…and the tupperware goes to….

Sebelum mengumumkan siapa pemenang dari kuis MENEBAK WARNA CAT KUKU *hhhh…judulnya masiiiihhh terdengar aneh dan tak mutu ๐Ÿ˜€*, saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat blogger maupun non-blogger yang sudah berkenan ikutan perhelatan dadakan saya. Meski pesertanya tidak membludak, tapi lumayan banyak lah, at least untuk ukuran saya yang sama sekali bukan siapa-siapa di dunia per-blogging-an ini, hehehe…. Yang pasti, semakin ke sini saya semakin bersyukur dengan adanya blog ini di mana saya bisa menemukan teman-teman baru yang begitu amazing dan saya bisa ngerasa dekaaatt dengan satu per satu teman di dunia maya ini hanya dengan rajin membaca cerita teman-teman. Saya bersyukur, sangaaattt bersyukur untuk semua hal yang sangat baik yang saya dapatkan melalui dunia blog ini. Sekali lagi, buat teman-teman semua, terima kasih yaaaa…

Dan yah, prolognya tak perlu panjang-panjang lagi ya..

Kita langsung aja ke pengumuman: APA SIH SEBENARNYA WARNA CAT KUKU YANG SAYA PAKAI DI GAMBAR INI???

Jawabannya, liat sendiri langsung di gambar jelasnya ya.. ๐Ÿ™‚

Cat Dasar : Merah Marun, Bunga : Putih dengan hiasan Pink ๐Ÿ˜€

Di antara 38 jawaban yang masuk, hanya dua yang benar, yaitu dari Bundit dan Mbak Hilsya. Keduanya menjawab warna dasar cat kuku adalah merah marun. Untuk warna bunganya, karena terdiri dari warna putih dan pink, jadi jawaban keduanya saya benarkan ๐Ÿ™‚

Bundit :

mencoba peruntungan hehehe
warna kuteks : marun, warna bunga : putih

Mama Hilsya :

ada kuis toh? waduuhโ€ฆ ga pernah pake kutex..

warna dasarnya merah maroon, bunganya pink deh.. *ga yakin*

Di luar kedua jawaban itu, semuanya menjawab ada unsur ungunya, hehehe, padahal seperti yang terlihat di gambar di atas, tak ada setitik pun ungu pada warna cat kuku serta lukisan bunganya. Rupanya, kesukaan saya pada warna ungu membuat banyak teman bersugesti, bahwa saya pasti menggunakan sesuatu yang ada unsur ungunya. Padahal tidak demikian juga. Cat kuku ini saya pakai dalam rangka pernikahan adik ipar di Medan di mana temanya adalah marun dan hijau, jadi otomatis kuku saya disesuaikan juga dengan tema itu. Di tema pernikahannya, tak ada satupun ungu yang nyempil, jadi pada outfit dan segala asesoris yang saya kenakan juga tak ada satupun ungu yang nyelip di situ *kecuali dompet, handphone case, dan cosmetic case yang tersembunyi dalam tas siihh :mrgreen:*.

Nah, karena yang menjawab benar hanya dua, maka pemenangnya tak perlu diundi lagi lah ya… Sudah otomatis jatuh kepada Mbak Ririn alias Bundit dan Mama Hilsya. Selamat yaaaย buat keduanya ๐Ÿ™‚

Trus, pemenangnya hanya dua itu aja? Gak, kok, saya masih nambah satu pemenang lagi untuk hadiah hiburanย sebagai apresiasi untuk semua yang sudah ikutan kuis saya ini. Cara menentukan pemenang hiburannya adalah dengan mengundi di antara semua peserta yang menjawab sesuai dengan persyaratan, yaitu menjawab apa warna cat dasarnya dan apa warna bunganya.

Daaannn….inilah dia proses pengundiannya di mana saya meminta tolong bantuan teman saya Puput untuk mencabut undiannyaย ๐Ÿ™‚

ย 

Selamat buat Indri yang sepertinya adalah non-blogger, hehehe…

Asik juga nih, jadi adil, baik blogger maupun non-blogger kebagian hadiahnya.

Nah trus, apa dong hadiahnya???

Eng i eeeennnggg….

Saya telah memesan dua macam tupperware ini…

Yang ini untuk hadiah utama, kedua pemenang dapat masing-masing satu set.

Bountiful Ideas by Tupperware...

Dan yang ini adalah hadiah hiburannya…

Ramadhan Set by Tupperware

Kedua hadiah tidak ungu seperti rencana sebelumnya, karena saya sadar diri bahwa tidak semua pembaca saya juga turut menyukai warna yang sangat saya favoritkan ini.

Buat para pemenang, semoga berkenan dengan hadiahnya dan untuk itu mohon agar sesegera mungkin mengirimkan Nama Lengkap, Alamat Rumah, dan kalau bisa Nomor Teleponnya ke email saya : kronesallisa@yahoo.co.id.

Sekali lagi, selamat untuk para pemenang, dan terima kasih untuk semua teman yang telah berpartisipasi yaaa… Semoga di lain waktu saya bisa mengadakan kuis lagi, yang lebih bermutu tentunya, hehehe….

Iklan

40 thoughts on “…and the tupperware goes to….

  1. wahhhhhh, mama hilsya sedang banyak rejeki ….
    Selamat ya buat yang dapet hadiah ..
    Nanti lagi bikin giveaway kayak gini ya .. unik, hehehe …

  2. Huwaaaaa…..*ngucek2 mata* beneran ya menang? Hmmm…pengin membuka rahasia, kenapa saya jawab marun, pdhal kalau lihat fotonya emang ke arah ungu. Karena kalau jawabannya ungu, mam Allisa pasti gak akan bikin ini jadi kuis, terlalu mudah. Jadi karena pasti banyak yang akan terjebak, jadi dibikinlah kuis ini hehehe, ini analisa sotoy saya lhooooo. Beneran gak mam? Makanya walau gak begitu yakin, saya jawab marun krn itulah warna yang mendekati ke ungu. Terima kasih sekali ya maaaam, sudah lama gak menang kontes-kontesan, jadi seneng banget menang hahahahah norak ya :D.

  3. Oh ya satu lagi alasannya, karena saya pernah ngambil gambar benda warna ungu, hasilnya kayak ke merah marun gitu, jd saya pikir sebaliknya bisa begitu…makanya ngejawab maruuun.. *halah..mentang2 menang..pidatonya panjang banget hehehehe* :mrgreen:. sorry mam…jd nyampah disini ๐Ÿ˜€

  4. Wah.., ternyata jawabanku kurang tepat alias salah hihihhi. gpp nanti coba lagi lain kali *menghiburdiri hehehe… ๐Ÿ˜€
    Selamat ya buat BunDit dan Mama Hilsya ๐Ÿ™‚

  5. Hehehe mantap mantap, tebakan bundit dan analisa yang jitu…cermat jeli dan teliti…:)
    selamat yah bundit dan bunda hilsya, juga untuk Indri..:)
    selamat buat perhelatan quis yang sukses mbak allisa…mantap hadiahnya..:) tuppie yang cantik..:)

  6. yipppieee….. *loncat-loncat*
    aslinya tadinya pengumuman ini akan dilewatkan begitu saja.. mengingat jika menebak-nebak, eike tuh ga jago banget..

    makasih mama Raja.. tuppie-nya berguna banget.. sumpah, sampe setua ini eike ga punya tuppie di rumah.. hiiks..

    oh.. iya, masih tetep mengagumi kuku-kuku yang keliatan cantik banget di foto itu lho! *wink*

    1. Hahahaha….mbak Hilsya menang soalnya ini bukan tebak-tebakan, mbak, ini soal kejelian melihat warna, dan ternyata mata mbak Hilsya masih sangat jeli ๐Ÿ˜€

    1. Hehehe….saya malah pikirnya sejak awal orang udah bisa langsung tau lho ngeliat warnanya ๐Ÿ˜€

  7. Waaa..udah ada pengumannya toh..
    Selamat ya buat BunDit n mbaHilsya…
    Iya awalnya aku pikir bukan ungu..tp kan maRaja suka ungu..hehehe..kynya bener di warna bunganya doang..ngga ada nilai 50% ya Mam? hahahaha…*masih ngarep..
    Ditunggu kuiz selanjutnya ya…;)

  8. ya kelewat kuisnya padahal dulu dah mo komen di waiting kalo itu bukan kutex ungu *duch keasyikan bikin laporan begini dech….*

    ya iyalah maroon secara kutex pasca pesta bou dewi belom dihapus heheheheheheheheh

    sssstttt
    da….
    aq dah ketemu mama githa…
    terpaksa dech rayuan maut kena juga
    songket dainang dah mampir di lemariiiii

    1. Hahahaha….bagooosss!!! Tingkatkan, da, masih banyak lagi tuh songketnya yang keren-keren…wkwkwkwkwk

  9. hikss, nyaris menang, tebakanq merah marun udah bener, tp bunganya kujawab ungu, hikss,
    gpp deh cos kakak tercintahku alias mbak Indri udah kutodong buat ngasih hadiah botol minumnya untukku, cos aku yang nyubmitin jawabannya he..
    ayo mbak adain lagi kuisnya, yang gampil2 aja, jangan lomba bikin tulisan

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s