On The Way

Lagi di Bandara Soekarno Hatta. Baru sekitar setengah jam yang lalu nyampe sini. Habis ini masih ada penerbangan lanjutan lagi.

Kemana?

Hehe untuk sementara masih rahasia dulu. Takutnya ada pihak-pihak yang berkepentingan yang baca ini. Bakal batal deh acara kunjungan kejutannya šŸ˜€

O iya, tadi di pesawat Raja pinterrr banget. Duduk sendiri tanpa takut apalagi rewel. Di sepanjang perjalanan, Raja asyik dan nanya-nanya soal gedung-gedung, awan, laut, sampe soal tambak-tambak ikan dan kapal yang dilihatnya mendekati saat mendarat. Waktu saya tanya, “Raja seneng gak naek pesawat?”. Dijawabnya, “Senang banget, mamma…” šŸ™‚

Penerbangan kali ini bersama Raja bisa dibilang yang paling santai. Memang semakin gede anak, kayaknya makin asik aja dibawa kemana-mana ya. Anaknya udah lebih kooperatif dan ngerti kalo dikasih tau ini-itu. Senang! šŸ˜€

Ok deh, sekian dulu cerita super singkatnya.

Foto-foto dan cerita lengkap bakal nyusul kemudian šŸ˜‰

Have a nice weekend all :mrgreen:

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

62 thoughts on “On The Way

  1. met jalan2 ya .. mudah2an rencana bikin kejutannya berhasil dengan sukses .. šŸ™‚

    Bener tuh, makin gede anak, makin asik dibawa kemana2. Eh tapi, Fauzan skr malah suka menolak kalo diajak2, malah memilih di rumah.

  2. Jeng have fun holiday yaa… Aih, terbang kemana nih? kok pake rahasia2an segala, hihi..
    Psst, arsip blog yang tanggal 22 september ttg Raja dan Angrybirds aku link yah..

      1. Kalau dari Palembang trus transit di Jakarta, menurut saya pasti ke Manado Sulawesi Utara, tapi bisa juga ke kampung Papanya Raja di Medan Sumatera Utara.
        Benar ga mba ?

      2. Iya Uda, kalo mo ke Medan memang transit ke Jakarta dulu. Sebenarnya ada satu penerbangan Palembang – Batam – Medan, tapi jadwalnya gak cocok dan harganya juga dua kali lipat šŸ˜€

        Makanya, sebenarnya kalo ke Medan, waktu bener2 habis di perjalanan, karena rute yang harusnya singkat jadi lebih panjang karena musti mampir Jakarta dulu.

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s