Berita Duka…

Hari minggu kemarin, saya mendapatkan dua berita duka sekaligus.

Pagi hari sekitar jam 7, dapat berita lewat bbm dari Estika Badry, teman blog yang kemudian jadi teman chat via bbm, yang ngabarin kalo anak keduanya, Damar telah berpulang.

Malam harinya dapat kabar kalo anak pertama salah satu kerabat saya yang masih berusia 5 bulan dalam kandungan akhirnya meninggal setelah dilahirkan. Putri kecil yang hanya bisa beberapa detik menikmati fananya dunia itu diberi nama Rachel oleh papa dan mamanya.

Baik Damar maupun Rachel sama-sama memiliki keistimewaan yang digumuli oleh kedua orang tuanya. Baik Tika maupun kerabat saya telah melakukan perjuangan yang luar biasa untuk kesempatan hidup anaknya, tapi kenyataan berbicara lain dan Tuhan pastinya tau yang terbaik serta adil dalam segala keputusan-Nya.

Lewat ini, saya sampaikan turut berduka cita untuk kepergian Damar dan Rachel…. Buat Tika dan edaku di Duri, yang kuat yah… Tuhan mengasihi kalian senantiasa…

Iklan

19 thoughts on “Berita Duka…

  1. Turut berduka, saya juga kaget dan nangis kemarin sore pas check mail dan ada notification dari blog mbak tika…semoga keluarga yang ditinggalkan kuat, berbagai usaha telah dilakukan sedangkan keputusan yang terbaik ditangan Tuhan YME

  2. terharu aku mbak Allisa bikin postingan bwt Damar, trimakasih ya mbk,
    trimaksh jg atas simpati, dukungan dan doa utk Damar dan kami selama ini,
    turut bduka cita untuk saudara mbk Al di duri, semoga Tuhan sgra beri penggantiny (tanpa bmaksud mengesampingkan rachel)

  3. Innalilahi wainnailaihi rajiun..turut berduka cita ya buat Mba Tika dan juga buat kerabat mama raja di Duri..semoga senantiasa diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran.
    Amin.

  4. Innalillahi… turut berduka cita atas keprgian anak2 tercinta dari mbak Estika, nanda Damar dan saudaranya Alissa, nanda Rachel
    semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

  5. Ikut berduka ya mbak .. sy tau perasaan mereka yang kehilangan anak, karena sy pernah mengalaminya… *baca postingan ini udah dari kemaren, tp belum bisa komen krn mata malah berkaca-kaca.

  6. Ikut sedih,Mbak. Aku langsung ke blog Mbak Tika. Aku emang agak jarang blogwalking akhir-akhir ini soalnya lagi banyak loading. Mbak, aku boleh minta PIN BB nya juga gak ? Kalo boleh dikirim ke emailku aja ya, Mbak. Tengkyu

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s