What I Like The Most About Rain…

…To see the tears of the sky are falling unto fresh young leaves…

How about you? What do you like the most about rain?

Iklan

27 thoughts on “What I Like The Most About Rain…

  1. Hmm, saya suka bau tanah yang baru tersiram hujan..
    dijawa katanya juga baru mulai hujan setelah sekian lama..
    ditempat saya di Bintan nggak ada kata kemarau mbak..hujan nggak tentu datangnya…..dalam seminggu selalu ada hujan

    1. Mbak di daerah gunung sih ya jadi suka ada kabut. Kabut bisa jadi romantis, tapi bisa jadi serem juga ya mbak, hehe…

  2. Seger banget daunnya, itu daun pohon apa mbk?
    Yg paling aq sukai dr hujan adlh aroma tanah yg terbasahi air hujan, khas gtu bauny,

    1. Daun pohon apa ya? Gak tau juga aku, tik, yang pasti dulu bibitnya dibagikan dalam program penanaman semilyar pohon 😀

  3. suka ama ujan.. karena suasananya.. nyium bau tanah basah… suara ujan…. suka banget…
    tapi as long as lagi di rumah.
    kalo lagi di luar trus ujan, bikin macet, basah.. jadi gak suka. hahaha.

    1. Iya, saya juga suka, apalagi ngeliat sisa tetes air hujan di dedaunan dan rumput, rasanya sejuuukk bener 🙂

  4. Fotonya bagus, Lis. Pake SLR ya ? Huahaha…
    Kalo aku sama kayak Arman. Suka hujan deras tapi gak pake geledek yang menyambar-nyambar ya. Di rumah, pelukan sama anak dan suami. Ato sambil makan pisang goreng plus teh manis anget. Lho kok jadi makanan.

    Tapi eike gak suka hujan gerimis malem-males. Kebayang setan pada keliaran. Hihihi…gak penting ye. Eh sama satu lagi yang eike tak suka kalo hujan. Hujan deras di hari kerja. Bikin Jakarta macet karena genangan banjir. Nasib tinggal di Jakarta eh Bekesong deh…

  5. Suka hujan kalau pas suami di rumah hihi. Suka hujan tapi yang gak membuat banjir. Ah, kangen bau tanah yang menguar karena disiram hujan, rumah belum kena hujan nih 🙂

  6. aku suka fotonya … ijo royo royo …..

    kalo hujan jadi inget kruntelan dgn sodara di bed stlh bermain hujan2 an, terus makan ketela yg digodok dgn gula jawa buatan alm. ibu 🙂

    kalo di sini senangnya kalo hujan, suka lihat keluar, ke kebun, di mana burung2 bersuka ria, sambil nyari nafkah di kebun 😀

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s