Beneran Jadi Kuis ^0^

Setelah baca komentar teman-teman di tulisan yang ini

Saya jadi kepikiran untuk bener-bener menjadikan permainan tebak warna kuteks ini sebagai kuis :mrgreen:

Kuisnya gak mutu yah, masak sih judulnya TEBAK WARNA CAT KUKU??? :mrgreen:

Tapi ternyata, menebak warna gak semudah itu. Padahal, saya kira dalam sekali lihat orang akan langsung tau apa warnanya. Ternyata oh ternyata…..hehehehe…

Supaya seru, saya bikin aturan mainnya ajah yaaaa….

  1. Kuis ini terbuka bagi siapa aja, blogger maupun non blogger, asal punya alamat email dan alamat rumah di Indonesia
  2. Baca tulisan dan perhatikan baik-baik foto saya yang ini, lalu tulis jawabannya di kolom komentar pada tulisan itu, bukan di tulisan ini yaaa…
  3. Peserta kuis boleh berkali-kali mengirimkan jawaban, tapi jawaban terakhir yang akan saya anggap sah.
  4. Yang perlu ditebak : warna dasar cat kuku dan warna bunganya.
  5. Kuis ini ditutup hari Jumat, 15 Juli 2011, pagi pukul 08.00.
  6. Peserta dengan jawaban yang paling benar akan diundi untuk kemudian diambil 2 (dua) orang pemenang
  7. Supaya adil, semua komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Komentar yang mengandung jawaban akan dimunculkan saat pengumuman.

Hadiahnya apa???

Hmmm….masih mikir-mikir. Tapi sepertinya ide mbak Indah Kurniawaty yaitu tupperware ungu patut banget dipertimbangkan, secara pembaca blog ini rata-rata kaum hawa yang tak mungkin menolak tupperware gratisan hihihihi…. Wah, saya bener-bener gak kreatif yah, bikin kuis berdasarkan ide dari orang, hadiahnya pun comot ide orang…wkwkwkwkwk…. Karena kuis ini dadakan, jadinya soal hadiahnya akan saya publish di tulisan selanjutnya yaaa….

Ayooo…ayooo…yang teliti ngeliat warnanya. Saya tunggu jawaban-jawabannya yaaaa…. 🙂

Iklan

18 thoughts on “Beneran Jadi Kuis ^0^

    1. Cowok juga gpp ikutan, kan hadiahnya bisa dikasih ke ibunya atau istrinya atau ceweknya atau incerannya…hahahaha

  1. Woa…. aku ikutan, Jeng. Secara persyaratannya cuma nebak aja, ga perlu mengerjakan ini dan itu :D. Jadi langsung bisa deh di respon, hihii…

  2. huaaaaa…. telaaaatt….. lama gak ngeblog gara-gara perjalanan panjang niiii….. hiks hiks… nyesssseeeeellllllll……

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s