Pulaaaannngg!!!

Siap-siap mau pulang, udah gak sabar. 3 hari ini lembur teruuusss… Untung si papa juga ada di sini seminggu ini dalam rangka dinas dan kemarin kami lembur bareng karena rapatnya bareng, hehehe…

Puji Tuhan, Raja bisa ngerti dan gak protes malah tetep manis dan manja banget. Mungkin karena terhibur dengan kehadiran papanya yang seminggu penuh kali ini ada di rumah. Praise the LORD.

Ah, besok hari libur lagi… Di satu sisi bahagia, tapi di sisi lainnya terselip sedikiiit saja rasa sedih, karena itu berarti kami kembali dekat dengan perpisahan di senin pagi nanti.

But anyway, that’s ok…it’s better for us to enjoy this time and try to stop thinking about the next weekdays… Just like the other days, everything will be just fine and our days will remain full of joy.. Thanks GOD…

*hanya catatan iseng di ujung hari mendekati pukul 6 sore*

Iklan

18 thoughts on “Pulaaaannngg!!!

  1. Iya jeng rasanya plong ya kl bisa ngumpul keluarga lagi apalagi ketemu anak…kl aku hampir tiap hari pulang malem 😦
    tp tetep bersyukur ya lembur2 masih bisa kerja bareng suami jeng πŸ˜€
    sun buat Raja ya..lama ga buka blog nih πŸ˜€

  2. Semangaaattttt……. minggu ini kan wiken nya lumayan puanjang… Jadi Raja bisa lebih lama kumpul sama mama n papanya :p

    Ditunggu cerita long weekend nya yaahhh

  3. Enaknya mbak allisa, meetingnya bareng suami, pasti jadi Team yang solid πŸ™‚ walaupun hanya untuk minggu ini aja yah mam?
    Pasti seneng banget tuh kakak Raja ditemanin papa seminggu ini πŸ™‚

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s