Hari Ibu : Mamaku, Guruku

Salah satu hal terbaik yang pernah terjadi di hidup saya, adalah menjadi seorang istri dan ibu yang membawa banyak sekali hal menakjubkan untuk saya. Dengan menjadi istri dan ibu, saya belajar banyak hal dan memiliki begitu banyak peran terutama untuk keluarga kecil saya. Salah satu peran itu adalah menjadi guru untuk anak kami. Saya selalu percaya, bahwa pendidikan yang terbaik adalah terjadi di rumah dan guru terbaik untuk anak sepanjang masa adalah tetap seorang….ibu!

Mother Is The Best Teacher All The Time...

Foto di atas adalah saya yang sedang membacakan buku untuk Raja. Waktu itu Raja masih berumur 2 bulan, foto ini sendiri diambil pada tanggal 5 April 2009. Buat saya pendidikan itu tidak berbatas usia, meski Raja masih sangat kecil tapi saya sudah berusaha mengenalkan banyak hal untuknya, tak hanya bekal ilmu, tapi terutama iman, kasih, moral, dan budi pekerti.

Meski sudah terlambat sehari, namun lewat blog ini saya tetap ingin menyampaikan Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu di dunia ini!

God bless you!

PS:

Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang diselenggarakan oleh ibu Fauzan dan Mama Olive.

Iklan

54 respons untuk β€˜Hari Ibu : Mamaku, Guruku’

  1. Setuju sekali dengan semua tulisan mama raja, seorang Ibu adalah guru pertama untuk anak, hmm saya suka sekali photonya photo seorang ibu dengan aktifitasnya membacakan cerita untuk baby tercintanya dengan penuh penghayatan πŸ™‚
    semoga sukses dengan kontesnya yah mak..mantap tulisannya mantap photonya nieh
    selamat hari ibu juga untuk mbak Allisa πŸ™‚

    1. Thanks mama Kinan πŸ™‚

      Seorang ibu memang adalah guru pertama untuk anak, dan seharusnya menjadi guru terbaik untuk anak, iya kan?

  2. Setujuuu banget!
    Sebagus apapun sekolah yang kita pilihkan ke anak kita, tapi ada beberapa hal terutama pendidikan akhlak dan iman tidak bisa sepenuhnya kita sub kontrakkan ke sekolah.
    Ibu adalah guru pertama bagi seorang anak untuk ngajarin banyak hal. Ya kan ?

    1. Mungkin Raja belum ngerti isi cerita yang ku bacain, kak, tapi dia pasti udah ngerti kalo mamanya sayaaanng banget sama dia πŸ˜€ *mamanya ge-er :mrgreen:*

  3. Oh ya Mb, saya juga mengucapkan Selamat Hari Ibu. Dan kebetulan Hari ini bertepatan dengan tangal 25 Desember, sekalian saya juga mengucapkan “Selamat Natal dan Tahun Baru”. Salam buat Raja…..

  4. fotonya cantik banget, penuh arti, kok pas banget ya ngambil momennya … kamu lagi cerita terus ekspresi wajah Raja begitu senang mendengarnya πŸ™‚
    sukses buat kontesnya ya : )

    1. Papanya tuh mbak yang fotoin, sekedar buat dokumentasi untuk kami, tapi memang Raja hampir selalu sangat serius mendengarkan jika dibacain buku πŸ™‚

  5. Suka liyat fotonya. Kesannya kayak jaman Ibu Kita Kartini. Hihihihihihihi… Pisssssssss….
    Setuju dengan semua tulisannya,
    Semoga menang yaaaaa…..
    Vote for Allisa n Raja……..

    Selamat hari ibu,
    dan Selamat hari Natal….

    Peluk sayang dari Lombok….

    1. Peluuuukkkk πŸ˜€

      Sengaja emang dibikin kayak jaman dulu gitu No, biar makin dapet suasananya…hihihi…apaa coba

      Thanks ya Enno πŸ™‚

  6. Look at Raja’s Eyes …
    begitu menyimak …
    begitu kagum dan sayang pada mamanya …

    Sehat semuanya ya Mama Raja …

    Bahagia untuk Mama Raja sekeluarga …

    Salam saya

  7. Mampir dulu aaaahh πŸ™‚

    Jihaaaa, selamat yah Lis dikau menang di kontes Perempuan Teh Dey & Teh Nchie. Hihihi dapet hadiah natal ni yeee πŸ™‚

    Btw sms gw kemaren nyampe ga?? Ditunggu ajah yah Say paketnya πŸ™‚

    1. Hehehe…iya San, seneeeenngg dapat hadiah Natal dan Taon baru…hihihi..

      Lho, sms mu kemarin sudah ku balas Saaannn…hikkss…gak masuk ya? Tar ku send lagi yaaaa…

      Makasih banyak ya San, Raja lagi2 dapat hadiah dari temen blog mamanya..hikkss..terharuu

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s