This afternoon, on the way home…

“Pa, tau gak? Utha Likumahua udah meninggal!”

“Hah??? Masak???”

“Iyah, baru tadi meninggalnya!”

“O ya??? Ya ampun!!! Eh…. tapi… Utha Likumahua tuh yang mana yak??”

Gubbraaakkk!!!

Hiyaaakakakakak!!

Pengen langsung ngakak guling-guling di dalam mobil 😆

Posted with WordPress for BlackBerry.

40 respons untuk ‘This afternoon, on the way home…

      1. Ho oh, tauk tuh kok bisaaa aja lupa dan bingung, padahal kan mereka beda banget yak, aliran musiknya juga keknya beda deh 😀

  1. Aku juga baru dengar kabarnya semalem, pas nonton berita di tipi. Semoga mendapatkan tempat yang layak di sisiNya yah…. *sok kenal banget yah*

    Sekarang aku mau ketawaaaa….. gayanya papa Raja itu lho…. Udah sok kaget bilang “masak?????” ternyata gak tau siapa itu Utha Likumahuwa… xixixixixixixixixi

    1. Muda sih enggak, lha orangnya lebih tua dari saya, kan saya juga itungannya udah gak muda lagi…xixixi… tapi ternyata itu karena doski bingung antara utha dan yopie latul 😆

  2. hihihhi, apakabar lisss??? mau bikin rekapp comment ahhh…

    pertama, aku sukaa bangeet sama dapur nya… hihihih, suka sama pembagiannya sampe ke wet area ama super wet ituuh..emang lebih manteb lesehann, kalo bersih2 ikan, daging, etc..

    yg kedua, mau comment in pak poltak ah…

    ini mah, masih mendiiingg. lha wong kalo suamiku tuh biasanyaa, aku udah cerita panjaaang lebarr, pake gaya pula..Dan dia juga nampak serius dengerin, kadang Iya iya – in.. tapi ujungnya baru aku nyadar kalo yg aku maksud itu berbeza dengan dia… hadehhhhhhhhh

    1. Haiiii…yang baru pulang mudik 😀

      Ho oh, secara kita orang Indonesia kan yah, keknya kalo gak lesehan gak mantep deh 😆

  3. iya tuh, gue juga pas baca kemaren sempet mikir…utha likumahua tuh yang mana yah? hahahahahahaha…udah lama banget nggak kedengeran namanya kayaknya.

    1. Hahahaha…ternyata ada juga yang masih mikir denger namanya. Kalo saya sih gak mungkin lupa, soalnya dulu suka banget sama lagu-lagunya 😀

  4. Oh itu sebabnya di TV one ditayangkan lagi lagunya utha yang duet dengan Trie Utami ya? Yang video clipnya bobo di hotel itu, wkwkwk #mesum.
    Eh tapi lagunya keren, aku sukaa 😀

  5. mama raja, gimana kabarnya?, saya baru berkunjung kesini lagi, hehe saya jarang BW-an neh akhir2 ini. wah, papahnya raja, ga gaull tuh hehe, ato bener kata mba indah diatas, papa raja generasi Sm*sh hehe

    1. Kabar di sini baek, mbak, iya nih mbak Dina agak jarang maen ke sini, hehehe, tapi gpp kok mbak, namanya juga sibuk 🙂

      Gak kok, suami mah sebenarnya generasi yang lebih tuwir lagi dari saya, tapi dasar lupa aja dia 😀

  6. ini sebenarnya cerita ttg duka cita tapi aku ngakak lho bacanya 😀 apalagi baca komentarmu kalau ttg kebingungan membadakan antara utha sama yopie .. aduh 😀

    1. Hihihi…iya nih mbak, jadi gak enak sama keluarga yang berduka. Bukan maksudnya mo jadi bahan candaan sih, tapi emang kejadian spontannya lucuuu… 😀

      Iya, mbak, suami saya aneh, masak antara Yopie dan Utha aja bingung 🙄

      1. loh aku juga bingung loh … soalnya lupa wajahnya 😀 berarti aku juga termasuk aneh ya ? hahahahahaha 😀

  7. Dear

    Haaa…… haaa…. ini cerita sama dengan gw…. pas pulang dinas luar belum lagi sempat relax…. susan langsung ngrumpi dan bilang utha telah wafat…. trusss… gw bilang utha itu yang mana yach….. haaaaa…. emang anehhh….

    regards,
    … Ayah Zahia …

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s