannya selalu ditambahkan dan ditambahkan terus ya..
    wah LDR? kmn lg? bener bgt..kadang memang hidup harus kaya gt, tp yakin skenario Tuhan pasti yg terindah

    Ehm ehm..penganten baru nih yeee…hehehe…

    1. Ehm…ehm…iya dong πŸ˜€

      Amin, makasih doanya ya jeng. Iya nih, beginilah yang namanya hidup, mana ada seneng terus, kadang harus ada susahnya tapi justru di situlah kita belajar semakin kuat kan? πŸ˜‰

  6. Selamat Ulang Tahun Pernikahaaaann…
    Semoga Tuhan selalu kasih yg terbaik untuk mbak dan keluargaa… #hug

    Ngga bosan aku dengar cerita ttg raja *sambil berdoa semoga anakq besok nular.. πŸ˜€

    And big thanks buat kuenya mbak ee…
    ditunggu oleh2 dr special plannya yaa.. hahahaa

    1. Hahaha….makacih Puput #big huuuggg!! πŸ˜€

      Sebelum mikirin anak, mikirin nikah dulu gih, jangan lupa kue buat seserahannya, diserahin juga buat kami2 di kantor yaaa πŸ˜†

  7. Liiissss, mbok ya kuenya dikirim ke Miri dikit, pan gw juga pengen icip2 πŸ™‚

    Btw hihihi Om Zul juga udah 2x tuh ngasih gw bunga. Pas kami anniversary & pas gw berojolan Zafira. Hihihihi gw pikir laki gw kesurupan, ternyata doski mulai belajar gimana caranya romantis ke bininya yang kece ini πŸ™‚

    1. Aku gak mau kuenya dikirim ke Miri, maunya kalian yang dikirim ke mari…hihi

      Hihihi..lucky us punya suami yang bisa dipaksa romantis ya San πŸ˜€

  8. Jaampyuuun…ini romantisnya nyaingin pelem terminator *eh salah itu action ya :)* aku suka deh baca soal pasangan romantis gn,tp blm bs terlaksana krn suami blm deng jg klo bunga itu romantis lho kangmaaasss *apa perlu aq voodoo dulu yak…hush!istri kog kejem :D*

    Ya mdh2 an LDRnya ga lama2 ya.kasian om poltak ,tante alissa ntar mabok guling qiqiqi…

    Ngliyat mba pk blazer, aq kok jd pgn pk blazer. Skrg cmn pk clemek niy.udh lama bgt gag pk blazer πŸ™‚

    Panjang meeut komen bu *sungkem*

    1. Hihihihi….kasian atuh suaminya kalo sampe di-voodoo…tar salah voodoo, bukannya jadi romantis malah jadi aneh2 πŸ˜€

      Hahaha…akupun kalo pagi2 di rumah sebelum pake blazer pake celemek juga kok πŸ˜€

    1. Hihi…nanti kalo kamu udah punya istri, baru deh bisa ngerasain sendiri apa yang disensor di sini πŸ˜€

  9. Sederhana tapi daleeemm banget yah…
    Selamat buat Bang Poltak atas promosinya yaaaa…
    Kali ini kemana lagi, Say? berapa jam lagi dari Palembang???

    1. Hehe…makasih Enno πŸ™‚

      Sekarang dia di Kantor Cabang Lahat (lagi!), No… Harusnya sih kalo gak pake macet gara2 jalanan rusak 5-6 jam juga udah nyampe..tapi yah gitu deh…jalannya skrg udah makin rusak jadi perjalanannya juga tambah lama…

    1. udah ku jawab di komen Enno πŸ˜€

      Iya nih, pindah2 mulu, padahal kan aku masih pengen bareng2 di sini, hehe… Tapi yah, disyukuri ajalah πŸ™‚

  10. Hai Allisa…
    Kunjungan perdana…
    salam kenal ya πŸ™‚

    Romantis sekali suaminya ituh…
    Mudahan mudahan.. happily ever after yaaaa……

    dan selamat juga buat promosi sang suami yak πŸ™‚

    1. Halo, mbak…

      Thanks udah mampir sini yaaa, salam kenal juga πŸ™‚

      Amiin…makasih doanya ya mbak πŸ™‚

  11. karangan bunganya cantik sekali, aku bayangkan wanginya pasti memenuhi seluruh ruang tidur ya, jadi kayak lagi honeymoon πŸ™‚

    kuenya juga cantik nih, sayang ya kalau dimakan πŸ˜›

    semoga kalian berbahagia selalu ya, dan semoga segera disatukan lagi nggak harus berjauhan krn tugas πŸ™‚

    1. Amin, makasih ya mbak Ely πŸ™‚

      Iya, kuenya cantik, tapi malah bikin gemes pengen dimakan πŸ˜€

  12. Ikut senang dengan kebahagiaan yang mam rasakan. Papanya Raja emang super romantissss. Wah sebentar lagi LDR ya, tapi gak papa ya mam, demi karir, nanti gak lama Insya Allah bisa berkumpul lagi. Amin πŸ™‚

    1. Hehe..iya nih Bund, suami ku tuh ternyata lumayan juga bisa romantis πŸ˜€

      Amin, makasih ya Bundit doanya πŸ™‚

  13. MBak Allisa…

    Ninggalin jejak lagi nih…
    Papa Raja romantis banget yach…

    Eh kalo masalah jauhan kami juga jauhan mbak. Tapi demi peningkatan karir suami kita tetap harus dukung ya, meskipun jauh-jauhan. Semoga ga lama-lama ya mbak…

    Btw, itu kuenya aku jadi ngeri ga ada kepalanya…sereeem…
    hehehe…
    kidding πŸ˜€

    1. Oalah…jauh-jauhan juga to? Emang gak enak ya, tapi yah berusaha dijalanin dengan sukacita dan rasa syukur aja πŸ˜€

      Hihihi iya ya, kuenya jadi serem gak ada kepala gitu πŸ˜€

      Btw, mbak, keknya komentar saya di tempat mbak masuk ke spam ya? πŸ˜€

      1. iya mbak…ga enak…taoi ya itu tetep disyukuri ya….kan kita juga jadi belajar mandiri πŸ™‚ tapi tetep berdoa semoga ga lama-lama…hehehhe

        iya mbak masuk spam…tapi udah aku keluarin kok dari spam…. πŸ™‚

      2. Hehehehe…pasti, itu doa kita biar gak kelamaan jauh ya πŸ˜€

        Syukurlah kalo udah diselametin, memang komentar ku suka nyasar di spam huhuhu

  14. I’ve told ya. Bener kan yang ku tulis di ucapan. you are one of lucky women in this world.
    Happy for you, Lis.
    Apapun yang direncanakan Tuhan untuk kita pasti yang terbaik.*peluk*
    Special plannya liburan ya ?
    Kan udah dibocorin sama Mbak Soesan …hahahaha

    1. Aih, makacih Indah, and i know for sure that you are also one of the lucky women in this world πŸ˜‰

      Iiihhh…si Soesan sih pake bocorin segala πŸ˜€

  15. Happy 4th anniversary!!! *eh, kayaknya gue udah komen di postingan sebelomnya ya? lupa, gyahahahahaha*

    semoga berkat tuhan melimpah atas keluarga kalian yaaaaaaaaaaa….

    1. Kamu yah, udah jarang2 komen di sini, lupa pula yang mana yang dikomenin…hihihihi…

      Anyway, makasih banget ya buat doanya πŸ˜‰

  16. Selamat ya Mb, semoga menjadi pasangan yang abai. Senang sekali membaca ceritanya, meskipun banyak terussss….memabca sampai selesai….. πŸ™‚

    1. Hehehe…salah satu kelemahan saya memang gak bisa nulis cerita yang pendek-pendek, Uda πŸ˜€

      Amin, makasih ya Uda πŸ™‚

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s